5 Jenis Setan Ini Dipercaya Sebagai Maniak Seks | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
Setan maniak seks

5 Jenis Setan Ini Dipercaya Sebagai Maniak Seks

Berita unik, 5Berita.com – Kadang kita mengibaratkan orang yang bejad dan tak bisa mengendalikan nafsunya sebagai setan, Namun tahukah kamu jika kata-kata itu ada benarnya?.

Kenap kata-kata itu ada benarnya? karena Seperti yang terjadi di beberapa negara di dunia ini, terdapat setan-setan yang dipercaya oleh masyarkat sekitar sebagai maniak seks.

Berikut 5Berita.com akan coba sajikan khusus untuk kamu, 5 Jenis setan yang Dipercaya Sebagai Maniak Seks:

1. Popobawa

Popobawa Setan Maniak Seks

Popobawa Setan Maniak Seks

Popobawa dalam bahasa Swahili berarti sayap kelelawar. Di Zanzibar, Tanzania, Afrika Timur, sosok setan Popobawa dipercaya mirip manusia kelelawar bermata satu dan punya penis besar.

Menurut cerita, Popobawa kerap mengincar laki-laki dan perempuan di daerah itu. Dia dipercaya bisa mengubah bentuk menjadi sosok manusia atau hewan. Popobawa biasanya mengunjungi rumah penduduk pada malam hari. Dia suka memperkosa, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak.

2. Trauco

Trauco di Cile Setan Suka Berhubungan Intim

Trauco Setan Suka Berhubungan Intim

Warga di Cile meyakini sebuah pulau di sebelah selatan negeri itu bernama Chiloe adalah rumah dari makhluk cebol bernama Trauco. Sosok buruk rupa itu dipercaya memiliki kekuatan yang bisa membuat lumpuh perempuan hanya dengan tatapan matanya. Saat perempuan itu tak berdaya maka dia akan memperkosa korbannya.

Makhluk itu, kata warga, suka memakai topi dan jubah. Kakinya pendek dan dia biasa berbicara dengan suara menggeram. Beberapa laporan bahkan menyebutkan Trauco bisa menghamili korbannya tapa berhubungan seks tapi hanya lewat tatapan.

3. Genderuwo

Genderuwo Doyan Seks

Genderuwo Doyan Seks

Genderuwo diyakini masyarakat Jawa sebagai mahluk halus yang tinggi besar dan berbulu lebat serta suka tinggal dipohon besar atau rumah kosong. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan manusia perempuan hingga bisa hamil dan punya anak.

Genderuwo diyakini masyarakat Jawa sebagai mahluk halus yang tinggi besar dan berbulu lebat serta suka tinggal dipohon besar atau rumah kosong. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan manusia perempuan hingga bisa hamil dan punya anak.

4. Lilu

Lilu Suka berhubungan seks

Lilu Suka berhubungan seks

Cerita rakyat Yahudi mengatakan setan Lilu sering mendatangi perempuan ketika mereka sedang tidur. Makhluk sejenis tapi berkelamin perempuan bernama Lili. Para ibu percaya kedua sosok setan itu sering menculik anak-anak mereka. Setan Ardat Lili dipercaya suka mendatangi kaum pria untuk melanjutkan keturunan setan..

Demikian pula Irdu Lili, sosok setan laki-laki, diyakini suka mendatangi perempuan untuk menjamin keberlangsungan keturunannya.

5. Orang minyak

Orang Minyak Maniak Seks

Orang Minyak Maniak Seks

Pada 1960-an Malaysia dihebohkan dengan peristiwa banyaknya perempuan korban pemerkosaan. Pelaku tindakan keji itu dipercaya sosok laki-laki telanjang dan tubuhnya dilumuri minyak dari atas kepala sampai kaki.

Sebagian orang mengatakan Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Pada saat itu kaum hawa di Malaysia banyak yang bepergian dengan menyamar seperti laki-laki untuk menghindari incaran Orang Minyak.

Baca Juga:

Incoming search terms:

  • seks maniak
  • anak cantik ayah tampan seks
  • pesugihan nyi blorong
  • maniak seks
  • maniak bokeo
  • link bokep terbaru mesum di kober
  • kontol genderuwo
  • kisah setan maniak seks
  • bokep setan
  • bokep hantu atau setan