5 Gaya Jomblo Yang Harus Kamu Buang Jauh - jauh | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-gaya-jomblo-yang-harus-kamu-buang-jauh-jauh_gaya-sok-cool

5 Gaya Jomblo Yang Harus Kamu Buang Jauh – jauh

Kamu mungin suka bertanya – tanya, kenapa kamu masih jomblo dan gak laku. Mungkin itu karena kamu masih melestarikan 5 gaya jomblo berikut ini yang sebaiknya kamu buang jauh – jauh agar tidak menjadi jomblo abadi.

5 Gaya Jomblo Yang Harus Kamu Buang Jauh – jauh :

1. Pakai Baju Seadanya
5-gaya-jomblo-yang-harus-kamu-buang-jauh-jauh_pakai-baju-seadanya
Biar pun sedang jomblo, janganlah memakai pakaian yang seadanya. Jika ingin seseorang mencintaimu, maka cintailah diri sendiri dulu. Berpenampilan rap dan modis bisa menjadi modal utama nih. Namanya juga cinta, dari mata turun ke hati, jadi pastikan kamu sudah tampil maksimal menggunakan fashion pria yang sedang hits atau fashion yang menampilkan kepribadianmu, kalau kamu orangnya simple bukan berarti bebas pakai pakaian yang compang camping kan?

2. Gaya Sok Cool
5-gaya-jomblo-yang-harus-kamu-buang-jauh-jauh_gaya-sok-cool
Punya gaya cool sih OK aja, tapi kalau berlebihan yang mengakibatkan kamu jadi anti sosial jangan dong ya, lagian gk ada jomblo yang cool, jomblo itu ngenes :P . Cobalah jadi pribadi yang lebih warm, friendly dan mudah bergaul dengan siapa saja. Karakter kamu yang hangat dan ramah ini, bisa bikin seseorang memperhatikanmu lho. Coba deh!

3. Dandan Berlebihan
5-gaya-jomblo-yang-harus-kamu-buang-jauh-jauh_dandan-berlebihan
Niat hati ingin berpenampilan menarik untuk segera melepas masa jomblo, namun malah berlebihan? Pengetahuan kamu tentang fashion perlu di upgrade lagi nih. Cobalah untuk membaca majalah fashion pria dan mengikuti beberapa fashion blogger untuk update gayamu. Ada banyak model fashion pria cakep yang bisa didapatkan. Bersemangatlah ya!

4. Terlalu Melankolis
5-gaya-jomblo-yang-harus-kamu-buang-jauh-jauh_jomblo-melankolis
Jomblo memang bawaannya jadi mellow dan sendu. Tapi, karakter ini hanya akan membuatmu terlihat lemah dan tidak menarik. Jadilah jomblo yang elegan dengan penampilan yang gagah dan karakter yang memesona. Jadilah pribadi yang friendly, ramah dan punya sisi maskulin yang bikin penasaran, bukan jomblo yang cengeng dan melankolis.

5. Promosi Terlalu Berlebihan
5-gaya-jomblo-yang-harus-kamu-buang-jauh-jauh_promosi-terlalu-berlebihan
Semua orang juga tahu kalau kamu jomblo. Sebaiknya, tidak perlu lagi mengumumkan kepada semesta bahwa kamu adalah seorang jomblo. Jadilah jomblo yang elegan dengan bersikap cool dan bikin penasaran. Jangan pasang tuh display picture yang isinya “Brani PING kita Jadian”.