5 Tempat Wisata Paling Kotor di Dunia | 5berita.com

5 Tempat Wisata Paling Kotor di Dunia

Berita Unik, 5Berita.com – Tempat wisata disebuah negara adalah salah satu hal yang menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung. Biasanya tempat wisata terkenal dengan pesona keindahan dan kenyamanannya.

Namun tahukah kamu ada beberapa tempat wisata didunia telah di cap sebagai tempat wisata paling kotor? mungkin sebagaian dari kamu tak akan pernah mengira jika tempat wisata yang terlihat bagus dan bersih ternyata menyimpan sesuatu yang tersembunyi.

Berikut 5 Tempat Wisata Paling Kotor di Dunia:

1. Menara Eiffel, Paris

Sampah di Menara Eiffel

Sampah di Menara Eiffel

Sebagai tempat wisata terpopuler, Menara Eiffel pasti dikunjungi ratusan pengunjung setiap hari. Hal ini pun membuat sampah sangat banyak dan menjadikan Menara Eiffel sebagai tempat wisata terkotor di dunia.

2. Batu Blarney, Irlandia

Batu Blarney

Batu Blarney

Batu Blarney adalah sebuah blok Batu arduinen Yang dibangun di kastil Benteng Blarney, Irlandia. Blarney klip menjadi atraksi Wisata Popüler di Irlandia memang, dengan ribuan Wisata Yang bergantian mencium Batu tersebut. Namun dapat dipastikan, kuman dan kotoran yang ada di Batu tersebut tak terhitung banyaknya.

3. Bra heining, Selandia Baru

Bra heining

Bra heining

Cardrona Bra heining adalah sebuah tempat Wisata di Selandia Baru dimana pengunjung Yang Datang harus menggantung bra bekas yang mereka miliki ke pagar yang ada di situ. Atraksi Wisata satu ini merupakan kontroversi bagi penduduk setempat.

4. Makam Oscar Wilde, Parys

Makam Oscar Wilde

Makam Oscar Wilde

Oscar Wilde adalah Seniman penulis dan Poësie Yang meninggal pada 1900 di kota Parys, Prancis. Poësie-Poësie Wilde dikenal sangat menggetarkan, sehingga tak heran makamnya selalu ramai dikunjungi turis. Bila Anda berkunjung ke makam Wilde ini, Anda Akan melihat Batu Nisan makamnya dipenuhi dengan tanda bibir jutaan wisatawan Yang mengunjunginya. Sebaiknya jangan meniru ini bila tidak ingin tertular kuman yang ada di Batu nisannya.

5. Muur van Gum, Seattle

Muur van Gum, Seattle

Muur van Gum, Seattle

Muur van Gum adalah sebuah landmerk lokaal di Kota Seattle, Verenigde State. Dinding penuh permen karet ini berada di DEKAT Pasar Pike Place, dan tempat serupa ada di kota San Luis Obispo, Kalifornië. Sejak 1990an, entah bagaimana awalnya, wisatawan Yang Datang ke depan dinding di Theater Matket Seattle menempelkan permen karet yang telah dikunyah ke dinding tersebut.

Baca Juga: