5 Fakta Bintang Film Dewasa Mia Khalifa asal Lebanon | 5berita.com
5Berita.Com
Senin, 16 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
Mia Khalifa (12)

5 Fakta Bintang Film Dewasa Mia Khalifa asal Lebanon

Berparas cantik, seksi, muda dan berwajah Arab menjadi daya tarik tersendiri dari sosok perempuan bernama Mia Khalifa. Ditambah dia terlihat tampil energik dan menggoda di setiap foto foto yang diunggah ke dalam akun Instagramnya. Pantas saja, setelah diketahui, Mia ternyata seorang bintang porno terpanas versi situs khusus dewasa ternama di dunia, PornHub. Sosok Mia Khalifa setelah dikenal sebagai bintang dewasa berdarah Arab kini sedang menjadi pembicaraan para netizen.

Jika sebelumnya mungkin Mia Khalifa hanya dinikmati oleh para lelaki dewasa melalui situs dewasa, kini perempuan berusia 21 tersebut menjadi sorotan dunia internet, tak sedikit pula yang melempar kecaman padanya. Namun, terlepas dari segala kontroversi yang kini sedang menghujam hebat kepada dirinya, sosok perempuan asal Lebanon ini tetap membuat sebagian orang penasaran terlebih pada kehidupan pribadi dan hal yang melatarbelakangi ia terjun ke dunia film dewasa.

1. Gadis Berdarah Lebanon yang Hijrah ke Amerika Serikat

1

Kedua oragtua Mia Khalifa merupakan orang Lebanon asli, Mia pun lahir dan tumbuh di kora Beirut Lebanon. Namun, ketika usianya beranjak 11 tahun, Mia dan kedua orang tuanya hijrah ke Amerika Serikat karena konflik yang terus berlarut-larut di salah satu negara Timur Tengah tersebut.

Sejak usia 11 tahun hingga kini telah tumbuh menjadi gadis remaja berusia 21 tahun, Mia Khalifa masih tinggal dan menetap di negeri Paman Sam tersebut. Siapa sangka, selain menamatkan pendidikannya hingga sarjana, Mia diam-diam memilih untuk membentangkan sayapnya sebagai bintang dewasa di Miami, Amerika Serikat.

2. Karier Ditentang Keras Oleh Kedua Orang Tua

Orang tua mana yang mau anak gadisnya menjadi seorang bintang film dewasa? Hal itupula yang terjadi pada kedua orang tua Mia Khalifa. Sejak dirinya memutuskan untuk berkarier menjadi bintang dewasa, kedua orang tua Mia berhenti bicara dengannya. Mereka sangat marah dan kecewa dengan keputusan putri cantiknya tersebut.

Meski ditentang keras oleh kedua orang tua, Mia Khalifa nekat untuk meneruskan kariernya sebagai bintang panas. Meski tidak menyesal menjadi bintang film dewasa ternama, namun pada akhirnya Mia sangat merasa bersalah karena telah mencoreng nama baik kedua orangtuanya di Lebanon. Ia menyesal karena kedua orangtua yang dicintainya harus menanggung malu di hadapan keluarga dan kerabat mereka di Lebanon.

3. Membuat Tato Lagu Kebangsaan Lebanon Wujud Bangga Pada Tanah Kelahiran

Mia Khalifa 2015 Wallpapers (20)

Meski sudah lebih dari satu dekade tinggal di Amerika Serikat, namun hal tersebut tidak membuat perempuan yang memiliki payudara besar dan bokong yang bulat ini lupa akan tanah kelahirannya, Lebanon. Mia Khalifa mengaku sangat bangga memiliki Lebanon sebagai tanah tumpah darahnya, hal itu seringkali ia ungkapkan melalui kicauannya di Twitter.

Bahkan tak hanya melalui sebuah ungkapan saja, Mia Khalifa pun hingga membuat tato tulisan Arab di lengan kirinya yang bertuliskan “Koullouna lil-watan, lil’oula lil-‘Alam,” yang diterjemahkan menjadi, “Kita semua! Untuk negara kita, untuk bendera dan kemuliaan kami!”. Kalimat tersebut tidak lain merupakan sepenggal lirik lagu kebangsaan Lebanon.

Tak disangka, hal ini justru menambah luka di hati warga Lebanon dan membuat Mia Khalifa semakin dikecam oleh masyarakat setempat, tindakan Mia yang membanggakan Lebanon dengan memamerkan tato-tato ditubuhnya dianggap sebagai penghinaan.

4. Tidak Merasa Bersalah Mengenakan Hijab di Film Dewasa

mia

Meski akhirnya jalan hidup Mia Khalifa banyak dikecam orang bahkan ia diteror akan dibunuh oleh masyarakat Lebanon dan negara-negara Timur Tengah lainnya, namun Mia sepertinya tidak takut apalagi patah semangat. Selain mempunyai tato tulisan Arab, Mia juga menjadi bulan-bulanan masyarakat Lebanon karena ia pernah mengenakan jilbab saat beraksi di film dewasa yang dibintanginya. Namun, tetap saja Mia Khalifa tidak takut dan tidak merasa bersalah. Ia merasa itu adalah haknya sebagai individu, dan masih banyak hal yang secara langsung mencoreng nama Islam di beberapa film Hollywood.

5. Banyak yang Mengecam Namun Tak Sedikit Pula yang Mendukung

haters

Suatu hal yang wajar jika terjun ke dunia hiburan, ada yang pro adapula yang kontra. Banyak yang mendukung namun tak sedikit pula yang mengecam keras. Inilah yang diterima Mia Khalifa semenjak kontroversi pemberitaan datang padanya.

Seperti beberapa komentar yang mengalir dari beberapa akun Twitter yang ditujukan kepadanya, salah satunya pemilik akun @Muhammaad11 yang mengatakan bahwa ” mengecam Mia sama saja akan menjadi orang pertama yang masuk kedalam api neraka “. Sedangkan pemilik akun @orlando4 berkomentar, ” Saya tidak bangga menjadi orang Lebanon setelah membaca komentar bodoh mereka tentang Mia Khalifa. Tinggalkan gadis tersebut. Ini adalah hidupnya” .

Baca Juga

5 Film Horror Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

5 Film Terkenal Akan Adegan Bugil Paling Hot

5 Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia

Incoming search terms:

  • judul film mia khalifa
  • bokep barat ada ceritanya
  • download bokep barat ada ceritanya
  • matabokep mia khalifa
  • mia khalifa sebelum operasi
  • mia khalifah bugil
  • download video mia khalifa full
  • saingan mia khalifa
  • masa kecil mia khalifa
  • link bokep mia khalifa