5 Hal Unik Tentang Orang Bergolongan Darah A | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-hal-unik-tentang-orang-bergolongan-darah-a_mudah-bergaul

5 Hal Unik Tentang Orang Bergolongan Darah A

5 Hal Unik Ini Cuma Kamu yang Bergolongan Darah A yang Paham!

5-hal-unik-tentang-orang-bergolongan-darah-a

Nah setelah kepo tentang kepribadian golongan darah O yang ceria dan juga golongan darah Bpecinta kebebasan, sekarang saatnya Kita membahas si golongan darah A.  Sejak pertama kali ditemukan metode untuk menentukan 4 jenis golongan darah pada tahun 1900 oleh ilmuwan Australia bernama Karl Landdsteiner, berkembanglah beragam penelitian terkait golongan darah.

Puncaknya ketika pada tahun 1927, serorang professor Jepang Takeji Furukawa mengeluarkan teorinya untuk masyarakat Jepang tentang  “The Study of Temperament Through Blood Type” Temperamen melalui Golongan Darah. Masyarakat Jepang hingga pemerintah mendorong penelitian ini untuk menilai golongan darah sebagai penentu kepribadian.

Akhirnya pada era 1970-an, sebuah buku oleh Masahiko Nomi menghidupkan kembali gagasan hubungan kepribadian dengan golongan darah ini dan puncaknya pada 2008 dimana empat buku tentang kepribadian dan golongan darah menjadi topic buku terlaris di Jepang.

Walau belum terbukti secara mendetail, tidak ada salahnya kita pahami lima karakter golongan darah A ini yuk biar hubungan sobat dengan golongan darah A makin seru.

1. Si perfeksionis yang terorganisir, konsisten dan selalu dapat diandalkan dalam segala macam tugas.

5-hal-unik-tentang-orang-bergolongan-darah-a_perfeksionis

Persiapannya terlalu mateng nih si A. Rempong lama banget viahttp://komikgolongandarah.blogspot.com

Berbeda dengan golongan darah lain yang bisa menjalankan banyak hal tanpa direncanakan. Si golongan A ini tipe perfeksionis dalam menjalankan tugas. Mereka akan total dan bersungguh-sungguh mengerjakan pekerjaan apapun baik kecil maupun besar. Jadi kebayang ya dengan standar tingginya si A ini akan merencanakan semuanya terlebih dahulu dengan matang, mengerjakan tugas dengan serius dan konsisten.

Susahnya, terkadang saking pengen semuanya perfect, golongan darah si A rela mengambil jatah kerjaan tim untuk dikerjakan sendirian karena merasa ada aja yang belum pas bila belum dicek sendiri. Hobi mengambil tanggung jawab dan mengurus sendiri pekerjaan bersama ini sering kali membuat orang salah paham jika belum mengenal standar kesempurnaan dari golongan darah A.

Enaknya, kenal ama tipe perfeksionis begini bakal aman damai lancar dalam urusan kerjaan di mata bos, tapi gak enaknya terkadang  sulit untuk si santai mengikuti ritme kerja bareng si A yang serba tertata.

Nah sayangnya karena sifatnya ini pula kadang golongan darah A sering dijadikan pelarian teman-temannya yang malas dan menggantungkan segala pekerjaan ke pada si A. Sialnya, si A ini paling sulit untuk bilang tidak atas sesuatu apalagi jika dimintai bantuan.

“Udah gak usah capek-capek, nanti diberesin ama si A kok”

“Duh perasaan udah gw kerjain bener tapi dikerjain ulang ama si A neh. Malesin banget”

Kalau golongan darah A yang masih sekolah, dijamin dia akan belajar rajin ketika ujian. Karena tidak sombong, si A kalau ditanya udah belajar apa belum, dia akan menjawab belum belajar. Padahal belum belajar versi si A itu ya kalau belum ngulang pelajaran lagi. Jadi kadang bikin kesel teman yang ngliat si A gak belajar tapi dapat nilai bagus. Belum tahu aja kalau si A ini belajarnya udah dari lama.

“Katanya belum belajar, tapi nilainya bagus mulu. Bokis ah”

“Ah minta contekan ke si A aja deh”

Ups, tuk yang sering memanfaatkan si A karena kepintarannya dalam mata pelajaran, hati-hati ya. Kasihanilah si A yang jalan hidupnya ini lurus banget dan memaksa dia memberikan contekan sama artinya memaksa si A bertindak di luar kemauan dia.

Sayangnya si A paling tidak bisa menolak permintaan teman jadi pasti si A akan galau. Solusinya, si A akan memilih mengajari teman-temannya di luar jam sekolah supaya sama-sama bisa mengerjakan soal ketika ujian nanti.

