5 Ritual Seks Paling Mengerikan Dari Berbagai Penjuru Dunia | 5berita.com

5 Ritual Seks Paling Mengerikan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Pada umumnya setiap suku dan budaya di dunia ini pasti memiliki ritualnya masing-masing. Seperti ritual kelahiran, kematian, bahkan seksual sekalipun. Dan yang akan kita bahasa kali ini adalah ritual seksual. Acara seperti ini tentu saja mengundang perhatian dari masyarakat luas tentang bagaimana sebuah suku melakukan aktifitas tersebut. Ada yang wajar, ada pula yang cukup ekstrem. Dan berikut ini adalah beberapa suku dengan ritual seksnya yang paling mengerikan.

1. Suku Maasai, Tanzania

1sex

Suku ini berada di Tanzania, salah satu negara di Benua Afrika. Seorang pria dari suku tersebut dan dianggap sudah dewasa, akan menjalani sebuah ritual yang cukup menjijikan. Pada awalnya mereka harus di sunat seperti kewajiban seorang laki-laki di dunia ini. Namun yang cukup menyita perhatian adalah ritual sebelum sunat tersebut.

Jika pada umumnya kita sebelum di sunat mungkin cuma harus berdoa kepada Sang Pencipta, maka hal berbeda terjadi di suku tersebut. Ya, mereka diharuskan meminum susu yang dicampur dengan darah sapi. Kebayang betapa menjijikannya minuman seperti itu.

2. Suku Mardudjara (Aborigin), Australia

2sex

Salah satu suku paling terkenal di dunia adalah suku Aborigin yang berada di Australia. Seperti kebanyakan suku lainnya, mereka juga punya ritual aneh tentang seks. Seorang pria yang berusia minimal 16 tahun, harus menjalani ritual paling menyakitkan dalam hidupnya.

Pria tersebut harus disunat langsung dengan pisau agak besar tanpa obat bius. Selanjutnya bagian dari kemaluannya yang terpotong tadi harus ia makan mentah-mentah. Sudah menyakitkan ditambah menjijikan lagi.

3. Suku Sambians, Papua Nugini

3sex

Seorang anak laki-laki ketika memasuki usia 7 tahun akan dipisahkan dengan semua perempuan. Pemisahan tersebut berlangsung cukup lama, yakni 10 tahun. Selama itu pula, mereka akan ditindik dan melakukan pendarahan pada hidungnya.

Ritual pemisahan akan diakhiri dengan meminum air mani tetua suku tersebut yang dipercaya mampu mendukung kekuatan dan pertumbuhan. Penderitaan belum berakhir, saat sudah kembali dan memiliki istri, mereka akan terus melakukan ritual hidung berdarah selama istri mereka datang bulan.

4. Suku Trobrianders, Papua Nugini

4sex

Masih dari negara yang sama namun berbeda suku. Kali ini ritual seks mengerikan datang dari Suku Trobrianders. Apa yang dilakukan suku tersebut sungguh kelewatan. Para penghuni suku tersebut mulai menjalani kehidupan seks sejak usia 6 sampai 8 tahun bagi perempuan dan 10 sampai 12 tahun untuk laki-laki.

Parahnya lagi, pakaian yang dikenakan perempuan pada Suku Trobrianders benar-benar minim bahkan ada yang telanjang. Jika sudah memasuki usia yang ditentukan, penghuni suku tersebut bisa berhubungan seks kapan pun mereka suka.

5. Suku Wodaabe, Nigeria

5sex

Buat kalian yang memiliki jiwa setia terhadap pasangan, mungkin sangat beruntung tidak merasakan hidup di Suku Wodaabe. Suku ini mempunyai ritual aneh yang diberi nama pernikahan cinta. Pada awalnya seorang pria sudah diatur pernihakannya oleh orang tua sejak masih bayi. Dan pasangannya adalah sepupu mereka dari garis keturunan yang sama.

Saat festival Gerewol, banyak pria yang mengenakan kostum suku setempat kemudian menari dengan tujuan menarik perhatian istri orang lain. Apabila seorang pria dapat berselingkuh dengan istri orang lain tanpa diketahui suaminya, maka keduanya akan dinikahkan. Pernikahan tersebut sah tanpa peduli bagaimana perasaan suami dari istri yang ia ‘curi’.

Suku di pedalaman atau negara kecil memang memiliki ritual aneh. Kita tak bisa menyalahkan mereka karena ilmu dan perkembangan teknologi tak bisa masuk dalam suku tersebut.

baca juga…

5 Wanita Transgender Paling Cantik dan Hot Di Dunia

5 KEPALA DAERAH WANITA BERPARAS CANTIK YANG ADA DI INDONESIA

Tragis, 5 kisah bayi tewas mengenaskan karena alasan sepele