5 Rumah Terbesar di Dunia | 5berita.com

5 Rumah Terbesar di Dunia

Setiap orang pasti ingin memiliki rumah besar,dan setiap orang kaya biasanya selalu mencoba untuk membangun sebuah rumah yang paling mahal dan paling mewah di dunia.

1. Updown Court

MODERN DAY STATELY HOME - Updown Court in Windlesham, Surrey. When completed it will go on the market for offers in excess of £70m. Photo: Dwayne Senior/Sunday Times 25 Oct 2004

Rumah yang terletak di london, Inggris, dan dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Memiliki 103 kamar, arena bowling, bioskop besar, lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Butuh 116 juta dolar dan bagian yang terbaik adalah bahwa jalan masuk dipanaskan agar berefek hangat.

2. Maison de l’Amitie

luxuryhouses7

Dimiliki oleh Donald Trump, berada di Palm Beach. Membentang di tanah seluas 80.000 meter persegi dan memegang konservatori, ruang serbaguna, 15 kamar tidur, 8 kamar mandi, rumah tenis dan paviliun mewah. Menghabiskan biaya sekitar 125 juta dolar.

3. Fleur de Lys

fleur

senilai lebih dari 125 juta dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein, rumah ini disiapkan untuk penjualan pada tahun 2007. Rumah itu memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah itu juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.

4. Kastil Dracula

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sebelumnya, bangunan mistis sangat menakutkan ini adalah sebuah benteng, milik Archduke Dominic. Benteng ini dibuat menjadi museum selama tahun 1980 dan setahun yang lalu, Archduke Dominic menempatkan benteng ini untuk dijual dengan harga bersih $ 80 juta. Namun tidak ada peminat yang cocok, dan dua tahun kemudian, ia memasang rumah itu untuk dijual lagi. Kali ini harganya tidak diungkapkan. Tetapi tidak ada peminat yang masuk. Rumah ini memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang indah yang tentunya memiliki nilai sejarah tinggi.

5. Peternakan Hala

Aspen's Jigsaw Ranch has some of the finest - and priciest - lodging in the US.

Dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi, peternakan akan ditemukan di Colorado. Peternakan ini memiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah tanaman pengobatan, lapangan tenis, kandang penghangat dan pompa bensin. Mencapai biaya sekitar 135 juta dolar di lahan 14 397 meter persegi.

Baca Juga

Ini Dia 5 Mobil Polisi Tercepat di Dunia

5 Musisi Dunia dengan Bayaran Termahal

5 Pesawat Termahal dan Tercanggih di Dunia