5 HOTEL ES KEREN DI DUNIA | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
Hotel Es di Jukkasjarvi, Swedia

5 HOTEL ES KEREN DI DUNIA

Seperti yang sudah kita ketahui, Hotel umumnya dibangun dengan arsitektur yang modern dan terletak di posisi yang strategis di tengah kota. Bermacam-macam hiburan, tingkat pelayanan, dan segi kenyamanan terbaik selalu di tawarkan untuk menarik tamu dan menginap di hotel tersebut.

Tetapi di tempat yang berbeda, Deretan hotel berikut ini membuat kita takjub. Dikarenakan Hotel-hotel berikut ini dapat membuat anda menggigil kedinginan karena pembangunannya menggunakan bahan yang terbuat dari es.

Berikut 5 hotel es keren di dunia :

1. Hotel Sorrisniva Igloo di Alta, Norwegia

Hotel Sorrisniva Igloo di Alta, Norwegia

Hotel es akan mengadopsi tema yang berbeda setiap tahunnya. Di hotel ini Anda masih dapat menikmati kehangatan yang datang dari pemandian air panas dan kantong tidur yang terbuat dari kulit binatang.

2. The Balea Ice Hotel in Cirtisoara, Romania‎

The Balea Ice Hotel in Cirtisoara, Romania‎

Terpencil di Fagaras Pegunungan Rumania, hotel es ini hanya dapat diakses dengan mobil khusus. Di hotel ini pula dibangun sebuah restoran es, bar dan gereja es.

3. Hotel de Glace di Quebec, Kanada

Hotel de Glace di Quebec Kanada

Hotel es ini menjadi satu-satunya hotel di Amerika Utara yang dibangun dengan menggunakan es. Hotel ini dibangun kembali setiap tahun, dimulai pada bulan Desember dan bertahan sampai dengan bulan Maret.

Hotel ini memiliki kamar sebanyak 44 buah dan setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang terbuat dari balok es yang di atas tempat tidur tersebut disediakan pula kantong tidur yang terbuat dari bulu agar tamu yang menginap tetap hangat.

4. Kakslauttanen Arctic Resort di Saariselka, Finlandia

Kakslauttanen Arctic Resort di Saariselka, Finlandia

Di Hotel Es ini, para tamu dapat memilih antara tinggal di igloo yang terbuat dari kaca atau igloo yang terbuat dari salju (es).

5. Hotel Es di Jukkasjarvi, Swedia

Hotel Es di Jukkasjarvi, Swedia

Hotel ini menjadi hotel es yang terbesar dan tertua di Swedia dan dibangun setiap tahun pada bulan Desember. Hampir semua materi yang digunakan untuk membangun hotel ini terbuat dari es. Mulai dari dinding, meja bar, hingga tempat tidur pun menggunakan es.

 

Baca Juga :

5 Alat Berat Super Besar Di Dunia

5 Bedah plastik paling ekstrem di tahun 2015

5 Hewan di indonesia yang hampir punah

5 Pemain Skateboard Terhebat

5 Jenis Olahraga Outdoor Populer