5 Pemain Sepakbola Dengan Kemampuan Unik | 5berita.com
5Berita.Com
Selasa, 17 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-pemain-sepakbola-dengan-kemampuan-unik

5 Pemain Sepakbola Dengan Kemampuan Unik

Para pesepak bola dunia memiliki cara masing-masing untuk memperoleh kesuksesan mereka. Salah satunya adalah dengan menampilkan kemampuan individu yang mereka miliki. Kebanyakan pesepak bola bermain dengan menjalani instruksi dari sang pelatih. Mereka harus mampu mengikuti skema permainan tim saat berlaga di lapangan. Akan tetapi beberapa di antara mereka terkadang malah unjuk kebolehan saat memegang si kulit bundar. Meski hal itu dinilai dapat membahayakan posisi tim, tapi terkadang hal tersebut menjadi senjata mematikan untuk lawan.

Lantas siapa saja pemain yang memiliki kemampuan khusus? Berikut 5 Pemain Sepakbola Dengan Kemampuan Unik:

1. Cuauhtemoc Blanco
Pesepakbola asal Meksiko, Cuauhtemoc Blanco, berhasil menggebrak dunia saat membawa Meksiko menjuarai FIFA Confederations Cup 1999. Namun ternyata ia punya cara khusus untuk mengecoh lawan.

Blanco selalu memperagakan trik “bunny hop”. Blanco menjepit bola itu dengan kedua kakinya untuk kemudian membawanya melompati kaki lawan..

2. Steve Watson
Eks bintang Everton, Steve Watson, dikenal memiliki gaya unik saat bermain. Watson selalu melakukan lemparan ke dalam dengan sedikit atraksi. Gaya lemparannya dikenal dengan sebutan front-flip throws. Karena ia melakukan koprol sebelum melemparkan bola.

3. Rory Delap
Rory Delap memiliki kekuatan tangan yang luar biasa. Hal ini terbtukti dengan ciri khas lemparan ke dalamnya. Delap bisa melemparkan bola dengan jarak yang cukup jauh. Tak heran para pemain lawan kerap bersiap di kotak penalti jika Delap hendak melempar.

4. Sandro Silva
Pesepak bola Brasil, Sandro Silva, memiliki ciri khas unik saat bermain. Saat mengalami kebuntuan, Silva kerap mengeluarkan trik andalannya. Silva mencungkil bola melewati kepala pemain lawan kemudian mengejar bola itu lagi. Ia sering melakukan trik ini berulang-ulang dan selalu berhasil.

5. Kerlon Moura Souza
Bagi seorang pesepak bola juggling menggunakan kepala adalah trik yang sulit dilakukan. Namun Kerlon Moura Souza mampu melakukannya dengan mudah. Kerlon selalu mengecoh lawan dengan teknik juggling bolanya di lapangan. Dari kaki hingga kepala, Kerlon mampu melakukan trik tersebut saat bertanding.

Incoming search terms:

  • kontol pelatih sepak bola
  • brangkas bokeo
  • memek pemain bola
  • sigeotokuda