5 Hotel Capsule Keren Yang Harus Kamu Coba di Jepang | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_nine-hours-kyoto-2

5 Hotel Capsule Keren Yang Harus Kamu Coba di Jepang

5 Hotel Capsule Keren Yang Harus Kamu Coba di Jepang – Kalau kamu mau liburan ke Jepang, cobalah tinggal di capsule hotel. Minimal semalam deh. Ini juga bagian dari kebudayaan Jepang loh.

Hotel kapsul pertama kali diluncurkan pada tahun 1979 di Osaka, tepat di distrik Umeda. Arsitek Kisho Kurokawa-lah yang mendesain jenis hotel ini, dan sepertinya struktur kamar tersebut terinspirasi oleh Menara Kapsul Nakagin di Tokyo. Bangunan yang dibuat tahun 1972 itu menyediakan apartemen yang kamarnya berukuran dan berbentuk seperti kapsul.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat kamu mengunjungi hotel kapsul. Yang pertama yaitu sebagian besar hotel kapsul hanya disediakan untuk kaum Adam. Hal ini dikarenakan hotel kapsul memang pada dasarnya ditujukan untuk para karyawan laki-laki yang pergi dinas ke luar kota.

Ada beberapa alasan sih kenapa capsule hotel dulunya hanya diperuntukkan buat para cowok. Itu karena capsule hotel nggak punya cukup tempat buat menawarkan fasilitas bak mandi, shower dan tempat tidur terpisah buat para cewek dan cowok. Tapi, kalau kamu lihat daftar capsule hotel keren ini, ada juga capsule hotel yang menyediakan kamar buat para cewek dan cowok.

Yuk langsung aja kita lihatĀ 5 Hotel Capsule Keren Yang Harus Kamu Coba di Jepang

1. Cabana (Osaka)
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_cabana-1
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_cabana-3
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_cabana-2
Beberapa capsule hotel menerima tamu cewek dan cowok (dengan area kamar dan kamar mandi terpisah), tapi yang ini khusus buat cowok. Cabana menawarkan fasilitas spa dan gym, dan berada di pusat area Dotonobori di Osaka. Tersedia juga bar open-air di atap. Para staff juga bisa ngomong bahasa Inggris kok, jadi buat kamu orang Indonesia yang nggak ngerti bahasa Jepang, kamu pasti nyaman tinggal disini. Disediakan juga makan pagi loh dengan tambahan biaya.

Rate:
4100 yen: Minggu – Kamis
4600 yen: Jumat – Sabtu

2. Hotel Sleeps (Tokyo)
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_sleeps-hotel-tokyo
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_sleeps-hotel-1

5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_sleeps-hotel-2
Hotel Sleeps punya kamar mandi bergaya Jepang, internet wireless, TV 40-inch di “ruang relaksasi” dan menyediakan lebih dari 4000 judul manga untuk dibaca. Ada juga bar yang menyediakan whiskey Jepang, sake, dan shochi. Website-nya dalam bahasa Jepang, jadi kalau mau reservasi, mungkin kamu bakal kesulitan kalau nggak bisa bahasa Jepang. Seperti Cabana, ini adalah hotel khusus cowok.

Rate: Start from 3100 yen a night

3. Nine Hours (Narita Airport, Kyoto)
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_nine-hours-kyoto-1
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_nine-hours-kyoto

5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_nine-hours-kyoto-2
Interior Nine Hours itu terasa seperti berada di luar angkasa. Seperti capsule hotel yang lain, Nine Hours juga menyediakan shower, tapi disini mereka lebih banyak berfokus dalam kenyamananmu ketika tidur. Tiap “sleep pod” dilengkapi dengan Sleep Ambient Control System, bantal dan matras khusus yang terbuat dari material “Breath Air”. Hotel ini melayani tamu cowok dan cewek. Kamu juga bisa memesan kamar untuk tidur siang!
Rate: Start from 2800 yen a night.

4. Rumor Plaza (Kyoto)
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_rumor-plaza-kyoto
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_rumor-plaza-kyoto-1
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_nine-hours-kyoto-3
Rumor Plaza ini menjadi tempat utama bagi para turis yang terletak di Gion, Kyoto. Tiap capsule mempunyai monitor 19-inch, bantal tidur mewah, air mineral, AC, wifi, dan tempat tidur yang dibuat oleh pembuat kasur tradisional Kyoto. Seperti Hotel Sleeps, hotel ini hanya ditujukan untuk tamu cowok. Websitenya juga hanya dalam bahasa Jepang.

Rate:
Bottom capsule: Start from 4500 yen a night.
Upper capsule: Start form 4700 yen a night.

5. First Cabin (Tokyo, Kyoto, Osaka, Fukuoka)
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_first-cabin
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_first-cabin-1
5-hotel-capsule-keren-yang-harus-kamu-coba-di-jepang_first-cabin-2
Buat yang merasa kalau capsule hotel itu sempet, apalagi buat kamu penderita klaustrofobia, maka First Cabin adalah capsule hotel yang cocok buatmu. Hotel ini nggak punya banyak capsule, tapi kabinnya lebih banyak. Hotel ini terinspirasi dari kabin first class di pesawat. First Cabin ada di beberapa tempat di Tokyo, dan juga di beberapa tempat di Jepang. Sarapan tersedia dengan tambahan biaya, dan hotel ini menyediakan area terpisah untuk cowok dan cewek.

Rate: vary between 4000 and 5000 yen (tapi ada juga yang lebih murah).

Gimana guys, keren banget kan? Sama sekali beda dengan capsule hotel yang jadul. Kalau kamu mau liburan ke Jepang, cobain deh menginap disini minimal semalam. Sensasinya belum tentu bisa kamu temukan di negara lain loh.

Incoming search terms:

  • bokep ditempat pesawat
  • coli cowok SMA twitt
  • download bokep tukang cukur wanita
  • download video homo ngorcok 2016
  • ngentot yuk nak
  • video diperkosa mafia besar jepang