5 Anak Yang Mempunyai Kekuatan Super | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
Giuliano dan Claudiu Stroe

5 Anak Yang Mempunyai Kekuatan Super

Berita Unik, 5Berita – Kata ‘terkuat’ biasanya selalu kita lekatkan untuk pria dewasa karena anak-anak pada umumnya bertubuh kecil, lemah dan masih fisiknya dalam masa perkembangan. Tetapi akhir-akhir ini tidak hanya pria dewasa yang mampu menarik perhatian media untuk masalah kekuatan fisik tubuh. Anak-anak berusia 9 hingga 14 tahun di bawah ini juga mampu melakukannya dengan demonstrasi kekuatan fisik yang luar biasa.

Dari kelainan genetik hingga tradisi disiplin tinggi dari keluarga, anak-anak dalam daftar di bawah ini mampu mempertunjukkan kekuatan tubuh yang luar biasa bahkan mungkin lebih kuat dari seorang pria dewasa sekalipun.

Berikut 5 Anak Yang Mempunyai Kekuatan Super :

1. Naomi Kutin

Naomi Kutin

Berusia 13 tahun, Naomi Kutin adalah salah satu gadis cilik pemegang rekor dunia angkat berat. Pada usia 10 tahun, gadis kecil ini mampu mengangkat beban seberat hampir satu kwintal, lebih dari dua kali berat badannya. Rekornya itu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang seorang anak lain berusia 14 tahun.

Dua tahun kemudian pada tahun 2013, Naomi menjadi pusat perhatian lagi ketika dia berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan mengangkat beban seberat 104 kg. Karena itulah teman-teman dan keluarganya menjulukinya sebagai ‘Supergirl’.

2. CJ Senter

CJ Senter

Dengan kondisi terkini dimana sepertiga anak di Amerika Serikat terkena obesitas, CJ Senter terlihat sangat menonjol. Dikenal dengan sebutan ‘workout kid’ CJ telah ikut berlatih di gym sejak berusia 5 tahun. CJ mulai terkenal berkat DVD aerobik anak-anak diluncurkan dimana dia menjadi salah satu instrukturnya.

Meskipun mempunyai bentuk tubuh six pack karena latihannya selama ini, CJ menyarankan agar latihan untuk anak-anak tidak dilakukan terlalu keras seperti dirinya karena biar bagaimanapun juga kekuatan fisik masing-masing anak tentu saja berbeda.

3. Yang Jinlong

Yang Jinlong

Dengan usianya yang masih tujuh tahun, anak yang berasal dari China ini sangat memenuhi syarat untuk menjadi salah satu diantara anak terkuat di dunia. Dengan tubuh yang jauh lebih besar dari anak-anak seumurannya, anak ini mempunyai berat badan 50 kg beserta kekuatan tubuh yang luar biasa. Dengan mudah Jinlong bisa menggendong ayahnya yang mempunyai berat badan dua kali lipatnya.

Setelah mengunggah videonya di media sosial China ketika dia menarik mobil minivan keluarga tanpa kesulitan, kini dengan wajah gembul dan senyum lebarnya, Yang Jinlong dengan segera menjadi selebriti internet baru di China dan netizen di sana menunggu-nunggu apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

4. Giuliano dan Claudiu Stroe

Giuliano dan Claudiu Stroe

Dua bersaudara berusia 9 dan 7 tahun asal Rumania ini mampu melakukan gerakan-gerakan latihan yang bahkan seorang profesional pun akan kesulitan untuk melakukannya. Baru-baru ini Giuliano menjadi topik hangat di berbagai media massa ketika memposting videonya ketika melakukan push-up 300 kali. Seolah itu dianggap belum cukup, sekali lagi dia memposting gerakan “human flag”, sebuah gerakan yang hanya bisa dilakukan oleh seorang penari pole dancer profesional.

Adiknya yang bernama Claudiu tidak mau kalah. Seolah-olah hanya tugas yang ringan, anak ini melakukan push up dengan kemiringan 90 derajat dengan begitu mudah. Hingga kini Giuliano adalah pemegang dua rekor dunia untuk vertical press up 90 derajat dan gerakan human flag.

5. Varya Akulova

Varya Akulova

Lahir di daerah pertambangan di Ukraina pada tahun 1992, gadis yang kini beranjak dewasa ini sejak kecil telah mempunyai kekuatan dan kelenturan tubuh yang mengagumkan. Pada usia 1 tahun dia sudah bisa melakukan handstand. Belum genap berusia 2 tahun sudah mampu melakukan salto dengan sempurna dan pada usia 4 tahun mulai berlatih angkat beban. Ketika berusia 12 tahun, Varya sudah mampu menggendong kedua orangtuanya.

Kekuatan tubuh ini diwarisinya dari ayahnya yang seorang pekerja sirkus. Setelah melihat bakat anaknya tersebut, sang ayah kemudian melatihnya sendiri hingga Varya berhasil mencatatkan beberapa rekor dunia di Guinness Book of Records antara lain pada tahun 2000 dan tahun 2006 ketika berhasil mengangkat beban seberat 300 kg, empat kali lipat berat badannya. Sejak saat itu Varya mendapat julukan sebagai “The Strongest Girl In The World”.

Incoming search terms:

  • 10 anak yang mempunyai kekuatan di dunia
  • bakep ibu jepang