5 Sikap Dari Wanita Yang Dapat Melukai Hati Pria | 5berita.com
5berita.com

5 Sikap Dari Wanita Yang Dapat Melukai Hati Pria

Yang namanya cinta itu bisa membuat pria tergila-gila sama wanita. Begitupun sebaliknya, wanita juga bisa tergila-gila terhadap pria karena cinta. Namun, terkadang kita tanpa sadar ada melakukan kesalahan atau menyakiti perasaan pasangan kita. Hal itu wajar adanya terhadap setiap pasangan. Walaupun begitu, tak ada alasan untuk berbuat seperti itu lagi, karena bagaimanapun setiap orang memiliki batas kesabaran. Berikut ini adalah 5 sikap wanita yang dapat melukai hati pria versi 5berita.com :

1. Meremehkan kemampuan pria
5berita.com

5berita.com

Perlu diketahui bahwa pria tidak suka diremehkan, terutama bila itu berkaitan dengan kemampuan berpikir dan karir mereka. Namun, ada kalanya wanita lupa bahwa dia telah memuji pria lain di depan pasangannya. Dan itu tentu telah melukai harga diri pria.

Apalagi jika wanita mulai menyinggung tentang masalah tingkat IQ dengan pria. Wah, itu benar-benar telah melukai hati pria, ladies! Bagaimana pun, pria juga ingin disanjung pasangannya, bukan malah diremehkan.

 

2. Diolok-olok di depan banyak orang
5berita.com

5berita.com

Apakah kamu pernah melakukannya, ladies? Mungkin kamu berpikir bahwa itu hanya lelucon semata. Namun, si dia belum tentu berpikir demikian. Menjadikannya bahan lelucon di depan banyak orang bisa saja membuatnya malu dan menurunkan rasa percaya dirinya.

So, kamu harus lebih berhati-hati saat ingin memakai pasanganmu sebagai bahan guyonan di depan keluarga atau kenalanmu. Pastikan bahwa si dia tidak akan marah atau tersinggung dengan apa yang akan kamu katakan. Karena hati orang siapa yang tahu, bisa saja dia berlagak cuek di depanmu, tetapi ternyata hatinya terluka

 

3. Membandingkannya dengan ayahmu
5berita.com

5berita.com

Oke, terkadang wanita tidak sadar bahwa hal ini bisa menyinggung hati pria. Namun, perlu diketahui bahwa membandingkan si dia dengan ayahmu sangat tidak relevan. Kamu tidak bisa memaksanya untuk menjadi seperti ayahmu.

Bagaimana bila hal itu dibalik? Dia memaksamu untuk menjadi seperti ibunya. Apakah kamu bisa memenuhi ekspektasinya padamu? Hal itu akan membuat pria merasa tidak nyaman dan tentu saja telah menyakiti hatinya. So, stop melakukan itu pada pria, ladies!

 

4. Lebih memilih teman
five-boys 5berita.com

five-boys 5berita.com

Wanita sering menuntut pria untuk selalu bersamanya. Namun, wanita sering lupa kalau mereka juga sering meninggalkan pria dan lebih memilih untuk bersenang-senang dengan teman-teman wanita mereka. Hal ini sangat mengganggu pria dan membuat mereka merasa tidak nyaman.

Para pria juga ingin pasangan mereka meluangkan waktu untuk berdua. Bukan malah sibuk memikirkan jadwal hang out bersama teman-teman wanita. Karena ketika berkumpul dengan teman-temannya, seorang wanita terkadang lupa pada pasangannya. Dan itu sering bikin pria sebal setengah mati pada wanita.

 

5. Sering menjadikannya babu
5berita.com

5berita.com

Minta tolong itu boleh-boleh saja asal jangan membuat pria malah terlihat seperti babu atau pembantu. Bukan cuma pria, wanita juga pasti tidak suka diperlakukan demikian.

Kamu bisa minta tolong seperlunya pada si dia, tetapi jangan menjadikannya babumu. Selain dapat menyusahkannya, sikapmu bisa melukai harga dirinya. 

Inilah lima sikap wanita yang tanpa disadari melukai hati pria. Ingat, kesabaran orang ada batasnya, jadi jangan membuatnya lepas dari genggamanmu karena sikapmu yang menyebalkan.

парольнаборы кистей macлобановский политикработы харьков