5 Tempat Mengerikan Di Dunia | 5berita.com
5-tempat-mengerikan-di-dunia_museum-morbyd-anatomy

5 Tempat Mengerikan di Dunia

Kematian adalah hal yang menyeramkan sekaligus menyimpan banyak misteri, tak heran apabila banyak orang yang tertarik oleh kematian. Tempat-tempat dibawah ini bukanlah tempat tentang hantu atau  hal-hal semacam itu, melainkan memang tempat yang cukup mengerikan yang mengagumkan sekaligus memilukan, dan beberapa diantaranya bahkan menjadi tempat penting dalam sejarah. Beberapa tempat dibawah ini adalah tempat yang menarik karena betapa mengerikannya tempat-tempat tersebut.

5 Tempat Mengerikan di Dunia :

1. AKODESSEWA FETISH MARKET, LOME, TOGO
5-tempat-mengerikan-di-dunia_akodessewa
Pasar yang berada di Afrika Barat ini menyuplai semua hal yang Anda butuhkan untuk mempraktekkan Vodoo, mulai dari kepala buaya sampai tangan monyet, meja-meja disini diisi dengan tumpukan bagian tubuh berbagai macam hewan. Beberapa pengikut Vodoo percaya bahwa dengan mereka dapat menggunakan benda-benda ini sebagai obat penyembuh. Tetapi jika Anda tidak menginginkan hal tersebut, Anda juga dapat membeli talisman sederhana untuk perlindungan.

2. BODY FARM, UNIVERSITAS TENNESSEE, AMERIKA SERIKAT
5-tempat-mengerikan-di-dunia_body-farm

Body Farm ini memiliki luas 10 ribu m2, dimana didalam “peternakan” ini diisi lebih dari 40 mayat, pada waktu-waktu tertentu. Mayat-mayat ini dibiarkan dan diamati tingkat dekomposisinya dan juga beberapa faktor efek seperti cuaca dan juga aktifitas serangga. Mayat-mayat bisa ditinggalkan diatas tanah, dikubur, ditenggelamkan, atau bahkan bisa berada di bagasi mobil, sebagai bentuk simulasi keadaan yang berbeda-beda. Fasilitas ini juga digunakan sebagai tempat latihan untuk teknik investigasi TKP.

3. TRUK LAGOON, PULAU CHUUK, MIKRONESIA
5-tempat-mengerikan-di-dunia_truk-lagoon

Pada 17 Agustus 1944, Pasukan Sekutu menjalankan “Operation Hailstorm,” yaitu sebuah serangan ke markas pasukan Jepang yang berada di perairan Mikronesia. Lebih dari 50 kapal dan 240 pesawat ditenggelamkan, dan juga 3.000 orang. Sekarang, tempat ini menjadi kuburan besar bawah laut.

Tempat ini menjadi tempat yang sangat populer bagi penyelam dan juga orang yang suka snorkeling. Tank, mobil, sepeda motor, radio, dan juga berbagai macam senjata dan amunisi dapat ditemukan disini, begitu pula tulang-belulang manusia.

4. MORBID ANATOMY LIBRARY AND MUSEUM, BROOKLYN, NEW YORK
5-tempat-mengerikan-di-dunia_museum-morbyd-anatomy

Tempat ini adalah kumpulan koleksi barang-barang aneh dan mengerikan, tempat dimana kematian dan keindahan saling silang. Dibuat pada tahun 2008 oleh Joanna Ebenstein, museum ini menampilkan specimen medis, hewan yang diawetkan, dan berbagai jenis artifak aneh, buku, dan juga karya seni. Tempat ini juga menampilkan koleksi foto-foto mengerikan yang diambil dari seluruh dunia.

5. CELE KULA, NIS, SERBIA
5-tempat-mengerikan-di-dunia_cele-kula-nis

Kota Nis yang ada di Serbia selatan, adalah tempat pemberontakan Serbia pertama melawan kekaisaran Ottoman. Pada 1809, para pemberontak menghadapi kekalahan saat 36.000 prajurit Turki menginvasi kota ini. Alih-alih menyerahkan diri, pemimpin pemberontak, yaitu Steven Sindelic menembakkan senjatanya ke tong peledak miliknya sendiri, yang menyebabkan ledakan yang cukup kuat, membunuh pemberontak dan pasukan invasi.

Sebagai balasan, komandan Turki membangun Cele Kula, atau Menara Tengkorak, yaitu menara yang dibangun dari 952 tengkorak, dengan tinggi 4.5 meter, di pintu masuk kota ini, dengan tengkorak Sindelic yang diletakkan pada bagian atas.стоимость синус лифтингастоматологическая клиникацена паркетаmfxbroker