5 Ibu Pemegang Rekor | 5berita.com
5Berita.Com
Selasa, 17 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-ibu-pemegang-rekor_memiliki-8-janin-nadya-suleman

5 Ibu Pemegang Rekor

Menjadi seorang ibu adalah impian setiap wanita, namun untuk menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah, Ia harus mengandung selama kurang lebih 9 bulan dan akan mengalami sakit yang luarbiasa ketika melahirkan sang buah hatinya. Belum lagi bila ada kejadian  Рkejadian yang tidak terduga seperti yang terjadi pada 5 ibu berikut ini yang membuat mereka memiliki rekor tertentu.

5 Ibu Pemegang Rekor :

1. Ibu dengan 8 janin
5-ibu-pemegang-rekor_memiliki-8-janin-nadya-suleman
Ibu yang dijuluki octomom ini bernama Nadya Suleman. Seperti julukannya, wanita ini merupakan ibu dari kembar delapan yang lahir di bulan Januari 2009 lalu. Ternyata, ibu berumur 33 tahun ini melakukan pembuahannya secara in vitro (bayi tabung), termasuk pada keenam bayi yang ia lahirkan sebelumnya.

2. Ibu dengan 69 anak
5-ibu-pemegang-rekor_memiliki-69-anak-vassilyev
Menurut The Guinness Book of World Record, ibu dengan rekor anak terbanyak dipegang oleh seorang petani asal Shuya, Rusia bernama Mrs. Vassilyev.  Vassilyev yang hidup di abad ke-18 ini merupakan ibu dari 16 pasang kembar, tujuh set kembar tiga, dan empat set kembar empat.

3. Ibu termuda
5-ibu-pemegang-rekor_ibu-termuda-lina-medina
Menurut laporan yang diterbitkan di jurnal La Presse Medicale, ibu termuda yang pernah tercatat bernama Lina Medina yang berasal dari Peru. Umur Medina baru menginjak lima tahun tujuh bulan saat ia melahirkan secara caesar anak pertamanya di tahun 1939. Awalnya, para dokter mengira membesarnya rahim Medina disebabkan adanya tumor yang tumbuh.

4. Ibu tertua
5-ibu-pemegang-rekor_ibu-tertua-omkari-panwar
Sementara rekor ibu termuda dipegang oleh putri berusia 5 tahun, rekor iu tertua dipegang oleh seorang wanita India bernama Omkari Panwar. Ia melahirkan bayi kembar terakhirnya di umur 72 tahun setelah sebelumnya melahirkan dua orang anak dan memiliki lima orang cucu.

5. Ibu terkecil
5-ibu-pemegang-rekor_ibu-terkecil-stacey-herald
Ibu asal Kentucky bernama Stacey Herald ini tingginya 71 sentimeter. Ia menderita osteogenesis imperfecta, penyakit genetik langka yang mengakibatkan penderitanya memiliki tulang yang rentan patah. Dari ketiga anaknya, hanya anak keduanya yang tidak menderita penyakit genetik seperti yang ia miliki.

Incoming search terms:

  • vidio bokep nadya sulaiman