5 Tanda Cewek Sedang Tertarik Sama Kamu | 5berita.com
5-tanda-cewek-sedang-tertarik-sama-kamu_pertanyaan-menjurus

5 Tanda Cewek Sedang Tertarik Sama Kamu

Cewek adalah makhluk yang tercipta dengan segala keindahannya, namun dibalik keindahan tersebut cewek juga merupakan makhluk paling misterius yang sulit untuk ditebak. Cewek biasanya hanya akan menebarkan kode – kode dibanding langsung menyatakan pemikirannya, terlebih perasaannya, ketika cewek lagi naksir sama cowok, kalian akan hidup dalam dunia yang penuh dengan teka – teki dan kode – kode misterius.

Kalian para cowok harus tahu dan bisa memecahkan kode tersebut tetapi jangan sampai ke GR-an, karena memang sulit membedakan mana kode dan mana yang bukan. Kenali ciri – ciri cewek sedang tertarik padamu, berikut adalah 5 Tanda Cewek Sedang Tertarik Sama Kamu :

 

1. Volume suara
5-tanda-cewek-sedang-tertarik-sama-kamu_volume-suara
Orang bilang, kalo cowok jatuh cinta, dia akan merendahkan suaranya. Dari yang biasanya rame banget heboh becanda anjing-anjingan sama ganknya, bakal lebih cool dan cuek saat cewek yang ditaksirnya melintas. Nah. Sedangkan cewek sebaliknya. Ketika dia jatuh cinta, lalu cowok yang ditaksirnya melintas didepan matanya, maka dia akan meninggikan nada dan volume suaranya. Kamu, para cowok pasti sering kan, liat cewek cekikikan heboh sama ganknya pas ada cowok melintas?

Percayalah, dia sedang berusaha menarik perhatian kalian.

2. Suka Update status
5-tanda-cewek-sedang-tertarik-sama-kamu_suka-update-status
Cewek bakal jauh lebih aktif mengganti statusnya dan memperbarui gambar tampilannya, ketika dia sedang berusaha menarik perhatian cowok.

Dari yang biasanya enggak pernah ganti DP bbm seminggu, lah ini malah ganti DP sehari lima kali.

Dari yang biasanya statusnya adem ayem aja, ini malah bolak balik bikin update enggak penting kayak,

“Duh apa banget deh kejedot sebelas kali dalam sehari.” Tujuannya apa?

Tujuannya ya itu tadi. Berusaha menunjukkan eksistensi dirinya pada cowok yang disukainya.

3. Sering mampir di akun sosmed kamu
5-tanda-cewek-sedang-tertarik-sama-kamu_sering-mampir-di-sosmed-kamu
Biasanya, cewek cenderung mengabaikan segala bentuk updatean yang enggak ada hubungan dengannya. Nah, maka ketika kamu menemui seorang cewek aktif mampir di sosmed kamu, walaupun cuma sebatas memberi like atau komen basa basi yang enggak mutu, maka sebenarnya dia sedang berusaha membuatmu menyadari keberadaannya. Si cewek juga berharap kamu melakukan hal yang sama di sosmed dia.

4. Pertanyaan menjurus
5-tanda-cewek-sedang-tertarik-sama-kamu_pertanyaan-menjurus
Bukaaaan, bukan pertanyaan semacam “udah punya pacar belom?”

Cewek mah mana berani segamblang itu.

Yang dimaksud pertanyaan menjurus adalah tentang kebutuhan si cewek yang ada kaitannya dengan kamu.

Misalnya nih, kamu seorang anak band yang lumayang ngerti tentang musik.

Tiba-tiba, seorang cewek yang notabene enggak punya latar anak musik dan enggak terlalu kenal denganmu, mendatangi kamu lalu bertanya,

“Kamu beli senar dimana? Aku mau beli juga nih.”

Biasanya, pertanyaan gini akan berujung kepada, “oh, dimana sih tempatnya? Kamu mau beli juga? Nitip dong. Atau sekalian bareng deh daripada ngerepotin.”

Haha, nahloh, biasanya cewel demen banget pake modus beginian. Eitss… tapi jangan GR juga ya, siapa tau dia beneran mau cari senar.

5. Mendadak tau tentang kamu
5-tanda-cewek-sedang-tertarik-sama-kamu_mendadak-tahu-tentang-kamu
Cewek, kalo udah urusan mencari kebenaran, bakal bisa ngalahin canggihnya FBI meskipun enggak disupport peralatan apa-apa.

Cewek yang naksir kamu, bakal cari tau sedetil-detilnya tentang kamu. Ketika kalian mengobrol pun, dia bakal tau sesuatu tentang kamu yang bikin kamu mikir,

“Ini anak tau darimana sih??”

Bahkan untuk skala lebih besar, si cewek bakal sering terlihat berkeliaran disekitar kmau, lebih dekat dengan teman-temanmu, dan sering muncul di area tongkronganmu, meskipun dia sama sekali enggak berani nyapa kamu. Aneh kan? Namanya juga cewek.

PS: Sekali lagi saya tekankan, kode – kode diatas belum tentu benar, karena cewek adalah makhluk yang paling misterius dan sulit ditebak.обучение управлению парусной яхтойдобавление сайта в поисковикиукладка паркета штучноголечение десен