5 Penemuan Sejarah Yang Menggelikan | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-penemuan-sejarah-yang-menggelikan_King-Tut-dikubur-tapi-anunya-masih-berdiri

5 Penemuan Sejarah Yang Menggelikan

Manusia terus menggali sejarah demi mengungkap apa yang telah terjadi berdasarkan fakta – fakta dan bukti yang otentik, diantara banyaknya penggalian sejarah itu tentu saja pasti ada beberapa penemuan yang menakjubkan, mengherankan, bahkan mungkin menggelikan, seperti 5 Penemuan Sejarah Yang Menggelikan berikut ini :

1. Kelamin raja Mesir yang tetap “berdiri” meski sudah terkubur selama 3.300 tahun.
5-penemuan-sejarah-yang-menggelikan_King-Tut-dikubur-tapi-anunya-masih-berdiri
Urutan pertama yang menggelikan adalah mumi jenasah Raja Tutankhamun salah satu pemimpin di era Mesir kuno. Mumi yang ditemukan membuat banyak orang terkejut. Organ kelamin raja ini terus berdiri setelah tubuhnya dibalsam.

Jika dihitung-hitung artinya sudah 3.300 tahun. Artinya lebih dari 33 abad organ kelamin Raja Tut terus berdiri. Hingga sekarang ilmuwan masih meneliti banyak kemungkinan, termasuk adanya makna dari hal menggelikan ini! atau mungkin malah para ilmuan akan membuat obat kuat yang ekstra kuat.

2. Toilet kuno dari jaman Romawi kuno lengkap dengan alat pembersihnya
5-penemuan-sejarah-yang-menggelikan_Tempat-duduk-Toilet-zaman-Roma-kuno
Hal menggelikan berikutnya pada tahun 1960-an, para arkeolog menemukan sebuah tempat duduk dari kayu yang biasanya digunakan untuk buang hajat, meski bentuknya seperti dudukan biasa, tapi para arkeolog mengatakan jika prinsip kerja alat ini sama seperti toilet modern. Kotoran akan masuk melalui lubang dan jatuh ke lokasi pembuangan. Dan karena belum ada tisu seperti sekarang. Mereka menggunakan sejenis batu untuk mengelap kotoran yang menempel. euuuchhh…

3. Alat Penyedot dan Pembersih Organ Kelamin Wanita Berumur 200 Tahun
5-penemuan-sejarah-yang-menggelikan_Alat-pembersih-organ-kelamin-Wanita-jaman-dulu
Pada tahun 2014 sekelompok arkeologi tanpa sengaja menemukan benda misterius yang terkubur dibawah gedung Manhattan City Walk Park, dari hasil analisis ternyata benda misterius ini berasal dari abad ke-19 masehi. Berbentuk seperti tabung dengan ujung berlubang dan ada penariknya di bawah. Ilmuwan awalnya mengatakan jika alat ini adalah sejenis mesin penggiling rempah. Namun setelah dikaji lagi ternyata alat ini digunakan wanita untuk membersihkan organ kelaminnya. hmmm…. gimana maksudnya yah?

4. Alat Semprot Agar Bisa Kuat Menghadapi Sifilis Milik Bajak Laut Inggris
5-penemuan-sejarah-yang-menggelikan_Alat-penyemprot-untuk-melawan-sipilis
Sekitar tahun 1996, ilmuwan menemukan semacam alat semprot (syringe) yang dipakai oleh bajak laut berjuluk Blackbeard. Alat ini dipakai sekitar abad pertengahan di mana bajak laut masih berjaya di lautan Eropa. Kebiasaan berganti-ganti pasangan ternyata membuat bajak laut terkena sifilis. Akibatnya mereka tak dapat melakukan kegiatan menyenangkan itu. Bahkan jadi sakit dan tak bisa melaut. Oleh karena itulah para peneliti meyakini bahwa blackbeard telah menemukan cairan yang dapat menangkal sifilis, tapi efektif atau tidaknya alat ini masih belum diketahui.

5. Alat Bantu Kesenangan Wanita Dari Abad ke-18!
5-penemuan-sejarah-yang-menggelikan_dildo
Beberapa tahun lalu arkeolog yang menggali bangunan bekas sekolah di Polandia menemukan alat bantu kesenangan wanita! Diperkirakan alat itu telah berumur sekitar 300 tahun. Terbuat dari kayu dan memiliki bentuk mirip sekali dengan organ kelamin pria. Arkeolog berspekulasi jika benda ini milik seorang guru atau murid di sekolah itu. Namun sayangnya benda itu jatuh ke lubang pembuangan toilet. Bagaimana alat seperti ini bisa ada di toilet sekolah?

Incoming search terms:

  • buat memek memekan
  • raja bokepdo