2. Mudah bergaul, penyayang, suka organisasi, mudah bekerja sama, kreatif sih TAPI gampang sensi dan punya waktu khusus menyendiri.

5-hal-unik-tentang-orang-bergolongan-darah-a_mudah-bergaul

Seneng sih temenan ama si A kalo sensinya gak kumat via http://penerbitharu.com/

Sekilas golongan A ini memang sangat menyenangkan karena dapat menempatkan diri dan mudah bergaul. Selain itu, si A juga penyayang dan suka berorganisasi serta mudah bekerja sama dengan orang lain. Baik hati, halus, dan lembut menjadi tiga kata pendukung si golongan darah A ini. Bahkan karena ingin semuanya serba sempurna, si golongan darah A ini pun terlahir menjadi lebih kreatif dan artistik dibandingkan golongan darah lainnya.

Jadi jangan heran jika di kehidupan sehari-hari, seringkali ide-ide segar mulai urusan ngerjain teman yang lagi ulang tahun, kejutan-kejutan untuk pacar, atau hingga cara unik menghabiskan malam minggu dan liburan sekolah muncul dari golongan darah A sebagai perencana. Namun, semua bisa aja batal kalau si A ini mendadak  sensi.

Biasanya yang bikin si A mudah sensi jika kenyataan yang dia hadapi tidak sesuai dengan ekspektasi tinggi yang dia rencanakan. Misalnya aja janjian jalan-jalan ke tiga lokasi wisata dalam sehari cuma bisa di dua tempat aja karena banyak teman yang terlambat.

Nah kalau udah begini, biasanya keliatan dari sikap A yang berubah dari rame-rame menjadi ingin sendiri. Karena pada dasarnya si A ini memang punya waktu khusus untuk bertapa alias “menyendiri” atau me time jika urusan di luar dirinya sudah terselesaikan.

Beri waktu khusus si A untuk bersantai sejenak dengan menyendiri. Santai saja, tidak perlu mengira si A menyendiri karena marah, setelah mendapatkan me time, si A akan kembali aktif dan perfeksionis seperti biasa.

“Aku gapapa kok” artinya “Biarin aku sendiri sebentar”

“Duh gak sesuai ama yang aku rencanakan nih. Anak-anak susah banget diatur sih”

3. Sekilas tampak tenang tapi pintar mengendalikan emosi dan menyimpan rasa cemas. Nah si A rawan stres dan gampang jatuh sakit.

5-hal-unik-tentang-orang-bergolongan-darah-a_rawasn-stres

Tuh dipendem sendiri stresnya jadi gampang sakit via http://komikgolongandarah.blogspot.com

Nah lagi-lagi karena si A ini punya standar khusus dan teliti dibandingkan orang lain, maka si A ini lebih mudah terkena stres. Sayangnya si A ini pintar menutupi kecemasannya dengan menjadi pribadi yang tenang dan tidak terburu-buru. Padahal sebenarnya, golongan darah yang tampak tenang dari luar ini menyimpan rapat kekhawatirannya sendiri.

Wak… justru hal begini harus diwaspadai oleh sobat yang punya teman golongan darah A. Sayangnya yak, lagi-lagi golongan darah A tidak suka orang lain ikut campur mengurusi hal pribadinya.  Atau saking cerdiknya, golongan darah A ini sukar dibaca situasi hatinya karena dari luar selalu terlihat periang.

Kamu ada masalah apa? Cerita aja

Gapapa, aku baik-baik aja kok

Karena sebenarnya gampang stres, si A lebih cenderung menghindari konfontrasi. Mereka selalu menekan perasaan sedih, galau, gugup dan menyimpan sendiri supaya terlihat tegar. Mereka bukan orang yang emosional karena mampu mengendalikan emosi agar tidak meluap dan melukai orang lain.

Dalam keseharian, si golongan A tidak masalah untuk mengalah atau meminta maaf duluan jika hal tersebut dapat mengurangi perselisihan dengan rekannya.  Well, lantaran berpotensi stres lebih tinggi pula, golongan darah A memiliki imunitas yang lebih rendah dalam hal kesehatan dibandingkan golongan darah lain.

Organ tubuh yang sering kali diserang adalah saluran cerna apalagi jika terlalu banyak makan protein hewani.  Penyakit maag dan diare merupakan hal wajar untuk si A yang selalu ingin mengerjakan segalanya sempurna hingga nyaris melupakan kesehatan sendiri. Ini semua pun berakhir pada ujung-ujungnya susah tidur.

