5 Sumber Air Paling Mematikan Tanpa Radiasi Nuklir | 5berita.com
5-sumber-air-paling-mematikan-tanpa-radiasi-nuklir_danau-natron

5 Sumber Air Paling Mematikan Tanpa Radiasi Nuklir

Kita tahu bahwa bumi ini 70%nya adalah air, karena air memang memiliki peranan penting dalam kehidupan, namun tahukah anda ada danau dan sungai yang mematikan, bukan karena radiasi dari limbah nuklir yang terdapat pada danau atau sungai tersebut seperti yang terjadi di danau Karachay, namun oleh karena keunikan yang ada, danau dan sungai berikut ini menjadi Sumber Air paling mematikan.

5 Sumber Air Paling Mematikan Tanpa Radiasi Nuklir :

 

1. Sungai Johannesburg
5-sumber-air-paling-mematikan-tanpa-radiasi-nuklir_sungai-johanesburg
Jika kamu berkesampatan mencari air di sekitar sungai Johannesburg maka kamu harus berhati-hati karena akan ada banyak sekali bakteri E.Coli berenang di dalamnya. Jumlah bakteri Coli di sungai ini juga begitu banyak hingga melampaui tingkat yang masuk akal.

Beberapa daerah, seperti dekat Jembatan Cheetah, terdapat E. coli 240 kali lipat yang tentunya jika kamu konsumsi bisa mengakibatkan sakit perut parah.

2. Sungai Belle Fourche
5-sumber-air-paling-mematikan-tanpa-radiasi-nuklir_sungai-belle-fourche
Sungai Belle Fourche tidaklah beracun atau mengandung radioaktif. Namun danau ini memiliki titik-titik pusaran air mematikan yang tidak diketahui penyebabnya.

Terletak di dekat bendungan Diversion, banyak sekali kematian yang terjadi di sana. Kebanyakan adalah penduduk yang sedang menikmati indahnya sungai namun terperangkap pada pusaran air dan hilang di bawah air.

3. Danau Mendidih
5-sumber-air-paling-mematikan-tanpa-radiasi-nuklir_danau-mendidih
Dinamakan Danau Didih dan ditemukan pada tahun 1870 oleh dua pria Inggris. Temperatur yang ada di danau ini mencapai 82-91,5°C yang sangat mampu untuk membuat kulitmu terkelupas.

Sebenarnya suhu itu belum seberapa, karena suhu setinggi itu hanyalah diukur dari pinggiran danau yang berarti di bagian tengah dan dalamnya jauh lebih panas.

4. Danau Kivu
5-sumber-air-paling-mematikan-tanpa-radiasi-nuklir_danau-kivu
1.000 kaki di bawah Danau Kivu ada sebuah bom waktu. Bom waktu itu adalah lebih dari 250 kubik kilometer zat karbon dioksida bersama sekitar 65 kubik kilometer gas metana yang lebih dari cukup untuk mengalirkan listrik ke beberapa negara.

Hingga kini gas metana dan zat karbon dioksida tersebut masih didiamkan begitu saja disana, karena masalahnya jika bom waktu itu diamankan maka akan membanjiri pemukiman di sekitarnya dan bisa menewaskan ribuan orang. Kini gas metana itu memang tidak aktif tetapi mungkin saja menunggu waktu.

 

5. Danau Natron
5-sumber-air-paling-mematikan-tanpa-radiasi-nuklir_danau-natron
Natron adalah danau garam, airnya memiliki pH sampai 10,5, begitu kaustik hingga bisa membakar kulit dan mata hewan yang tidak bisa beradaptasi dengannya.

Ditambah lagi dengan suhu airnya yang bisa mencapai 60 derajat Celcius. Danau ini bisa membuat apapun yang menyentuh air tersebut berubah menjadi batu.мониторинг сетеймашини на радиоуправлениивидеокамеры наблюдения уличныедц возрождение