5 Suku Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya | 5berita.com
suku-maya

5 Suku Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya

Percaya atau tidak, pada kenyataannya ilmu sihir itu telah ada dan tersebar di seluruh penjuru dunia mulai dari zaman dahulu kala sampai sekarang. Di antara sekian banyak jenis-jenis sihir yang ada, tentu saja ada beberapa sihir yang sangat terkenal hingga ke penjuru dunia.

Tidak sedikit pula yang memberikan label beberapa sihir tersebut sebagai sihir yang paling berbahaya, seram dan mematikan. Berikut enam suku yang ditakuti di dunia karena ilmu sihirnya.

1.Suku Maya
Suku Maya
Selain dikenal ampuh dengan sistem kalendernya, suku Maya diyakini mempunyai kemampuan sihir yang mematikan. Mereka dapat memanggil hujan dan mengendalikan cuaca hanya dengan ritual.

2.Suku Maasai

Suku Maasai

Kehidupan suku Maasai sangat memegang teguh adat istiadat dan masih hidup secara nomaden antara Kenya dan Tanzania. Suku Maasai terkenal dengan jampi-jampi yang membuat seseorang mampu berlari cepat, melompat tinggi, sistem imun, serta kepiawaian bertempur.

3.Suku Indian

Suku Indian

Suku yang merupakan penduduk asli Benua Amerika ini mempunyai kekuatan sihir yang disebut “na munda”. Semacam teluh yang bisa melenyapkan seseorang tanpa jejak sedikit pun.

4.Suku Gypsy

Suku Gypsy

Suku Gypsy mempunyai kekuatan sihir menakutkan yang disebut “lamia”. Ilmu sihir ini mampu mengirim rasa sakit yang tak tertahankan kepada orang yang dituju. Nyaris sama seperti santet, namun lamia cenderung menyerang bagian vital manusia.

5.Suku Kikuyu

Suku Kikuyu

Suku yang dominan menghuni daratan Afrika ini dikenal dengan ragam tarian yang khas, tetapi bernuansa mistik. Gaya tarian suku Kikuyu dikabarkan dapat memanggil wabah penyakit, hujan, serta mengirim santet.

Baca Juga:

5 Pembunuh Penganut Setan Paling Terkenal Di Dunia

5 ANEKA ATRAKSI WISATA EKSTRIM

5 KAPAL SELAM TERBAIK DI DUNIAdutch language spokentranslate into hebrew from englishtranslate was to spanishonline translation agency