5 Model Cantik Transgender | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
Jenna Talackova_5berita

5 Model Cantik Transgender

Kalau dulu ada namanya emansipasi wanita, mungkin sekarang sedang zamannya emansipasi transgender. contohnya di dunia modeling yang kini tak hanya dihiasi oleh para supermodel wanita atau pria saja, namun juga supermodel transgender. Padahal, perekrutan seorang model transjender pada jaman dulu dianggap tabu karena tidak sesuai dengan peran sosial dan dianggap memberikan contoh buruk bagi konsumen potensial.

Berikut beberapa supermodel transjender yang kini makin dikenal dan sering tampil baik dalam peragaan busana maupun kampanye produk. Tidak hanya itu, mereka pun memiliki paras yang amat cantik. Siapa sajakah mereka?

1. Isis King

isis-king_5berita

5Berita.com – Isis King terlahir dengan nama Darrel Walls dilahir kan pada tanggal 1 Oktober 1985 di Meryland. Isis dikenal luas karena menjadi kontestan transjender pertama yang mengikuti ajang America’s Next Top Model cycle 11 dan juga seorang  perancang busana. Dia juga kembali menjadi finalis dalam acara yang sama yaitu America’s Next Top Model cycle 17. Isis dalam pemotretan memakai bikini merasa sangat nervous karena dia sebetulnya seorang lelaki dan berdasarkan saran dari Tyra Banks, Isis menjalani operasi menjadi seorang perempuan.  Akhirnya Isispun menjadi seorang wanita seperti yang selama ini diimpikannya. “Saya merasa sangat percaya diri dan seksi, saya tidak khawatir lagi” ujarnya. Dia adalah wanita pertama yang merupakan seorang transgender di acara itu, dan menjadi salah satu pria transgender paling banyak muncul di televisi.

Ia pun tak ragu mengungkapkan kisah hidupnya sebagai wanita transjender dalam program televisi The Tyra Banks Show dan Larry King Live. Pada tahun 2012, Isis menjadi model transjender pertama yang tampil dalam kampanye iklan American Apparel.

2. Lea T

lea-t_5berita

5Berita.com – Lea T merupakan salah satu super model transgender yang laris dikancah dunia catwalk. Lea T merupakan super model asal Brasil yang lahir pada tahun 1981 di Beo Horizonte namun dibesarkan di Italia. Bakatnya pertama kali ditemukan oleh perancang busana rumah mode Givenchy, Ricardo Tisci. Pada tahun 2010, ia menjadi model untuk Givenchy.

Tahun 2011, Lea menjajal lantai peraga untuk pertama kalinya bersama rumah mode Alexandre Herchcovitch. Pada tahun 2014, Lea menjadi duta produk Redken, sebuah produk perawatan rambut asal Amerika Serikat. Lea pun menjadi model transjender pertama yang tampil sebagai duta produk kosmetik global.  Lea T yang juga adalah putri terkenal mantan pemain sepak bola Brasil Toninho Cerezo dilahirkan sebagai laki-laki, tapi sekarang mengidentifikasikan dirinya sebagai perempuan. Saat diwawancara pada 4 Januari 2011, Lea T menyatakan niat untuk menjalani operasi kelamin pada maret 2011.

3. Ines Rau

ines-rau2_5berita
5Berita.com – Ines merupakan supermodel kenamaan dunia, namun ia tidak pernah malu mengungkapkan identitasnya sebagai seorang transjender. “Impian terbesar saya ketika masih kecil adalah menjadi putri yang pertama dari semua putri dan kemudian menjadi bintang rock. Menurut saya, menjadi model adalah kombinasi sempurna dari keduanya,” kata Ines dalam wawancara dengan majalah Oyster.

Dia selalu mengatakan bahwa ia sangat mencitai tubuhnya, bahkan sebelum transformasinya. Ketika membahas tentang transgender ia mengatakan, “Ini adalah perasaan yang sangat kuat untuk memilih jenis kelamin.”

4. Andreja Pejic

Andreja Pejic_5berita

5Berita.com – Andrej Pejic lahir pada 28 Agustus 1991 di Tuzla, Bosnia. Ibunya bernama Jadranka dan merupakan orang Serbia, ayahnya bernama Vlada dan merupakan orang Kroasia. Berasal dari Bosnia, dengan ibu asal Serbia, dan ayah Kroasia, Pejic lahir sesaat sebelum dimulainya konflik Balkan. Keluarganya pindah ke Serbia, dan ketika dia berusia delapan tahun mereka pindah ke Melbourne, Australia.

