5 Cara Agar Tidak Menghubungi Mantan | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 08 Desember 2016
Kumpulan Berita Seru
5-cara-agar-tidak-menghubungi-mantan_matikan-handphone

5 Cara Agar Tidak Menghubungi Mantan

Moveon adalah hal yang mudah untuk dikatakan namun sulit untuk dilakukan, karena ini sudah berhubungan dengan perasaan dan memori yang tak akan hilang begitu saja. Jika anda sudah putus dan ingin move-on, maka anda tidak boleh lagi menghubungi mantan anda disaat perasaan anda masih galau. Nah berikut adalah 5 Cara Agar Tidak Menghubungi Mantan :

1. Matikan Handphone
5-cara-agar-tidak-menghubungi-mantan_matikan-handphone
Ketika Anda merasa rindu dengan mantan kekasih yang telah membuat Anda patah hati, sebaiknya segera matikan handphone. Ini untuk menahan Anda agar tidak menghubunginya kembali. Anda dapat pergi mencari kegiatan lain seperti menonton film atau mendengarkan musik serta meninggalkan handphone sementara hingga rasa tersebut benar-benar hilang.

2. Kumpul dengan Teman
5-cara-agar-tidak-menghubungi-mantan_berkumpul-sama-teman
Ajak teman pergi ketika Anda kesepian dan ingat kembali dengan mantan. Anda bisa mengatur pertemuan dengan mereka saat hari libur. Kumpul dengan teman membuat hati lebih merasa tenang dan ceria, oleh sebab itu jangan pernah melupakan teman disaat anda sudah punya pacar, karena anda pasti membutuhkan orang lain di dalam hidup anda.

3. Olahraga
5-cara-agar-tidak-menghubungi-mantan_olahraga
Jika teman sedang sibuk dan bingung ingin melakukan apa, sementara rasa rindu mulai membuat perasaan tidak menentu, maka anda bisa melakukan olahraga ringan, seperti berjalan kaki, jogging, berenang atau olahraga simpel lainnya, karena dengan berolahraga akan membuat pikiran kembali fresh dan dapat menghilangkan ke galauan.

4. Pergi ke Suatu Tempat
5-cara-agar-tidak-menghubungi-mantan_pergi-ke-suatu-tempat
Saat baru putus, jangan biarkan waktu kosong untuk memikirkan si dia. Adanya waktu kosong membuat Anda ingin sekali menghubunginya. Jika sedang tak ada kegiatan, pergilah ke suatu tempat yang membuat Anda nyaman, entah pergi ke mall ataupun pergi berwisata. Ajak teman atau saudara untuk pergi bersama. Dengan demikian, Anda akan lebih terhibur.

5. Cari Orang untuk Diajak Berdiskusi
5-cara-agar-tidak-menghubungi-mantan_cari-orang-untuk-berdiskusi
Agar tidak menghubungi mantan kekasih ketika merasa rindu, cari orang lain yang bisa diajak berdiskusi. Teman dimana anda dapat mendiskusikan soal apa pun, entah pekerjaan, hubungan asmara, lingkungan sosial, dan sebagainya. Berdiskusi dengan orang lain bisa mengalihkan pikiran Anda, terutama teman dekat anda.

Incoming search terms:

  • alat onan