5 Tanda Pria Yang Tak Akan Selingkuh | 5berita.com
5-tanda-pria-yang-tak-akan-selingkuh_penghasilan-sama

5 Tanda Pria Yang Tak Akan Selingkuh

Setiap wanita tentu menginginkan memiliki pasangan setia. Mulai dari berpacaran hingga berujung ke hubungan pernikahan lalu ia terus menjaga komitmen setia hingga akhir hayat.

Nah bagi kalian para wanita yang ingin mengetahui pasangan anda termasuk pria yang setia atau memiliki kecenderungan untuk selingkuh ternyata ada tanda – tandanya. Meski tidak menjamin seratus persen, namun tanda – tanda berikut sudah dibuktikan melalui studi, Berikut 5 Tanda Pria Yang Tak Akan Selingkuh :

1. Penghasilan sama
5-tanda-pria-yang-tak-akan-selingkuh_penghasilan-sama
Studi terbaru dari American Sociological mengungkapkan pasangan cenderung tidak selingkuh bila memiliki pendapatan yang kurang lebih sama. Pria yang memiliki penghasilan besar cenderung selingkuh, tapi bila gaji suami atau pacar lebih kecil maka pasangan wanitanya yang akan selingkuh.

2. Berasal dari keluarga besar
5-tanda-pria-yang-tak-akan-selingkuh_dari-keluarga-besar
Situs SeekingArrangement menemukan fakta bahwa seorang anak yang tidak memiliki saudara maupun saudari memiliki 33 persen kecenderungan untuk melakukan perselingkuhan dibandingkan yang memiliki saudara maupun saudari.

3. Sosok ekstrovert
5-tanda-pria-yang-tak-akan-selingkuh_sosok-ekstrovert
Studi aneh mengungkapkan bahwa Pria ekstrovert atau terbuka yang sifat dasarnya mudah bosan dengan kesendirian, mudah bergaul, dan banyak berinteraksi sosial malah cenderung tidak berselingkuh, berbeda dengan sosok introvert yang tertutup dan sulit bergaul namun memiliki kecenderungan selingkuh yang lebih besar.

4. Teman-temannya setia
5-tanda-pria-yang-tak-akan-selingkuh_teman-temannya-setia
Tak dipungkiri, ketika membina hubungan dengan pria, orang-orang di sekitarnya juga memengaruhinya. Menurut penulis The Truth About Cheating, M. Gary seseorang cenderung akan berselingkuh bila teman-teman di sekitarnya melakukan hal tersebut.

Nah bila Anda sudah mengenal teman-temannya dengan baik dan mereka tidak selingkuh, berarti ia cenderung setia.

5. Ia merasa dicintai dan dipercaya
5-tanda-pria-yang-tak-akan-selingkuh_merasa-dicintai-dan-dipercaya
Menurut studi yang dilakukan Newman, pria melakukan perselingkuhan bukan karena tidak puas dengan hubungan fisik dengan pasangan. Mereka berselingkuh untuk mencari kepuasan emosional, jadi pria yang merasa dicintai dan dipercaya akan merasa nyaman secara emosional dan menjadi tidak mudah untuk selingkuh.