5 Alasan Kenapa Cewek Sering Jatuh Cinta Sama Cowok Gay | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-alasan-kenapa-cewek-sering-jatuh-cinta-sama-cowok-homo

5 Alasan kenapa Cewek Sering Jatuh Cinta Sama Cowok Gay

Cewek yang normal akan mencari cowok yang normal juga, yang menyukai lawan jenis, tapi anehnya para cewek malah akan tergila – gila sama cowok gay atau homo yang sudah pasti tidak tertarik sama cewek. Disaat seperti inilah jomblo akan semakin ngenes, makanya buat kalian para cowok khususnya para jones, simak 5 hal berikut yang menyebabkan kenapa wanita lebih tertarik sama cowok homo dibanding sama kalian.

5 Alasan Kenapa Cewek Sering Jatuh Cinta Sama Cowok Gay :

1. Wajah ganteng
Emang gak semua cowok gay itu ganteng, tapi mayoritas mereka itu cowok-cowok yang good looking. Buktinya sesama cowok aja bisa seneng apalagi cewek. Selain itu adalah hal umum jika cewek ataupun cowok akan menilai lawan jenisnya dari penampilannya terlebih dahulu, baik atau tidak kita tidak akan pernah tau sebelum kenal lebih dekat, jadi kalo cewek disuruh milih yang ganteng apa yang jelek, pasti milih yang ganteng kan?

2. Bodi Kekar
Lagi-lagi emang gak semua sih. Tapi banyak dari cowok homo yang suka ke gym untuk menjaga kebugaran mereka sekaligus untuk cuci mata melihat cowok – cowok kekar yang ada di gym. Gak heran kalau cewek banyak yang suka sama cowok gay karena cowok gay itu bodynya keren dan kekar.

3. Bersih dan wangi
Bukan berarti cowok straight gak wangi, cowok gay kebanyakan orangnya mementingkan penampilan. Jadi tentu harus bersih dan wangi dong. Sedangkan cewek, udah pasti gak seneng sama cowok yang bau dan jorok kayak kamu. Soalnya malu-maluin kalo dipamerin ke temen satu geng. Tapi setau saya jones juga wangi sabun ko, entah kenapa bisa begitu, hanya kalian para jones yang tahu.

4. Fashionable
Jujur aja, cowok gay itu punya selera fashion yang bagus dan up-to-date. Karena fashionable, mereka jadi dapat ngasih masukan sama cewek-cewek. Ini yang bikin cewek makin jatuh hati, tau sendirikan cewek itu paling galau kalo lagi milih baju atau hal – hal fashion lainnya, coba aja kalian ajak cewek ke mall, dia akan meminta kalian untuk memberi masukan untuk barang yang mereka sukai. Meski gak semua akan jatuh hati sih, karena bisa-bisa ceweknya minder karena kalah keren sama cowok gay.

5. Perhatian
Siapa sih yang gak suka mendapat perhatian? Anak alay aja mau diperhatiin. Apalagi cewek kayak kamu. Cowok yang perhatian dan ngertiin perasaan cewek ini yang bikin cewek melting. Nah perhatian dan pengertian itulah yang banyak dimiliki cowok gay.

 

Incoming search terms:

  • onani pakai buah
  • cowok onani
  • gambar cowo onani
  • pemain bola pamer kontol
  • cowok bugil
  • mastrubasi gambar
  • onani pake buah
  • video cowok lagi onani
  • habis futsal coli
  • foto onani cowok