5 Artis Cantik Yang Mempunyai Cita-Cita Menjadi Pramugari | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
SANDRA DEWI

5 Artis Cantik Yang Mempunyai Cita-Cita Menjadi Pramugari

Karena suka naik pesawat, Dahulu beberapa artis cantik ini memiliki cita-cita ingin menjadi pramugari. Tetapi cita-cita itu tidak bisa diwujudkan karena kelima artis ini sudah terlanjur terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Berikut 5 Artis Cantik Yang Mempunyai Cita-Cita Menjadi Pramugari :

1. GRACIA INDRI

GRACIA INDRI

Layaknya Sahila Hisyam, Gracia Indri juga berkeinginan menjadi pramugari. Sayangnya, cita-cita Gracia tak bisa ia raih karena dirinya terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan. “Keburu terjun ke akting kan dari usia tujuh tahun. Ya sudah dari situ sampai besar jalannya di situ terus. Memang jalannya sudah mesti di akting ya. Akhirnya ya kayak sekarang, aku dikenalnya lebih dulu kan jadi pemain sinetron,” terang Gracia

2. SHAHILA HISYAM

SHAHILA HISYAM

Kekasih Kevin Julio ini juga mempunyai cita-cita sebagai pramugari. Impian itu terpaksa harus pupus karena Sahila Hisyam sibuk dengan kariernya sebagai pemain sinetron. Saking sibuknya di dunia akting, Sahila sampai menunda kuliahnya. “Aku tuh dulu pengen banget jadi pramugari. Itu impian aku waktu kecil. Aku nggak mau sebulan daftar terus udahan. Fokusnya sih sekarang di sini dulu,” ungkap Sahila

3. SANDRA DEWI

SANDRA DEWI

Punya paras cantik dan tubuh proporsional menjadi modal utama Sandra Dewi untuk berprofesi sebagai pramugari. Apalagi, sejak kecil Sandra sangat suka naik pesawat. Tapi, Sandra tak bisa menjadi pramugari sungguhan lantaran ia terlanjur berkecimpung di dunia entertainment. “Aku seneng banget naik pesawat karena waktu kecil aku sering mimpi terbang,” papar Sandra

4. KIKI FATMALA

KIKI FATMALA

Bintang film Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala juga memiliki cita-cita sebagai pramugari. Namun, banyak tawaran berbagai film yang menghampirinya membuat cita-citanya tak bisa terlaksana. “Iya, memang dulu aku mau jadi pramugari tapi karena tawaran dari film datang duluan ya udah, aku ikutin aja. Lagian dulu waktu masih muda aku kejar target banget biar di usai 40-an aku nggak kerja keras lagi. Jadi setelah film pertama aku dapat banyak tawaran untuk berperan dalam sinetron dan film lain lagi. Ya udah, jadi pramugari pun dilupakan,” ucap Kiki

5. CITRA KIRANA

CITRA KIRANA

Pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini ternyata sempat bercita-cita sebagai pramugari sebelum dirinya terjun ke dunia hiburan. Bahkan, cita-cita sebagai pramugari sudah diimpikannya sejak kecil. Citra Kirana punya alasan khusus kenapa memilih cita-cita menjadi pramugari.

Sayang, cita-citanya tak terwujud lantaran ia memilih menjadi aktris. “Bisa jalan-jalan keliling dunia sambil kerja. Pasti asyik deh, jadi pramugari. Setelah ikut GADIS Sampul pada 2007 lalu, aku mulai jadi model, lalu bintang iklan, sampai akhirnya main sinetron. Akhirnya, aku memilih untuk jadi pemain sinetron saja dan melupakan mimpi jadi pramugari,” tutur Citra

Incoming search terms:

  • pramugari terlanjur
  • gracia indri bugil
  • artis yang pernah menjadi pramugari
  • citra kirana bugil new
  • artis indonesia yang jadi pramugari
  • selebriti indonesia yang pernah jadi pramugari
  • pramugari jadi artis bokep
  • kiki fatmala bugil
  • kiki akting bugil
  • foto kikifatmala bugil

TAG