Ia pertama kali ditemukan pada usia 18 tahun saat bekerja di McDonalds. Sejak terjun ke dunia model kelas dunia pada Juni lalu di Paris, sejumlah nama desainer tenar sudah menggunakannya sebagai model seperti Jean Paul Gaultier dan John Galliano.Pejic kemudian tampil dalam berbagai majalah Vogue edisi Prancis, Jepang, Turki, Italia. Tidak hanya itu, dia kini melanglang buana dari Melbourne ke New York di mana dia mendapat tawaran iklan menggiurkan. Saat ini, sangat banyak permintaan Pejic untuk berlenggok di runway ataupun menjadi ikon. Seperti halnya cover editorial yang diabadikan oleh fotografer bergengsi seperti Steven Meisel dan Mert & Marcus untuk Vogue Paris dan Italia, dia telah menjadi model transgender dari kampanye iklan terbaru untuk desainer Marc Jacobs, by Marc Jacobs. Pejic memiliki perawakan yang sangat mirip wanita, sehingga sulit untuk membedakan jika tidak diperhatikan dengan seksama. Kulitnya yang berwarna putih sempurna, dan jakunnya terlihat samar. Satu-satunya petunjuk adalah perutnya yang sedikit buncit khas kaum Adam.

Di tahun yang 2011, ia dinobatkan sebagai satu dari 50 Model Pria Teratas dan 100 Wanita Terseksi di Dunia. Tahun 2014, Andreja menjalani operasi penggantian kelamin dan ia menjadi model transjender pertama yang diulas pada majalah Vogue.

5. Jenna Talackova

Jenna Talackova_5berita
5Berita.com – Jenna Talackova terlahir dengan nama Walter Talackova dilahirkan pada tanggal 15 oktober 1988 di Vancouver, British Columbia. Jenna pertama kali dikenal saat berkompetisi pada ajang Miss Universe namun sempat menerima diskualifikasi karena ia adalah seorang wanita transjender.

Pihak penyelenggara kemudian mendepak Jenna dari ajang Miss Universe dengan alasan perbuatan tidak jujur yang telah dilakukannya. Mereka menampik bahwa alasan didepaknya Jenna adalah berkaitan dengan identitasnya sebagai transgender. Alasannya murni karena masalah ketidakjujuran. Namun, kemudian pihak otoritas penyelenggara ajang Miss Universe tampaknya berubah pikiran. Michael D Cohen, wakil presiden eksekutif dan penasihat khusus untuk DonaldTrump, menulis dalam sebuah email kepada ABC:

“Miss Universe Organization akan memungkinkan Jenna Talackova untuk bersaing di kontes Miss Universe 2012 Kanada, asalkan ia memenuhi persyaratan pengakuan jenis kelamin secara resmi dari Kanada, dan juga memenuhi standar-standar yang ditetapkan oleh kompetisi internasional lainnya.”

Sebelum dilarang melanjutkan pertarungan, Jenna sudah berhasil masuk ke babak final dalam kontes Miss Vancouver, Kanada. Namun kemudian pihak penyelenggara curiga, lantas mempertanyakan pada Jenna. Jenna kemudian mengakui bahwa ia sesungguhnya melakukan operasi untuk menjadi wanita. Setelah didepaknya Jenna dari kompetisi, kritik berdatangan. Fans Jenna menganggap tindakan pihak penyelenggara sungguh diskriminatif.

Lebih dari 20.000 orang menandatangani petisi virtual di website Change.org, meminta penyelenggara untuk meralat keputusan. Para pendukung Jenna marah, dan menumpahkan kekesalannya hingga ke jejaring sosial.

Dalam sebuah wawancara di YouTube, Jenna mengatakan ia mengetahui bahwa ia adalah seorang perempuan pada saat berusia empat tahun. Kemudian ia mulai menjalani terapi hormon sepuluh tahun kemudian. Jenna menjalani operasi kelamin pada usia 19 tahun di Thailand.

Memang, persyaratan bagi peserta kompetisi yang tertulis di situs resmi Miss Universe Kanada hanya 2 hal, yaitu berkewarga negaraan Kanada dan berusia antara 18 hingga 27 tahun. Tidak ada larangan bagi kaum transgender untuk ikut serta. Setelah diralatnya keputusan pihak penyelenggara, maka Jenna bisa melenggang ke ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe, mewakili Kanada. Pada ajang Miss Universe, ia berhasil mencapai 12 besar dan memperoleh predikat Miss Congeniality karena jerih payahnya. Pada Januari 2014, sebuah program televisi tentang kehidupan Jenna ditayangkan di E! Canada dengan judul Brave New Girls.

Incoming search terms:

  • bokeb bokeb youtube barat
  • nama pemeran iklan tomkins
  • bintang iklan sepatu tomkins
  • Pemeran iklan sepatu tomkins
  • iklan sepatu tomkins
  • artis transjender
  • bkp onlin
  • model paraf simple
  • model paraf keren
  • model iklan sepatu tomkins