5 Tempat “Esek-Esek” Paling Terkenal di Dunia | 5berita.com
prostitusi 2015

5 Tempat “Esek-Esek” Paling Terkenal di Dunia

Berita Unik, 5berita.com – Bisnis esek-esek atau prostitusi , nampak sedang menjamur di Indonesia, mulai dari terbongkarnya kedok perdagangan via online, hingga artis papan atas yang diciduk kepolisan karena turut andil dalam bisnis tersebut.

Berkaca pada belahan dunia lain, bisnis prostitusi legal memang nyata adanya, dan diketahui publik sebagai tempat yang aman bila mencari ‘teman kencan’. Dan berikut 5 Tempat “Esek-Esek” Paling Terkenal di Dunia:

1. Villa Tinto (Antwerp, Belgia)

Prostitusi di Villa Tinto (Antwerp, Belgia)

Prostitusi di Villa Tinto (Antwerp, Belgia)

Konon, Belgia sangat terkenal dengan makanan khasnya, wafel, dibanding kemolekan tubuh para wanitanya. Namun jangan salah, kebijakan pemerintahnya dalam melegalkan bisnis prostitusi pada tahun 2000 menjadikan Villa Tinto tempat Lokalisasi Paling Terkenal Di Dunia.

2. Kabukicho (Jepang)

Prostitusi di Kabukicho (Jepang)

Prostitusi di Kabukicho (Jepang)

Kabukicho adalah salah satu Lokalisasi Paling Terkenal Di Dunia dan eksklusif di Jepang. Pasalnya fantasi bercinta yang sangat tidak dapat diterka bisa dirasakan di tempat ini. Bayangkan saja, seisi tempat ini dihiasi oleh sejumlah wanita nakal dengan berpakaian perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga, namun dalam tampilan yang sangat menggugah gairah sex.

3. Patpong (Bangkok, Thailand)

Prostitusi di Patpong (Bangkok, Thailand)

Prostitusi di Patpong (Bangkok, Thailand)

Patpong adalah salah satu Lokalisasi Paling Terkenal Di Dunia yang terletak di daerah Bangkok, Thailand. Menurut info yang beredar, sepanjang tempat ini sangat banyak sajian pemuas nafsu bagi kaum adam, mulai dari pijat, pertunjukan tari sensual, hingga para penjual jasa birahi. Jangan khawatir anda hanya perlu membayar Rp 326 ribu untuk setiap wanita disini.

4.  De Wallen (Amsterdam, Belanda)

Prostitusi di De Wallen (Amsterdam, Belanda)

Prostitusi di De Wallen (Amsterdam, Belanda)

De Wallen disebut-sebut sebagai tempat paling spesial sedunia untuk ajang prostitusi. Legalitas pemerintah menjadikan tempat ini sangat nyaman, aman, dan juga bersih. Banyak turis pendatang yang ketagihan akan kehangatan tempat ‘esek-esek’ yang satu ini.

5. Pigalle (Paris, Prancis)

Prostitusi di Pigalle (Paris, Prancis)

Prostitusi di Pigalle (Paris, Prancis)

Kemahsyuran tempat ini sebagai ladang basah prostitusi sudah tidak diragukan. Banyaknya klab malam, dan aneka pedagang alat kebutuhan bercinta marak diperdagangkan di tempat ini. Namun berhati-hatilah, karena kabarnya banyak pendatang asing kerap kali terjebak oleh preman lokal. Pigalle mematok harga $28 untuk sebuah pertunjukan live menonton adegan bercinta.

Baca Juga: