5 Alasan Putus Yang Paling Konyol | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-alasan-putus-yang-paling-konyol_dituduh-selingkuh

5 Alasan Putus Yang Paling Konyol

Kalo kamu pikir menjadi jomblo itu paling mengenaskan, kamu salah, karena ada yang lebih ngenes daripada jomblo, yaitu kamu diputusin padahal kamu masih sayang. Yang lebih parah lagi kalo diputusinnya dengan alasan Рalasan yang konyol, dijamin ngenesnya pool(mentok). Seperti 5 Alasan Putus Yang Paling Konyol seperti berikut ini :

1. Terlalu baik
5-alasan-putus-yang-paling-konyol_kamu-terlalu-baik-buat-aku
Hmmm, baiklah. Kalo kamu diputusin dengan alasan ini, kamu silakan dekati dia, lalu bisikkan ke telinga dia, “makan tai yuk sayang?” dijamin dia nolak.

Haduh plis deh. Mana ada orang baik malah ditinggalin. Emang pacar kamu mau cari pasangan yang sejahat apa? Bandar narkoba? Psikopat yang hobi mutilasi korban? Atau ahli akupuntur yang demen nusuk-nusuk orang? Yakali.

Jadi, kalo pacar kamu sampe ngomong gitu ke kamu, maksud dia sebenarnya adalah,

“Lu gak asik, Gue enek pacaran sama lu, kampret! Udah gue kodein minta putus ganyadar juga lu. Emang yah, baek sama bego beda tipis!”

2. Serius belajar
5-alasan-putus-yang-paling-konyol_aku-lagi-mau-serius-belajar
Hal paling hipokrit nomor dua setelah alasan pertama, adalah alasan ini.

Apa coba hubungannya pacaran sama belajar?

Gak ada! Toh selama pacaran, kamu gak bakalan disuruh mempelajari sistem syaraf dan anatomi tubuh pacar kamu. Jadi, buat apa mengait-ngaitkan antara pacaran sama belajar.

Lagipula, sejak kapan menghadapi kumpulan rumus dan hitungan integral jadi lebih menarik daripada pacaran?

Jadi, kalo pacar kamu mutusin kamu gegara pengen serius belajar, itu artinya kamu enggak menarik. Kamu bisa bayangin gimana rumus-rumus atau pelajaran itu bisa lebih menarik daripada kamu?

3. Tidak mau menyakiti lebih
5-alasan-putus-yang-paling-konyol_aku-gak-mau-menyakiti-lebih
Yah, bagus. Dia bilang enggak mau nyakitin lebih dalam lagi, tapi dia dengan sengaja meninggalkan kamu yang pastinya jauh lebih menyakitkan. Haha, ironi itu sederhana yah.

Sebenarrnya, makna tersirat dari kalimat manis yang dia ucapkan adalah, “gue gak siap buat berhenti jadi jalang, jadi mending kita putus dulu deh, nanti kalo gue udah bosen main gila, gue balik deh sama elu.”

4. Dituduh selingkuh
5-alasan-putus-yang-paling-konyol_dituduh-selingkuh
Banyak loh, kejadian kayak gini. Diputusin sepihak gegara kemakan omongan orang yang validitasnya diragukan.

Misal temen pacar kamu ngaku-ngaku ngeliat kamu lagi jalan mesra sama orang lain di toko buku. Kemudian dia melapor ke pacar kamu. Bodohnya, tanpa konfirmasi atau apapun, pacar kamu langsung menelan omongan temannya mentah-mentah, dan minta putus sama kamu. Beeeh, tuduhan yang sangat merendahkan. Padahal waktu itu, kamu bantuin nyokap kamu nguras WC. Nah loh.

Bersyukurlah, bersyukurlah. Kamu lebih baik kehilangan dia. Orang macam itu buat apa dipertahankan?

atau yang lebih keren lagi sekarang ada juga jasa “putusin pacar”, yaitu jasa yang menawarkan cara untuk mudah mutusin pacar, dengan cara – cara yang gak mungkin di hindari, misalnya saja nanti kamu akan dibuat masuk kedalam skema yang telah¬†dibuat seolah -olah kamu terlihat sedang selingkuh, lalu tiba-tiba si pacar akan datang melabrak kamu dan akhirnya kamu diputusin karena udah selingkuh.

Jadi mending kamu lebih peka sedikit, kalo emang si doi udh gak mau lagi sama kamu, yawda putuslah secara baik-baik, daripada dituduh selingkuh yang akan membuat reputasimu jatuh.

5. Kamu berubah
5-alasan-putus-yang-paling-konyol_kamu-berubah
Padahal kan perubahan itu adalah keniscayaan. Masa fisiknya sama dari SMP sampe kuliah? yakali. Mungkin ini karena manis-manisnya kerasa di awal doang. Pas PDKT kan kamu sibuk menjadi yang terbaik buat doi. Eh, pas pacaran terungkap deh kalau kamu masih suka tidur pake popok, kamu suka masturbasi sambil lari-lari keliling kampung. Makanya, lebih baik jadi diri sendiri sejak awal.

Incoming search terms:

  • Masturbasi b0kep c0m
  • Rekaman bokep selingkuh kota jkt