5 Terapi Paling Aneh Yang Ada Di Dunia | 5berita.com
5-terapi-paling-aneh-di-dunia_terapi-rel-kereta

5 Terapi Paling Aneh Yang Ada Di Dunia

Terapi adalah remediasi masalah kesehatan yang dilakukan secara berulang dan berkala yang biasanya dilakukan dibawah pengawasan seorang terapis. Banyak jenis terapi yang ada di dalam dunia medis, namun tak jarang pula ada terapi yang belum diselidiki kebenarannya oleh dunia medis tetapi sudah berkembang luas di masyarakat, biasanya hal ini disebut terapi alternatif, banyak alasan seseorang menggunakan terapi alternatif ini, biasanya adalah karena harganya yang relatif lebih murah atau memang karena sudah melakukan tindakan medis yang formal namun tidak kunjung sembuh. Berikut adalah 5 Terapi Paling Aneh Yang Ada Di Dunia :

1. Terapi Kematian
5-terapi-paling-aneh-di-dunia_terapi-kematian

Terapi yang berasal dari Cina ini menjanjikan kesembuhan bagi Anda yang memiliki masalah stres. Terapi istimewa ini membuat Anda merasakan ‘pengalaman untuk mati’.
Lewat terapi ini, orang-orang yang merasakan stres akibat tekanan sehari-hari dapat merasa ‘lahir kembali’ setelah mengalami simulasi kematian. Sebanyak lebih dari 1000 orang telah mencobanya dan merasakan efeknya. Anda tertarik untuk mencoba?

2. Terapi Tampar
5-terapi-paling-aneh-di-dunia_terapi-tampar

Ingin lebih cantik tanpa operasi plastik? Seorang praktisi kecantikan di Thailand mengklaim bahwa ia bisa meremajakan kecantikan Anda lewat teknik menampar.
Dengan teknik tamparan ini, kabarnya pasien dapat mengurangi kerutan di wajahnya, mengecilkan pori-pori, dan mengencangkan kulit tanpa operasi plastik. Percaya? udah bayar, malah di tampar-tampar, luar biasa.

3. Terapi Urin
5-terapi-paling-aneh-di-dunia_terapi-urin

Urin (air kencing) sejak lama dipercaya sebagai penyembuh ‘ajaib’ di banyak belahan dunia. Di beberapa tempat di Cina, urin digunakan untuk mencuci wajah bayi sehari-hari. Terapi cuci wajah dengan urin ini dipercaya berguna untuk melindungi kulit. Di India, terapi kesehatan dengan urin bahkan memiliki duta tersendiri. Berani mencoba?

4. Terapi Rel Kereta
5-terapi-paling-aneh-di-dunia_terapi-rel-kereta

Nah, terapi yang satu ini datang dari negeri kita, Indonesia. Dalam terapi ini, orang-orang tidur di atas rel kereta api setiap hari, namun tentu saja bukan untuk usaha bunuh diri.

Orang-orang ini percaya bahwa aliran elektrik yang datang dari kereta api di kejauhan akan menyembuhkan banyak penyakit. Kepercayaan ini berawal dari kisah seseorang dari Cina yang awalnya ingin bunuh diri karena tak tahan dengan penyakit, namun justru sembuh setelah berbaring di atas rel kereta api.

5. Terapi Gelitik
5-terapi-paling-aneh-di-dunia_terapi-gelitik

Terapi gelitik bisa jadi seperti siksaan bagi orang-orang berkulit sensitif. Namun CosquilleArtespa di Spanyol percaya terapi ini dapat menimbulkan berbagai manfaat. Salah satunya adalah relaksasi melalui memori-memori bahagia yang muncul kembali di otak karena terapi sentuhan jari.txанализатор позиций сайта в поисковикахкакие бывают кисти для макияжаcargo technologies