5 Kematian Manusia Oleh Hewan Yang Tak Terduga | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-kematian-manusia-oleh-hewan-yang-tak-terduga_ditabrak-lumba-lumba-hidung-botol

5 Kematian Manusia Oleh Hewan Yang Tak Terduga

Diantara banyaknya hewan ada beberapa hewan yang dianggap berprilaku baik dan tak berbahaya sehingga sering dijadikan hewan peliharaan, beberapa orang lagi beranggapan setiap hewan bisa berprilaku baik asal dirawat dan diajarkan dengan baik. Meski begitu pada dasarnya setiap memiliki sifat dasar alami yang sulit untuk dirubah, salah satunya adalah kemampuan untuk mempertahankan diri.

Jika merasa terancam (tidak nyaman), bahkan hewan yang tadinya lucu dam imut bisa berubah menjadi hewan yang cukup mampu untuk membunuh manusia, hal seperti ini benar Рbenar terjadi, bukan mati diserang oleh hewan buas, orang Рorang berikut ini tewas oleh hewan yang tak terduga, berikut 5 Kematian Manusia Oleh Hewan Yang Tak Terduga :

1. Dilempar Kelapa Oleh Monyet
5-kematian-manusia-oleh-hewan-yang-tak-terduga_dilempak-kelapa-oleh-monyet
Di beberapa daerah di Asia, monyet dilatih untuk bisa membantu aktifitas manusia seperti memetik buah kelapa. Namun melatih monyet untuk bisa melakukan hal ini juga tidak mudah, terkadang ada beberapa orang yang menggunakan metode yang buruk dan menyiksa binatang tersebut untuk melatihnya.

Tahun 2009, Leilit Janchoom tewas setelah seekor kera peliharaannya melemparkan kelapa ke kepalanya. Menurut sumber, pria Thailand berusia 48 tahun ini memang termasuk orang yang kejam pada keranya. Karena perlakuan buruk ini, kera yang dikenal dengan nama Brother Kwan ini memutuskan untuk memanjat pohon kelapa dan melemparkan buahnya langsung ke kepala Leilit. Pria tersebut tewas seketika dengan tengkorak kepala yang hancur.

2. Tewas Ditabrak Lumba-Lumba
5-kematian-manusia-oleh-hewan-yang-tak-terduga_ditabrak-lumba-lumba-hidung-botol
Lumba-lumba hidung botol dikenal sebagai binatang yang paling bersahabat dan paling cerdas di laut. Binatang ini juga dikenal ramah dan tidak takut pada manusia, jadi sangat jarang ada kasus seekor lumba-lumba yang menyerang manusia. Namun ternyata hal ini benar-benar terjadi di Sao Paulo pada tahun 1994.

Dua orang penyelam pria ini diserang membabi buta dengan menabrakkan moncongnya. Satu orang tewas karena pendaraahan dalam dan saatunya lagi selamat tapi mengalami patah tulang rusuk. Ternyata sebelum penyerangan terjadi, lumba-lumba tersebut diganggu dan dianiaya oleh orang-orang lain di sekitar. Akhirnya lumba-lumba ini kemudian menyerang dua orang penyelam tersebut.

3. Diserang Berang-Berang yang Marah
5-kematian-manusia-oleh-hewan-yang-tak-terduga_diserang-berang-berang
Tahun 2013, seorang nelayan berusia 60 tahun ingin memotret berang-berang dengan anggapan bahwa hewan pengerat tidak akan menyerang manusia. Namun ternyata anggapan tersebut salah, berang-berang tersebut menggigit kakinya dengan gigi-gigi tajamnya hingga arterinya terputus yang berujung pada kematian nelayan tersebut. Para ahli mengingatkan bahwa berang-berang lebih merasa terancam di siang hari dan saat di luar air. Mamalia ini merasa lebih nyaman di malam hari dan di dekat air tempat mereka bisa kabur dengan cepat jika ada masalah.

4. Diserang Sepasang Keledai
5-kematian-manusia-oleh-hewan-yang-tak-terduga_diserang-sepasang-keledai
Keledai terkadang memang suka menendang atau mengigit jika merasa terganggu. Namun menyerang secara terus menerus sampai korbannya tewas adalah hal yang sangat jarang terjadi. Pada tahun 2013, Sandor Horvath, 65 tahun diserang hingga tewas oleh sepasang keledai.

Sandor adalah pria tua yang mengalami kelumpuhan, sehingga ia harus naik kereta motor untuk berkeliling jalanan di dekat desanya. Tiba-tiba, dua ekor keledai menyerangnya dan menariknya turun dari keretanya. Kedua binatang itu terus menginjak dan mengigitinya sampai ia tewas. Lukanya begitu parah sampai penduduk awalnya mengira ia tewas karena diserang serigala. Namun setelah dilakukan otopsi, barulah ketahuan bahwa keledai yang menewaskannya.

5. Ditendang dan Ditusuk Hingga Mati Oleh Rusa
5-kematian-manusia-oleh-hewan-yang-tak-terduga_ditusuh-rusa
Seorang petani asal Kanada, Donald Dube tewas pada tahun 2011 setelah diserang oleh satu dari 11 rusa yang ia pelihara. Donald diserang dengan membabi buta dan ditusuk dengan tanduknya yang kemudian menewaskannya.

Kekejaman penyerangan tersebut sangat tidak biasa karena binatang tersebut ukurannya kurang lebih sama dengan korbannya dan ia tidak terluka ataupun tersudut. Kemungkinannya adalah rusa tersebut sedang dalam musim kawin yang membuatnya jadi sangat sensitif terhadap wilayahnya.

Incoming search terms:

  • download bokep manusia dengan hewan
  • kematian manusia dengan hewan
  • tikwap monyet