5 Perusahaan Terpintar | 5berita.com
5Berita.Com
Selasa, 17 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
Tesla-MIT_5berita

5 Perusahaan Terpintar

Kali ini 5berita akan memberikan daftar 5 Perusahaan Terpintar yang dirilis oleh MIT Tech Review 2015, berikut daftar 5 Perusahaan Terpintar:

5. Counsyl

counsyl_5berita

5Berita.com – Counsyl adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang bio teknologi atau pengembangan dalam dunia medis. Counsyl masuk kedalam 5 besar perusahaan terpintar yang dirilis MIT Tech Review karena mereka dianggap mampu menghadirkan terobosan di dalam dunia medis yang bisa digunakan oleh banyak orang, contohnya saja mereka merilis produk untuk mengetest DNA semua orang dengan harga yang terjangkau, cepat dan ramah. Salah satu contohnya adalah Counsyl menjual produk – produk kecil yang bisa anda beli (dengan rekomendasi dari dokter) untuk mengetest DNA anda sendiri.

Adalah robot – robot yang akan memproses DNA anda melalui air liur anda, lalu air liur anda akan di proses dan disusun secara rapi, seluruh proses dilakukan oleh robot. Dibutuhkan 100 orang untuk melakukan apa yang dilakukan oleh robot ini – robot ini melakukan lima kali rekaman. karena robot – robot inilah sehingga membuat mereka bisa lebih murah 70% dari para pesaingnya.

 

4. Alibaba

Alibaba_5berita

5Berita.com – Di posisi ke-empat ada Alibaba.com. Alibaba.com adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam layanan e-commerce yang berfokus pada B2B e-commerce untuk menghubungkan berbagai jenis usaha kecil dan menengah. Sehingga, usaha mereka dapat berkembang hingga dapat dilirik hingga ke luar Cina.

Alibaba.com sendiri didirikan oleh seorang guru bahasa Inggris bernama Jack Ma pada tahun 1999 saat era dot-com bubble terjadi. Situs internet ini membantu menghubungkan para eksportir di Cina (dan negara lainnya) dengan perusahaan di sekitar 190 negara di seluruh dunia, Dengan sistem ini sebuah perusahaan di Indonesia misalnya dapat menemukan produsen di Cina dan mengatur agar produk yang diinginkan dibuat dan dikirimkan.. Beberapa tahun kemudian, perusahaan tersebut mampu mengalahkan invasi eBay di Cina yang notabene adalah perusahaan raksasa e-commerce dari Amerika Serikat.

 

3. Illumina

Illumina_5berita

5Berita.com – Yang berada di posisi ke 3 adalah Illumina.Inc, Illumina.inc sendiri merupakan perusahaan yang berada di Amerika yang didirikan pada bulan April 1988 yang mengembangkan, serta memasarkan analisis variasi genetika dan biologi fungsional. Teknologi yang diciptakannya menyediakan jasa genomik modern, seperti sekuensing, genotiping, dan ekspresi genetika. Pelanggan yang menggunakan jasanya umumnya berasal dari akademisi, lembaga riset, perusahaan bioteknologi.

 

2. Xiaomi

Xiaomi_5berita

5Berita.com – Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Cina. Xiaomi berada di posisi ke dua karena dinilai berhasil menghadirkan perangkat smartphone dan tablet Android terjangkau. Selain itu mereka dipandang suskses mengembangkan sektor e-commerce. Seperti diketahui Xiaomi lebih mengandalkan penjualan online ketimbang offline.

 

1. Tesla motors

Tesla motors_5berita

5Berita.com Tesla Motors.Inc, adalah sebuah perusahaan otomotif yang khusus mengembangkan mobil-sport elektrik (mobil sport dengan tenaga baterai) yang berkecepatan dan bertorsi tinggi. Perusahaan ini didirikan oleh 2 orang insinyur–otomotif pada bulan Juli 2003, yaitu Martin Eberhard dan Marc Tarpenning , di San Carlos, California, Amerika Serikat.

Perusahaan ini dinamakan “Tesla Motors” sebagai penghargaan kepada Nikola Tesla, seorang insinyur dan fisikawan, yang menjadi penemu konsep motor induksi medan-magnetik (Sekadar informasi, satuan medan magnetik dalam Fisika adalah Tesla atau Wb/m2, sebagai bentuk penghargaan lain kepada Nikola Tesla). Ini terbukti pada mesin utama Tesla Roadster yang menggunakan motor induksi-AC (Alternating Current atau Arus Listrik Bolak-Balik) 3-fase.

Tesla sendiri menempati posisi puncak berkat gagasannya dalam membuat mobil listrik serta mengembangkan baterai guna memperbaharui jaringan energi industri. Tahun lalu, perusahaan milik Elon Musk itu berada di posisi runner-up.

Incoming search terms:

  • bokep hebo
  • donwload bokepsek
  • index of: mia khalifah
  • Perusahaan terpintar di dunia