5 Cara Membuka Aura Wajah Secara Alami, Lengkap Dengan Manfaatnya | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 08 Desember 2016
Kumpulan Berita Seru
aura wajah

5 Cara Membuka Aura Wajah Secara Alami, Lengkap Dengan Manfaatnya

Berita Manarik, 5Berita.com – Biasanya untuk mewujudkan kecantikan/ketampanan dari luar, orang akan melakukan perawatan wajah secara maksimal. Namun, itu adalah masalah fisik saja. Kecantikan fisik atau ketampanan yang nampak, jika tidak dibarengi dengan kecantikan/ketampanan dari dalam maka tidaklah sempurna.

Untuk itu, pancaran kecantikan dari luar dan dari dalam harus sama-sama dijaga. Semua orang tentu ingin memiliki pancaran aura wajah seperti itu, namun untuk mendapatkannya, Anda harus belajar membuka aura tersebut dengan cara menghilangkan hal-hal negatif dan melakukan hal-hal positif. Anda dapat melakukannya sendiri dengan mudah.

Nah, bagi kamu yang merasa kurang percaya diri dengan aura wajahmu . 5 Cara Membuka Aura Wajah Secara Alami, Lengkap Dengan Manfaatnya:

1. Pada saat bangun tidur di pagi hari, biasakanlah untuk membasuh wajah Anda dengan air hangat, sambil memberikan sedikit pijatan pada wajah dengan lembut. Pastikan Anda melakukannya sebelum memulai aktivitas di pagi hari.

Manfaat melakukan hal tersebut adalah anda akan merasa lebih percaya saat anda menjalani aktifitas sehari-hari.

2. Relaksasikan wajah Anda dengan pemijatan pada bagian wajah menggunakan pembersih atau pelembab wajah yang sesuai jenis kulit wajah Anda. Lalu bilas dengan air hangat menggunakan kain bersih, washlap atau handuk. Setelah wajah dalam keadaan bersih, tutup wajah menggunakan kain basah yang telah direndam air hangat. Diamkankan kain tersebut kurang lebih 5 menit. Ulangi 3 sampai 5 kali. Setelah itu lakukan pemijitan lembut agar otot wajah menjadi rileks.

Manfaatnya adalah, aura wajah anda bakal muncul dan Membuang semua energi negatif yang menutupi wajah Anda seperti wajah yang kusam dan kotor. Selain itu wajah yang terlihat sedih, kecewa dan marah dapat hilang dengan cara ini.

3. Olahraga secara rutin dan teratur. Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat setiap harinya, Anda bisa memilih olahraga ringan yang dapat Anda lakukan di mana saja Anda berada. Lakukanlah minimal dua kali seminggu. Pilih olahraga yang dapat membuat tubuh mengeluarkan keringat. Karena keringat yang keluar pada saat Anda berolahraga, adalah racun yang tertimbun dalam tubuh Anda yang jika tidak Anda keluarkan akan mengganggu sirkulasi pembuluh darah dalam tubuh.

Manfaat melakukan aktivitas ini adalah utuk Meningkatkan potensi diri yang tersembunyi, dan meningkatkan daya tarik dan pesona.

4. Tidur atau istirahat yang cukup. Waktu istirahat yang terbaik adalah di malam hari. Pada saat Anda tidur di malam hati, kulit wajah akan meregenerasi, sel kulit lama beserta radikal bebasnya akan terlepas dan sel-sel kulit baru akan muncul. Kulit wajah akan mengalami proses pengencangan dan tampilan bintik bintik hitam beserta garis halusnya akan dihambat.

Manfaatnya adalah Memberikan ketenangan dalam jiwa. Hati menjadi lebih damai.

5. Hindari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif seperti marah, iri hati, bersedih yang berlarut-larut, melukai perasaan orang lain, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Bersikaplah ramah dan lemah lembut. Jangan lupa tersenyum pada saat bertemu orang lain. Karena aura positif akan mematikan aura negatif yang ada.

Manfaatnya bagi anda adalah auro positif anda bakal keluar dengan sendirinya.

Baca Juga:

Incoming search terms:

  • download video malamsenin com
  • cara mengeluarkan aura ketampanan
  • manfaat olahraga untuk ketampanan
  • novapatra profil
  • Cara membuat pagina dari balon dan spont
  • cara membuka malem senin
  • dowload vidio bokeb malam senin
  • toked aura kasih