5 Jenis Jamur Yang Unik | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-jenis-jamur-yang-unik_jamur-otak

5 Jenis Jamur Yang Unik

Jamur atau cendawan adalah tumbuhan yang tidak memiliki klorofil, sehingga bersifat heterotrof(yunani: heterone, berarti nutrisi), jadi jamur berkembang dengan nutrisi yang dia dapat lalu diekstrak untuk pertumbuhannya. Oleh karena itu jamur akan melakukan proses simbiosis mutualisme(saling menguntungkan), dimana jamur akan menyerap makanan dari organisme lain dan menghasilkan zat tertentu yang bermanfaat bagi simbionnya(pasangan simbiosisnya).

Spesies jamur akan berbeda – beda tergantung dimana ia tumbuh, karena nutrisi dari simbionlah yang membuat jamur ini bertumbuh, meski beberapa jamur bisa dimakan, namun tak sedikit juga jamur yang beracun jika dikonsumsi, namun kali ini bukan itu yang akan kita bahas melainkan akan membahas jamur – jamur yang unik, Berikut adalah 5 Jenis Jamur Yang Unik :

1.Jamur Otak
5-jenis-jamur-yang-unik_jamur-otak
Jamur otak atau Gyromitra Esculenta adalah spesies jamur yang dapat membuat sebagian oarng merinding, karena bentuknya yang mirip dengan otak manusia jika diperhatikan sesaat. Jamur ini tumbuh di sebagian besar Eropa dan Amerika Utara dan biasanya jamur ini tumbuh di tanah berpasir di bawah pohon jenis konifera pada musim semi dan awal musim panas, jamur ini mampu tumbuh hingga 10 cm tinggi dan 15cm lebar dan batangnya sekitar 6cm tingginya. Meskipun berpotensi fatal jika dimakan mentah, Gyromitra Esculenta adalah makanan lezat yang populer di Skandinavia, Eropa Timur, dan wilayah atas Danau Besar Amerika Utara,anda tertarik?

2. Jamur Gigi Berdarah
5-jenis-jamur-yang-unik_jamur-gigi-berdarah
Jamur gigi berdarah atau Hydnellum Peckii adalah jamur yang tidak dapat dimakan dan termasuk anggota genus Hydnellum dari keluarga Bankeraceae. Sama seperti jamur otak, jamur ini juga tumbuh dari pohon konifer dan mereka menciptakan hubungan yang saling menguntungkan(Simbiosis Mutualisme). Jamur ini sangat menjijikkan jika dipandang, Jamur ini sangat mirip dengan gigi yang sedang berdarah. Jamur gigi berdarah ini dapat ditemukan di Amerika Utara di mana ia lebih sering tumbuh di Pacific Northwest dan sebagian besar berada di hutan, jamur ini juga pernah ditemukan di Iran(2008) dan Korea(2010).

3.Jamur Sky Blue (Entoloma hochstetteri)
5-jenis-jamur-yang-unik_jamur-entoloma
Jamur Sky Blue atau Entoloma hochstetteri adalah spesies jamur yang ditemukan di Selandia Baru dan India. Jamur kecil dengan warna khas biru, sedangkan insangnya memiliki warna kemerahan. Warnai biru dihasilkan oleh tiga pigmen azulene. Entoloma hochstetteri tidak untuk dimakan, tetapi apakah beracun atau tidak, hal itu tidak diketahui. Spesies ini adalah salah satu dari enam jamur asli yang ditampilkan dalam satu set perangko jamur yang diterbitkan di Selandia Baru pada tahun 2002. Hal ini juga terlihat di bagian belakang nota bank $ 50, yang diterbitkan oleh Reserve Bank of New Zealand pada tahun 1990.

4.Jamur Jenggot
5-jenis-jamur-yang-unik_jamur-jenggot
Jamur aneh ini memiliki banyak nama, seperti jamur surai singa, jamur gigi berjenggot, jamur landak, dan jenggot satir di antara banyak yang lainnya. Asli Amerika Utara, dapat ditemukan tumbuh di pohon kayu keras. Meskipun terlihat aneh, jamur ini memang untuk dimakan dan bahkan dalam pengobatan tradisional Cina, jamur ini telah lama dianggap sebagai jamur obat dan sebuah studi pada tikus di tahun 2005 menunjukkan bahwa beberapa senyawa dalam jamur, seperti threitol, D-arabinitol, dan asam palmitat mungkin memiliki efek antioksidan, dapat mengatur kadar lipid darah dan dapat mengurangi kadar glukosa darah. Jamur biasanya ditemukan selama akhir musim panas dan musim gugur di pohon-pohon kayu keras yang mati, terutama jenis American Beech.

5.Jamur Cahaya.
5-jenis-jamur-yang-unik_jamur-cahaya
Sesuai dengan namanya,Jamur ini memiliki Cahaya pada bagian Tubuhnya, Jamur ini mengeluarkan Cahaya Hijau Muda. Jamur neon hijau ini, atau Mycena chlorophos, muncul selama musim hujan di hutan Jepang dan Brasil. Di batang pohon, ranting yang jatuh, timbunan daun dan tanah lembab menyediakan tempat berkembang biak sempurna untuk jamur ini. Kebanyakan ditemukan di pulau Mesameyama di Ugui, Jepang dan Ribeira Valley Tourist State Park, Brasil. Jamur ini menyala seperti posfor di kegelapan ada energi kimia alami yang terjadi dalam organisme ini dan diubah menjadi energi cahaya, namun sayangnya cahaya yang dihasilkan semakin lama akan semakin mereduk hingga tidak terdeteksi cahaya lagi. Anda mungkin tidak akan mabuk jika memakan jamur ini, namun belum ada penelitian yang pasti dampak jamur ini ketika dikonsumsi, meski demikian ada juga yang pernah memakan jamur ini.

Incoming search terms:

  • bokep jamur
  • bokep jamur cantik download
  • cara berkembang biak jamur destroying angel
  • Manfaat jamur matsusake
  • video bokep jamur