5 Gamers Berpenghasilan Luar Biasa | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 08 Desember 2016
Kumpulan Berita Seru
5-gamers-berpenghasilan-luar-biasa_daniel-ishutin

5 Gamers Berpenghasilan Luar Biasa

Pernah ada perbincangan tentang gamers oleh salah seorang motivator ternama Indonesia (Mario Teguh) yang mengatakan bahwa seorang gamers itu merupakan pribadi yang sulit belajar dan juga terbelakang. Jika yang dimaksud adalah tentang belajar mata pelajaran yang ada dalam kurikulum yang ada, mungkin memang ada benarnya, namun jika yang dipelajari adalah sebuah game, maka akan lain ceritanya.

Faktanya seorang gamers akan cepat menguasai game lain yang baru saja dikeluarkan atau yang baru saja ia coba dibanding mereka yang jarang bermain game. Namun masalah utama yang paling di khawatirkan adalah ketika seorang gamers menjadi tidak produktif atau tidak dapat berpenghasilan cukup. Profesi sebagai gamers profesional memang belum diketahui banyak orang (khususnya mereka yang bukan gamers), hal inilah yang membuat para orang tua dan orang lain akan menganggap gamers tidak akan memiliki masa depan jika terus bermain game.

Padahal ada beberapa orang yang berprofesi sebagai seorang gamers profesional yang mendapat penghasilan luar biasa, yakni diatas 100 miliar rupiah. Sangat fantastis bukan? Berikut adalah 5 Gamers Berpenghasilan Luar Biasa :

 

1. Saahil Arora
5-gamers-berpenghasilan-luar-biasa_saahil-arora
Belum banyak yang mengetahui gamers bernama Saahil Arora. Ia menjadi begitu terkenal setelah memenagkan kejuaraan Dota 2: The International bersama dengan tim Evil Genius. Ia menjadi gamer paling sukses di Amerika Serikat bahkan di dunia dengan perolehan kemenangan dalam 39 turnamen yang ia ikuti dengan total hadiah mencapai 27.5 miliar rupiah.

2. Daniel Ishutin
5-gamers-berpenghasilan-luar-biasa_daniel-ishutin
Daniel juga pernah menjuarai Dota 2 : The International pada tahun 2011. Ia merupakan gamer yang berasal dari Ukrania dengan timnya bernama NaVi atau Natus Vincere. PAda awal karirnya sebagai gamer, ia medapatkan tentangan yang keras dari orang tuanya karena Daniel begitu kecantuan terhadap game. Namun akhirnya keluarganya dapat menerima atas keputusan yang ia ambil untuk menjadi gamer setelah ia mendapatkan hasil dari game. Ia sendiri telah meraup pendapatan skitar 8.7 miliar dari 66 turnamen yang pernah ia ikuti

3. Lee Jae Dong
5-gamers-berpenghasilan-luar-biasa_lee-jae-dong
Lee adalah gamer yang berasal dari Korea Selatan, dimana namanya melambung bersama tim Star Craft II yang bernama Hwaseung OZ pada tahun 2009 hingga 2011. Namun ia akhirnya behenti san melanjutkan karir bersama tim Evil Genius pada tahun 2012. IA telah mengumpulkan total pendapatan mencapai 8.3 miliar rupiah dari 91 turnamen yang ia mainkan.

4. Jonatan Wendel
5-gamers-berpenghasilan-luar-biasa_jonatan-wendel
Jonathan di kenal di dunia karena keahliannya dalam First Person Shooter. Ia begitu menyukai game FPS dan bahkan ia telah mengikuti berbagai turnamen FPS dan selalu memenangkannya. Ia di kenal di dunia sebagai Fatal1ty atau yang juga berarti pembunuh sadis. Ia telah menperoleh pendapatan dari turnamen FPS yang ia ikuti mencapai 6.3 Miliar rupiah.

5. Felix Arvid Ulf Kjellberg
5-gamers-berpenghasilan-luar-biasa_felix-arvid-ulf-kjelberg
Berbeda dengan 4 gamers di atas, gamer satu ini tidak sehebat mereka namun dari segi penghasilan tentu di atas 4 gamers di atas. Dia adalah Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang di kenal sebagai PewDiePie. Ya, dialah seorang Gaming Star yang sukses meraup penghasilan lebih dari 100 Miliar Rupiah dari game. Tentu saja ia tidak mendapatkannya dari hadiah turnamen melainkan dari Youtube. Pada tahun 2014 saja ia telah meraup 103 miliar rupiah hanya dengan bermain game dan menguploadnya di youtube.

Itulah 5 gamer yang paling sukses d dunia. Bagaimana dengan Indonesia, tentu masih ada harapan yang besar bagi gamer Indonesia untuk bisa menyamai prestsi gamer-gamer di atas namun mereka.Apakah anda berniat menjadi gamers pro ?

Incoming search terms:

  • kontol shakti arora
  • foto kontol shakti arora
  • cewek gamers masturbasi
  • kontol sakti arora
  • shakti arora kontol
  • poto kontol sakti
  • Twitter kontol shakti arora