5 Studi Aneh Mengenai Seks | 5berita.com
5-studi-aneh-mengenai-seks_seks-menghabiskan-banyak-uang-melalui-internet

5 Studi Aneh Mengenai Seks

Seks merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan manusia atau bahkan makhluk hidup lainnya. Seks adalah salah satu cara untuk meneruskan keturunan dan mampu untuk mengharmoniskan hubungan suami istri.

Banyak fakta tentang seks yang sudah terungkap lewat banyaknya studi yang dilakukan oleh para ahli, namun beberapa studi(penelitian) ada yang terkesan aneh. Inilah 5 Studi Aneh Mengenai Seks yang dilansir dari Times of India :

1. Seks menghabiskan banyak uang melalui internet
5-studi-aneh-mengenai-seks_seks-menghabiskan-banyak-uang-melalui-internet
Percaya atau tidak, menurut sebuah studi yang dipublikasikan di Sexual Addiction & Compulsivity, hampir setengah dari semua belanja online di internet diperkirakan berhubungan dengan seks. Baik itu majalah pornografi atau segala produk lainnya terkait seks.

2. Seks kasual baik untuk kesehatan
5-studi-aneh-mengenai-seks_seks-kasual-baik-untuk-kesehatan
Mungkin penelitian ini terdengar cukup mengejutkan. Tapi menurut para peneliti dari Cornell University dan NYU, seks kasual atau seks yang dilakukan tanpa ikatan (seks sepintas lalu) sebenarnya dapat menurunkan tingkat kecemasan dan depresi serta dapat meningkatkan kepercayaan diri.

3. Pria harus makan labu
5-studi-aneh-mengenai-seks_pria-harus-makan-labu
Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago telah membuat sebuah penemuan lucu, yang mengatakan bahwa labu sebenarnya dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Jadi, semua pria yang memiliki masalah terkait ereksi sepertinya harus menjadikan labu sebagai bagian dari makanan sehari-hari mereka.

4. Wanita akan selingkuh jika memiliki pria dengan ‘alat’ besar
5-studi-aneh-mengenai-seks_wanita-akan-selingkuh-jika-pasangannya-berpenis-besar
Terdengar konyol tapi benar. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Public Library Of Science (PLOS), telah menemukan bahwa semakin besar penis Anda, akan semakin besar kemungkinan istri Anda berselingkuh.

Berdasarkan subyek wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini, wanita sulit untuk mengakomodasi (menampung) penis besar (baca: tidak nyaman dan kadang-kadang menyakitkan). Jadi, seorang wanita yang memiliki pasangan dengan ‘alat’ yang besar cenderung akan mencari pria lain dengan ukuran penis lebih kecil.

5. Pria jangan mengerjakan pekerjaan rumah
5-studi-aneh-mengenai-seks_pria-jangan-mengerjakan-pekerjaan-rumah
Beberapa waktu lalu, sebuah studi mengatakan bahwa pria yang membantu wanita dalam mengurus bayi akan mendapatkan seks yang lebih baik. Tapi studi yang dipublikasikan di The American Sociological Review ini justru mengatakan sebaliknya. Menurut studi ini, pria yang melakukan beberapa tanggung jawab dan pekerjaan rumah tangga justru memiliki penurunan dalam hal seks.

Dan, para penulis studi tersebut juga mengatakan bahwa pria yang melakukan tugas-tugas feminin, seperti mencuci baju, membereskan rumah atau menyapu, kurang memiliki gairah seks kepada istri mereka, dibandingkan para pria yang tidak peduli dengan pekerjaan rumah tangga.