5 Aksi Pamer Yang Berakhir Malapetaka | 5berita.com
5Berita.Com
Selasa, 17 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
074846200_1460088643-pamer_foto

5 Aksi Pamer Yang Berakhir Malapetaka

5berita.com – Apakah kamu menyadari foto-foto yg diunggah di media sosial mampu menimbulkan kesan pamer buat netizen yang lain yg melihatnya? Pemilik akun yg mengunggah foto dapat saja berniat membagikan foto agar dilihat netizen lain.

Tanpa disadari, foto-foto yg diunggah mampu menimbulkan kesialan buat pengunggah foto sendiri. Dari unggah foto yg terkesan pamer malah berakhir menjadi malapetaka.

1.Pamer Foto Topless Gelar Ratu Kecantikan Dicabut

074846200_1460088643-pamer_foto

Journée Eugénie Journée, 23, dianugerahi gelar Miss Britanny pada 3 Oktober 2015. Namun, cuma dua hari berselang, gelar tersebut dicopot dan mahkota ratu kecantikan harus dikembalikan. Foto yg diunggah memang tak menunjukkan dadanya terang-terangan tetapi penyelenggara Miss Britanny tetap bersikukuh membatalkan gelar.

2.Nyawa Melayang Setelah Pamer Uang

Hindari suka narsis berfoto pamer uang dalam jumlah besar di Facebook. Seperti yg dialami pria bernama Tony Harris. Rumahnya disatroni rampok yg berujung nyawanya melayang. Ia mengunggah foto tunangannya, Amber Crane dengan jumlah uang yg bernilai puluhan dolar.

084266500_1460088581-pamer_duit

Keterangan foto tertulis, “Aku salah menaruh US$ 60.000, semoga saja istri ku tak menghabiskan semuanya.” Hanya rentang waktu tiga minggu, rumah Tony  didatangi tiga pria bertopeng. Ketiganya menyusup masuk dahulu memaksa Harris menyerahkan uang yg dua pekan dahulu dipamerkan diakun Facebook miliknya.

3.Mobil Mewah Hancur Setelah Pamer

Ferrari-458-Italia-di-Lativ

Insiden kecelakaan menimpa Ferrari 458 Italia di Latvia. Pengemudi yang mengendarai sportcar asal Italia ini mabuk saat mengendarai mobil bertenaga super tersebut. Inautonews melansir, sang pengemudi bermaksud ingin pamer supercar miliknya. Namun karena berada di bawah kesadaran akibat mabuk, akhirnya ia pun menabrakkan mobilnya. Ferrari 458 Italia merah itu mengalami kerusakan yang cukup parah. Bagian depan mobil tersebut hancur hingga tidak berbentuk.
Mobil yang diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2009 ini, hadir sebagai pengganti F430. Mobil Ferrari 458 ditawarkan dengan dua model, yakni coupe dan roadster. Untuk urusan dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin V8 berkapasitas 4.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 562 hp dengan torsi 398 lb-ft. Mesin itu dapat melesat dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 325 km/jam.
4.Pencuri Mobil Mewah Tertangkap Akibat Pamer Foto
pamer mobil curian
sebagai pencuri spesialis mobil dan motor, duo Jonathan Dougan (26) dan Matthew Murphy (23) bisa dibilang piawai dalam beraksi. Itu terbukti dengan puluhan kendaraan yang telah berhasil mereka colong. Namun, sepak terjang mereka harus berakhir. Yang menarik, keduanya ditangkap justru saat tidak sedang menjalankan aksi. Kepolisian Manchester, Inggris, meringkus Dougan dan Murphy berbekal penelusuran lewat situs jejaring sosial Facebook. Semuanya berawal dari kegemaran Dougan dan Murphy memotret diri sendiri alias selfie. Mereka mengunggah foto-foto tersebut ke Facebook. Celakanya, di antara banyak pose tersebut, mereka melakukannya bersama motor atau mobil hasil curian. Kedok mereka terungkap setelah salah seorang korban mengenali motor KTM miliknya yang hilang ternyata muncul di akun Facebook Dougan.
Berdasar informasi tersebut, polisi langsung bergerak. Mereka melacak keberadan Dougan lewat akun Facebook yang bersangkutan. Hasil penyelidikan menyebutkan bahwa Dougan dan Murphy bersekongkol dalam 14 kasus pencurian aneka kendaraan di sekitar Manchester pada November 2012 sampai Juni 2013. Keduanya juga terlibat dalam kasus perampokan.
5.Foto Pamer Barang Curian Di Ipad
pencuri-pamer-barang-curian
bagi mayoritas orang, mereka yang melakukan aksi perampokan atau pencurian cenderung dianggap pintar. Disebut pintar karena mereka mampu menembus pertahanan seseorang sehingga mengambil sebuah barang tanpa diketahui sang pemilik. Namun anggapan bahwa seorang perampok atau maling itu pintar sepertinya bakal kandas kala kamu mengetahui aksi dua maling asal Houston, Amerika Serikat ini. Tanpa sadar, dua maling bernama Dorian Walker-Gaines dan Dillan Thompson ini malah menyerahkan diri ke kepolisian karena tindakan ceroboh dan tak pintar mereka. Semua dimulai kala Dorian dan Dillan melakukan aksi perampokan pada 8 Januari lalu. Mereka berdua menggasak sebuah iPad, uang puluhan ribu dollar Amerika dan beberapa gadget elektronik dari truk milik Randy Schaefer. Namun awal pekan lalu, sepertinya kedua perampok amatiran itu melakukan kesalahan yang konyol.
Bayangkan saja, Dorian dan Dillan melakukan aksi foto selfie norak menggunakan tablet Apple milik Schaefer. Dalam foto selfie itu, mereka memamerkan wajah bahagia usai sukses merampok sambil memegang belasan lembar uang pecahan USD 100. Tapi sepertinya Dorian dan Dillan tidak sadar kalau dalam setiap Apple, seluruh data yang ada terhubung langsung dengan akun iCloud sang pemilik barang, seperti dilansir Daily Mail. Seperti yang bisa ditebak, Schaefer bisa dengan mudah melacak keberadaan dua perampok ini kala foto selfie tersebut diposting. Schaefer pun akhirnya tahu jika dua perampok ‘koplak’ ini sempat mampir Starbucks saat kabur. Di sana, mereka berdua sempat menyalakan wiFi dari iPad miliknya dan seluruh foto terkirim ke iCloud milik Schaefer. Tak mau buang waktu, Schaefer langsung melaporkan dua maling norak ini ke kepolisian. Hanya butuh waktu dua jam hingga akhirnya Dorian dan Dillan tertangkap di pinggiran kota Houston.
baca juga :

Incoming search terms:

  • kasus pembunuhan di hotel siranda semarang
  • foto sinta bachtiar mandi,tidur telanjang
  • brazzer tentang perampok penculik
  • Duoserigala
  • konto yg paling mahal
  • kontol artis jeri
  • ngentot sandera perang
  • pamela safitri pamer titit