5 Mitos Seputar Komputer dan Laptop Yang Dipercaya Banyak Orang | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-mitos-seputar-komputer-dan-laptop-yang-dipercaya-banyak-orang_virus-bikin-komputer-rusak

5 Mitos Seputar Komputer dan Laptop Yang Dipercaya Banyak Orang

Di Zaman sekarang ini popularitas Komputer maupun Laptop sudah menurut, tergantikan oleh smartphone yang terus berkembang, namun sejatinya smartphone belum bisa menggantikan tugas dari sebuah komputer/laptop. Oleh sebab itu masih banyak orang yang menggunakan komputer/laptop untuk melakukan pekerjaan tertentu atau hanya sekedear bermain game online, tetapi sayangnya masih banyak mitos yang dipercayai oleh pengguna komputer/laptop, berikut mitos – mitosnya :

5 Mitos Seputar Komputer dan Laptop Yang Dipercaya Banyak Orang :

 

1. Update software otomatis wajib dihindari
5-mitos-seputar-komputer-dan-laptop-yang-dipercaya-banyak-orang_auto-update-bikin-lemot
Mungkin kamu salah satu orang yang percaya jika update software otomatis harus dimatikan supaya PC tidak rusak. Memang sebagian update software komputer kerap menimbulkan masalah pasca proses update. Tapi itu jarang terjadi karena seluruh update, terutama update OS Windows, yang sejatinya diciptakan untuk meningkatkan performa PC, termasuk keamanannya.

2. Internet Explorer itu lambat dan rawan virus
5-mitos-seputar-komputer-dan-laptop-yang-dipercaya-banyak-orang_ie-lemot-dan-rawan-virus
Mitos yang mengatakan bahwa browser Internet Explorer itu lambat dan sangat rawan virus sehingga hanya digunakan oleh komputer lawas. Padahal, itu tidak benar. Beberapa pengguna dan pakar komputer juga mengatakan bila Internet Explorer sejatinya lebih ramah dalam pemakaian baterai(yang berarti IE lebih ringan), melebihi Chrome, Firefox, dan Opera.

3. RAM penuh berarti lambat
5-mitos-seputar-komputer-dan-laptop-yang-dipercaya-banyak-orang_ram-penuh-bikin-lemot
Komputer atau laptop lemot itu artinya RAM penuh. Mitos ini sangat salah, sebab RAM penuh tidak akan membuat komputer menjadi lambat. Justru RAM penuh itu bertanda baik, karena itu artinya komputer bisa mengakses data itu dengan optimal, apabila RAM kepenuhan memang sebenarnya kita perlu meng-upgrade RAM tersebut, agar performa bisa lebih maksimal.

4. Virus penyebab komputer rusak
5-mitos-seputar-komputer-dan-laptop-yang-dipercaya-banyak-orang_virus-bikin-komputer-rusak
Virus tidak selamanya menjadi penyebab laptop menjadi lambat. Sebab saat ini para hacker sudah mendesain virus dengan sangat cerdas, sehingga saat komputer terkena virus akan sedikit performanya agar pengguna tidak mengetahuinya. Oleh sebab itu, jika tiba-tiba laptop kamu menjadi lambat atau rusak jangan salahkan virus, kamu perlu mengecek hardwarenya terlebih dahulu.

5. Antivirus adalah benteng terbaik melawan virus
5-mitos-seputar-komputer-dan-laptop-yang-dipercaya-banyak-orang_antivirus-ampuh
Salah satu pembuat antivirus terbaik mengatakan bahwa antivirus seringkali gagal mengantisipasi serangan cyber. Jadi anggapan antivirus sebagai benteng pertahanan paling kuat melawan virus itu salah besar. Pertahanan terbaik melawan virus sebenarnya adalah kewaspadaan. Para pengguna disarankan untuk lebih berhati-hati saat membuka situs-situs yang tidak dikenal dan memasang software yang tidak di kenal.

Nah, itulah dia ke lima mitos menyesatkan seputar komputer dan laptop yang sampai saat ini masih dipercaya.

Incoming search terms:

  • bpkep update
  • b0kep update
  • bokepdo selalu update
  • bokepindo update
  • bolep update
  • dwonload bokeb lebtob
  • nokep updat
  • nokep update
  • tanda wanita sering masturbasi