5 fakta menarik tentang kucing | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
kucing

5 fakta menarik tentang kucing

Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak di pelihara oleh manusia, sifatnya yang menggemaskan dan manja membuat banyak orang menjadi pecinta kucing. Diketahui juga manusia sudah sejak lama menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan, mulai dari zaman nabi, hingga zaman sekarang, bahkan diMesir ketika zaman firaun, kucing merupakan hewan sakral.
dan berikut adalah 5 fakta menarik tentang kucing:

5 Fakta Menarik Tentang Kucing

1. Kucing jarang mengatakan ‘meong’ pada kucing lain
Walaupun kita pernah mendengar kucing me-meong untuk memanggil perhatian kucing lain, faktanya hal itu sangat jarang terjadi. Hal ini karena komunikasi antara kucing umumnya dilakukan secara non-verbal. Kucing akan mengendus, menjilat, dan sering bermain melawan satu sama lain untuk berkomunikasi, sedangkan suara ‘meow’, geraman rendah atau lolongan biasanya merupakan bentuk ekspresi untuk memberi peringatan kepada kucing lain.

2. Kucing bisa minum air garam

Bagi manusia, meminum air garam terlalu banyak dapat menjadi racun karena ginjal manusia tidak dapat mencerna garam yang berlebihan. Namun, lain halnya dengan kucing. Kucing bisa meminum air garam karena ginjal mereka begitu efisien dan mampu mencerna garam. Kemampuan unik ini telah berkembang selama ribuan tahun yang memungkinkan kucing untuk bertahan hidup dalam kondisi yang ekstrem dan kekeringan.

3. Kucing menyukai tempat makan dan minum mereka dipisah
Karena kucing merupakan pemburu alami, mereka mempunyai insting dimana sumber air yang berada di sebelah tempat makanan mereka tidak layak dikonsumsi karena sudah terkontaminasi. Namun, hal itu tidak berlaku untuk kebanyakan kucing lokal karena mampu menghlangkan naluri ini. Mereka bisa makan dan minum dalam wadah yang sama.

Inilah yang menjadi alasan mengapa kucing akan sering minum dari sumber air yang berbeda. Jadi cobalah memisahkan wadah air dengan wadah makanan mereka untuk membuat kucing Anda lebih bahagia.

4. Kucing hitam sulit ditemukan
Kebanyakan kucing hitam saat ini umumnya memiliki bercak putih di tubuh mereka. Hal ini karena ratusan tahun yang lalu kucing hitam telah dimusnahkan selama Abad Pertengahan karena mereka dipercaya memiliki kekuatan gaib atau ilmu sihir. Itu mengapa saat ini kucing hitam murni hampir mustahil untuk ditemukan.

5. Kucing dan manusia
Kebanyakan kucing betina umumnya menggunakan kaki kanan mereka, sementara kucing jantan sering menggunakan kaki kiri mereka. Yang menarik adalah 90% dari manusia menggunakan tangan kanan mereka sedangkan 10% sisanya menggunakan tangan kiri (kidal), seperti hal dengan kucing jantan. Mengapa demikian? Karena faktanya adalah pembagian otak kucing hampir sama dengan otak manusia.

Incoming search terms:

  • wadah bokep
  • kucing bokep
  • bokep kucing dan kucing
  • bokep manusia kucing
  • Bokep pipis jepang
  • kucing comel
  • wadah bokeb

TAG