“Tidur dulu deh”

“Ntar aja, nanggung masih lembur neh…kurang dikit lagi”

4. Pendengar yang baik dan cocok jadi teman sejati.

5-hal-unik-tentang-orang-bergolongan-darah-a_pendengar-yang-baik

Pendengar yang baik dan penjaga rahasia kamu via http://penerbitharu.com/

Golongan darah A ternyata memiliki kecenderungan kuat untuk membantu orang lain tetap tenang walau dalam kondisi krisis dimana kepanikan muncul. Golongan A ini dapat dijadikan teman sejati karena mereka adalah pendengar yang baik atas masalah kamu. Apalagi dengan sifat penyayang dan sabarnya, si A tidak pelit menjaga persahabatan dengan hadiah-hadiah kecil.

Karena si A paling tidak suka dikepoin alias dicampuri urusan pribadinya, si A juga akan memperlakukan orang lain dengan sama. Rahasia penting persahabatan akan aman jika curhatnya ama golongan darah A walau kebanyakan nantinya rahasia bocor karena kamu curhat dengan orang lain lagi.  Tanpa sadar kamu sendiri yang membocorkannya dan bukan si golongan darah A.

“Janji yak kamu gak akan bilang ke siapa-siapa rahasia aku ini”

“Janji”

5. Bikin si A nyaman dan gak ingkar janji, tips percintaan bareng golongan darah A.

5-hal-unik-tentang-orang-bergolongan-darah-a_tepat-janji

Seru pacaran ama si A karena diperhatiin terus tapi….jangan sensi dong via http://penerbitharu.com/

Nah urusan hati ternyata si pemilik golongan darah A ini akan merasa nyaman dengan golongan darah sejenis baik yang murni golongan darah A saja atau gabungan sifat A dan B menjadi golongan darah AB. Nah tuk yang golongan darah AB akan dibahas kemudian yak.

Tapi jangan salah, berhubungan dengan golongan darah O juga ternyata mengasyikkan bagi si A karena si A yang kaku ini dapat menciptakan berbagai spontanitas dan si A keluar sedikit dari jalur keperfeksionisannya.

Jangan khawatir si A akan berlaku perfeksionis dalam percintaan karena justru dalam hubungan percintaan, si A adalah orang yang baik dan penuh kesabaran.  Bagi si A yang habis patah hati dan putus cinta, dia butuh waktu lebih lama untuk move on dari masa lalu. Dia akan lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan.

Jangan khawatir, karena ketika menemukan orang yang tepat, si A akan menjadi pribadi yang sangat setia dalam sebuah hubungan. Hanya saja si A ini gak terlalu suka diatur bahkan kadang ingin memegang kendali atas suatu hubungan. Jadi jangan kaget kalau seolah-olah golongan darah A mengatur pasangannya karena hal ini dilakukan lantaran sayangnya mereka dengan pasangannya.

“Say nanti kita makan siang di resto Jepang aja yak biar gak kejauhan dari kantormu”

Eit, ini yang harus diwaspadai jika pacar atau gebetan kamu golongan darah A. Haram hukumnya datang terlambat jika janjian apalagi kalau sampai tidak membalas smsnya sama sekali. Ini semua karena golongan darah A selalu on schedule dan mereka paling gak suka jam karet. Mereka juga gak suka di PHP-in alias diberi harapan palsu.

Jangan sesekali berjanji ngajak makan siang deh kalau kenyataannya lebih banyak gak bisa hadir. Atau sekadar bilang “Say nanti aku telp balik ya” dan ternyata berjam-jam tidak ada kabar baik telepon maupun sms. Dijamin si A pasti sensi seharian.

“Say, maaf aku terlambat telepon kamu.”

“Gak papa”

“Kamu marah ya?”

“Enggak”

#lalumendadakhening

Nah, seru kan ternyata golongan darah A dijadiin teman, sobat, atau bahkan pasangan hidup? Ini nih beberapa tokoh dunia yang ternyata memiliki golongan darah A, yaitu George Bush, Ayumi Hamasaki, O.J Simpson, Britney Spears, Adolf Hitler, Richard Nixon, Jet Li, Maki Nomiya, atau Rick James.

 

sumber:hipwee.com

Incoming search terms:

  • bokep semat com
  • bokep darah perawan index
  • bokep video darah perawan index
  • pemain bola asal toraja
  • video bokep darah perawan index
  • tokoh sepak bola bergolongan darah a
  • perawan coli memek
  • index bokep mom
  • download nokep darah perawan jepang
  • download bokep perawan