5 UKURAN MANUSIA TERKECIL YANG ADA DI DUNIA | 5berita.com

5 UKURAN MANUSIA TERKECIL YANG ADA DI DUNIA

Kekurangan yang dimiliki oleh manusia bukanlah halangan untuk menjadi sesuatu yang istimewa, Dan Diantara orang-orang ini dapat membuktikannya.

Tubuh tinggi seperti manusia hidup lainnya tidak mereka miliki. Tetapi mereka tidak berhenti untuk bermimpi dengan cita-citanya.

Berikut ini adalah Daftar Manusia Terkecil yang terkenal di dunia:

1. Gul Muhammed

gulmohamed 5berita.com

gulmohamed 5berita.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gul Muhammad (15 Februari 1957 – 1 Oktober 1997) New Delhi, India,  Menurut The Guinness Book of World Records,  Menjadi manusia terpendek yang pernah ada dan ukuran tinggi tubuhnya telah diverifikasi secara independen. Pada tanggal 19 Juli 1990, ia diukur oleh Ram Manohar Lohia Hospital, New Delhi, India dan ia mempunyai tinggi 57 cm dan beratnya 17,0 kg. Dia meninggal pada tanggal 1 Oktober 1997, Dari komplikasi pernapasan setelah perjuangan panjang dengan asma dan bronkitis yang dia derita karena dia perokok berat.

 

2.  Aditya “Romeo” Dev

Aditya Romeo Dev 5berita.com

Aditya Romeo Dev 5berita.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aditya “Romeo” Dev,  Yang mempunyai tinggi hanya 0,84 m adalah binaragawan terkecil di dunia. Romeo yang seukuran pint terkenal di kampung halamannya di Phagwara, India – karena kemampuannya untuk mengangkat dumbel 1,5 kg – Meskipun keseluruhan berat badannya 9 kg. Setiap hari, orang banyak berbondong-bondong ke gym lokal untuk melihat manusia mini-berotot dalam pelatihan. Sementara kebanyakan orang kerdil memiliki kepala lebih besar jika dibandingkan dengan tubuh mereka, Romeo sangat proporsional, dan meskipun perawakannya kecil, tubuhnya mempunyai trisep, bisep, betis dan paha yang akan membuat banyak lelaki dewasa malu. Dia diakui oleh Guinness Book of Records pada tahun 2006 setelah tiga bulan latihan intens.

3.  Stacey Herald

StaceyHerald 5berita.com

StaceyHerald 5berita.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ibu terkecil di dunia ini telah melahirkan untuk ketiga kalinya – meskipun dia banyak mendapat peringatan bahwa dia mempertaruhkan hidupnya. Stacey Herald, yang mempunyai tinggi hanya 70 cm, Diberitahu bahwa menjadi hamil bisa membunuhnya, Tetapi dengan berani menantang dokter untuk memiliki dua bayi setengah tinggi badannya.

Wanita 35-tahun dari Dry Ridge, Kentucky, di AS menderita Osteogenesis Imperfecta, Yang menyebabkan tulang rapuh dan paru-paru berkembang, Dan berarti dia gagal untuk tumbuh. Nyonya Herald, yang menggunakan kursi roda, dan suaminya Will, yang tingginya sekitar 175 cm, Bersemangat menunggu kelahiran bayi ketiga mereka, dalam empat minggu mendatang. Karena ukuran tubuhnya dia tidak dapat mencegah dan mengajarkan putrinya berjalan dia banyak bergantung pada suaminya.

Dia mengakui ketika hamil merasa sangat’tidak nyaman’ dan terbaring di tempat tidur selama berminggu-minggu pada akhirnya. Pasangan ini bertemu pada tahun 2000 saat bekerja untuk sebuah supermarket di kota asal mereka

 

4. Jyoti Amge

jyoti amge 5berita.com

jyoti amge 5berita.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jyoti Amge remaja India 15 tahun adalah gadis terkecil di dunia dengan berat sekitar 5kg dan tinggi sekitar 58 cm. Dia memiliki bentuk dwarfisme disebut achodroplasia dan tidak akan pernah tumbuh lebih tinggi. Meskipun tidak begitu bahagia dengan keadaan fisiknya, kini Jyoti bangga menjadi yang terkecil di dunia dan dia banyak mendapat perhatian khusus dari orang-orang di sekitarnya. Jyoti mempunyai harapan bahwa dia satu hari masuk ke Bollywood sebagai seorang aktris.

 

5. Edward Nino Hernandez

edward nino hernandez 5berita.com

edward nino hernandez 5berita.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Edward Nino Hernandez secara resmi disebut sebagai manusia hidup terpendek di dunia pada tanggal 4 September 2010, oleh Guinness World Records. Pada usia 24 tahun Hernandez mempunyai tinggi 0,7 m, dan berat 10 kg . Hernandez tinggal di Bogota, Kolombia, dan tubuhnya tidak tumbuh lagi sejak ulang tahun ke-2nya. Mengapa pertumbuhan tubuhnya berhenti, bagaimanapun, Hal itu tetap misteri. Rekor Hernandez berakhir pada tanggal 14 Oktober 2010 ketika Khagendra Thapa Magar dari Nepal berusia 18 dinyatakan lebih pendek darinya.

 как продвинуть сайт в поисковикахLagoon 500language in dutch to english101otzyv.ru