5 Cara Membuktikan Apakah Dia Mencintaimu | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-cara-membuktikan-apakah-dia-mencintaimu_dia-selalu-ada-buat-kamu

5 Cara Membuktikan Apakah Dia Mencintaimu

Tak semua orang mampu menunjukan dan memperlihatkan bahwa dirinya jatuh cinta kepadamu, entah wanita ataupun pria skalipun. Mungkin kitanya yang harus lebih peka untuk membuka jalan bagi si dia untuk dapat mengungkapkan perasaannya kepada kita. Jika kamu ingin tahu apakah dia memiliki perasaan cinta untukmu, berikut adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan dari si dia.

5 Cara Membuktikan Apakah Dia Mencintaimu :

1. Dia Selalu Ada Tiap Kali Kamu Butuh Temen Curhat
5-cara-membuktikan-apakah-dia-mencintaimu_dia-selalu-ada-buat-kamu
Apakah dia selalu ada tiap kali kamu butuh teman curhat? Apakah dia selalu siap jadi pendengarmu tiap kali kamu ada masalah? Berapa kali dia rela mengorbankan waktunya untuk mau mendengar semua ceritamu?

Kalau dia selalu ada tiap kali kamu butuh seseorang yang bisa diajak ngobrol, itu tanda ia tulus mencintaimu. Ini merupakan sebuah pengorbanan ketika ia bersedia jadi seorang pendengarmu yang setia. Cinta juga bisa dibuktikan dengan sebentuk perhatian yang ia berikan padamu.

2. Dia Bisa Membuatmu Tertawa Lepas
5-cara-membuktikan-apakah-dia-mencintaimu_dia-bisa-membuatmu-tertawa
Wah, hidup pasti menyenangkan rasanya kalau bisa selalu berada di samping orang yang bisa membuat kita selalu tertawa. Nah, kalau dia selalu bisa membuatmu tertawa lepas, dia benar-benar mencintaimu. Karena si dia juga akan merasa sangat bahagia ketika orang yang dicintai bisa tertawa?

Coba kamu ingat-ingat lagi apakah akhir-akhir ini ia masih bisa membuatmu tertawa? Apakah ia punya bahan gurauan atau bercandaan yang selalu sukses membuatmu terpingkal-pingkal? Disadari atau tidak, dalam gurauan biasanya akan tersembunyi kalimat “aku mencintaimu.” Hal ini biasanya lebih sering dilakukan oleh para pria.

3. Dia Nggak Segan-Segan Menunjukkan Sikap Konyolnya di Depanmu
5-cara-membuktikan-apakah-dia-mencintaimu_dia-tidak-segan-bertingkah-konyol
Di depan orang yang dicintainya, pria/wanita tak segan menjadi dirinya sendiri. Kalau dia masih sok jaim di depanmu, hm… gimana kamu bisa tahu dia tulus mencintaimu apa nggak.

Kalau benar cinta, pria/wanita tak akan membentengi dirinya dengan dinding atau penghalang. Dia akan membuatkan pintu khusus untukmu untuk melihat lebih dalam. Dia juga akan berusaha membawamu memasuki dunianya.

4. Dia Sering Menyentuhmu
5-cara-membuktikan-apakah-dia-mencintaimu_dia-sering-menyentuhmu
Nah, buat kamu yang sudah jadi sepasang suami istri tapi ragu apakah pasanganmu beneran tulus mencintaimu, coba cek deh apakah dia sering menyentuhmu? Seberapa sering dia mencium dan memelukmu. Atau yang paling sederhana, seberapa sering dia memegang tanganmu?

Sentuhan juga bisa jadi bukti cinta dalam pernikahan. Seberapa intim dan dekatnya kamu dengan pasangan bisa diketahui dari seberapa sering kalian melakukan kontak fisik. Bahkan sebuah sentuhan bisa bermakna lebih dari sejuta kata cinta.

5. Dia Sengaja Meluangkan Waktu Buatmu
5-cara-membuktikan-apakah-dia-mencintaimu_waktuku-untukmu
Waktu yang dihabiskan bersama jadi sesuatu yang amat berharga dalam sebuah hubungan. Apakah dia sengaja meluangkan waktu buatmu? Bisa nggak dia memenuhi setiap janjinya? Kalau iya, tak perlu diragukan lagi, dia memang tulus mencintaimu.

Saat dia dengan sengaja menunjukkan sikap ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu, maka tak perlu ada yang diragukan lagi. Kamu dan dia bisa membangun hidup bersama. Tumbuh bersama sebagai pasangan memang tak mudah, tapi akan selalu ada proses yang membuat kalian bahagia menjalani hidup ini.