5 TEMPAT REKREASI PALING ANEH DI DUNIA | 5berita.com
HERSHEY PARK

5 TEMPAT REKREASI PALING ANEH DI DUNIA

Semua orang pasti menyukai tempat rekreasi atau taman hiburan. Tempat rekreasi bisa kita kunjungi di akhir pekan bersama keluarga untuk menikmati suasana atau berjalan-jalan dan mencoba berbagai wahana yang di tawarkan di tempat rekreasi tersebut.

Taman hiburan adalah tempat menyenangkan bagi semua orang. Namun, ada beberapa negara yang memiliki taman hiburan dengan tema aneh, bahkan cukup menakutkan untuk golongan anak-anak.

Berikut 5 tempat rekreasi paling aneh di dunia :

1. HAW PAR VILLA

HAW PAR VILLA

Taman hiburan bernama Haw Par Villa ini terletak di Singapura. Ini adalah taman mitologi Cina. Taman ini memiliki lebih dari seribu patung dan memiliki 150 diorama yang menceritakan semua tentang berbagai cerita rakyat, legenda dan sejarah di seluruh China.

2. HERSHEY PARK

HERSHEY PARK

Hershey Park (Taman Hershey) ini didirikan oleh produsen coklat Hershey. Bertempat di Pennsylvania, taman ini memiliki 60 wahana bermain dan sebuah kebun binatang sendiri. Karakter-karakter yang muncul disesuaikan dengan produk-produk coklat Hershey, seperti Hershey Kisses, Hershey Bar, dan Reeses Peanut Butter Cup.

3. BON BON LAND

The crazy turtle

Bon Bon Land (Dunia Bon Bon) adalah taman hiburan yang terletak di Denmark. Taman ini berfokus pada muntahan dan kotoran anjing. Karakter-karakter yang ditampilkan di berbagai wahana di taman ini menggambarkan karakter yang mabuk dan merasa perlu muntah. Bahkan ada tanda-tanda bertuliskan “pervert” untuk menunjukkan toilet yang memiliki karakter buah dada dan pantat yang terbuka. Suara-suara yang menghiasa taman bermain ini pun cukup unik seperti suara muntah, kentut, dan lain sebagainya.

4. DICKENS WORLD

DICKENS WORLD

Dickens World (Dunia Dickens) ialah taman hiburan yang bertempat di Inggris. Taman ini dibangun berdasarkan semua hasil karya Charles Dickens yang unik dan kontroversial.

5. LOVE LAND

loveland

Love Land (Taman Cinta) adalah taman hiburan di Korea. Taman ini memiliki lebih dari 140 patung yang menggambarkan posisi seksual yang berbeda. Taman ini merupakan tujuan bulan madu yang cukup terkenal. Dengan ukiran dan patung yang informatif, taman hiburan ini bertujuan untuk memberi pendidikan seks bagi pengunjungnya.

Baca Juga :

5 Disneyland Yang ada di Berbagai Negara

5 Lokasi Prewedding Di Indonesia Yang Cocok Untuk Jadi Pilihan Kamu Dan Pasangan

5 Museum Seks di Asia

5 Tempat Makan Seru di Jakarta

5 TEMPAT TERBENGKALAI PENUH MISTERI

 болезни зубовмагазин видеокамерtranslate pdf document from arabic to englishлобановский александр фото