5 Pesulap Yang Terbunuh Oleh Triknya Sendiri | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 19 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
NOW-YOU-SEE-ME-Header

5 Pesulap Yang Terbunuh Oleh Triknya Sendiri

Sejumlah pesulap lebih memilih trik kartu atau hipnotis untuk menunjukkan keahlian mereka. Namun bagi para illusionist, mentalist, dan escape artist, trik berbahaya merupakan satu-satunya cara untuk membuat khalayak berdecak kagum.

Aksi meloloskan diri dari maut merupakan salah satu trik andalan para pesulap bernyali besar ini. Trik yang disebut escapology ini diperkenalkan oleh Davenport bersaudara. Harry Houdini, salah satu pesulap terbesar dalam sejarah juga dikenal karena aksi-aksi meloloskan diri yang dia ciptakan, yaitu Escape or Die. Houdini akan membuat penonton menahan napas, menyaksikannya bertaruh dengan maut saat mencoba meloloskan diri dari jeratan tali atau tangki berisi air yang makin lama makin penuh. Saat trik berhasil dilakukan, tepukan tangan paling meriah diberikan kepada sang pesulap.

Namun tak semua pesulap berhasil melakukan trik berbahya seperti ini. Bahkan setelah latihan bertahun-tahun, selalu ada risiko yang mengancam keselamatan sang pesulap saat tampil dengan trik escapology. Seperti para pesulap yang menemui ajal ini. Mereka mencoba bermain-main dengan maut, dan harus kehilangan nyawa karenanya.

Berikut ini kami tampilkan selengkapnya, dilansir dari Listverse.

 

1.Chung Ling Soo

8AGl9ED

Merdeka.com – Dunia sulap mengenal William Ellswoth Robinson sebagai Chung Ling Soo. Dia adalah pesulap kondang sebelum Perang Dunia. Sepanjang karirnya, Robinson menyamar sebagai pria China dan menampilkan trik-trik sulap berbahaya yang tergolong ekstrem pada zaman itu. Trik andalannya adalah menangkap peluru dengan tangan kosong atau mulut.

Biasanya Robinson meminta asistennya atau salah satu penonton untuk menembakkan pistol ke arahnya. Namun di hari kematiannya Robinson gagal melakukan trik tersebut. Ketika asistennya menembakkan peluru dari dua buah senjata berukuran besar, peluru tersebut menembus tubuh Robinson dan menewaskannya.

Setelah kematiannya beredar di media, publik terkejut. Selama ini mereka sama sekali tak menduga kalau Chung Ling Soo adalah seorang pria barat. Namun identitas asli Robinson sudah menjadi rahasia umum di antara para pesulap profesional lainnya.

2.Karr The Magician

Man in straight Jacket

Pada tahun 1930, Karr tampil di Springfontein, Orange Free State, Afrika Selatan. Dia mencoba meloloskan diri dari straitjacket selagi sebuah mobil melaju ke arahnya. Butuh sekitar 10-15 detik bagi Karr untuk melepaskan diri dari belitan jaket.

Namun Karr terlambat. Mobil melindas tubuhnya dan membuat kakinya nyaris putus. Dia meregang nyawa di hadapan para penonton. Sebelum mengembuskan napas terakhir, dia membebaskan si pengemudi dari segala kesalahan.

3.Amazing Joe

joseph-burrus

Merdeka.com – Joseph Burrus atau Amazing Joe adalah pengagum berat Houdini. Impian terbesarnya adalah mengalahkan mendiang idolanya itu. Jadi pada malam Halloween tahun 1992, Joe merayakan peringatan kematian Houdini dengan trik terkubur hidup-hidup.

Kedua tangan Joe diborgol, kemudian dia dikunci dalam peti mati buatan sendiri. Peti itu ditempatkan di sebuah kuburan sedalam 2 meter dan ditimbun kotoran dan semen seberat 7 ton. Yang menjadi sumber kekhawatiran semua orang adalah lapisan semen yang cepat mengering. Joe akan membutuhkan waktu ekstra untuk menembusnya.

Trik ini sangat berbahaya, karena beban semen dan kotoran yang ditimbun di atas lokasi penguburan Joe terlalu berat. Di luar dugaan, tumpukan kotoran dan semen itu meremukkan tubuh Joe sebelum dia sempat meloloskan diri.

4.Royden Joseph Gilbert Raison De La Genesta

Wine barrel in the cellar

 

Merdeka.com – Royden Joseph Gilbert Raison de la Genesta, tenar dengan panggilan Genesta saja adalah escape artist tersohor pada tahun 1920-an. Trik andalan pesulap yang berbasis di AS ini adalah meloloskan diri dari tong susu. Genesta akan masuk ke dalam kaleng susu atau tong air dan meloloskan diri tepat waktu atau tenggelam.

Pada tahun 1930, trik tong susu yang membuat nama Genesta besar justru menewaskannya. Tong susu yang digunakan Genesta penyok dan membatasi ruang geraknya. Genesta gagal membebaskan dirinya dan tenggelam.

Ironisnya, setelah kematian Genesta trik tong susu justru semakin populer. Rekan-rekan seprofesi seperti Houdini sering menampilkan variasi dari trik berbahaya ini untuk menarik perhatian massa.

5.The Great Lafayette

Sigmund and Beauty

Merdeka.com – Sigmund Neuberger atau The Great Lafayette adalah pesulap Jerman dengan bayaran tertinggi pada awal abad 20.

Lafayette tewas terbakar saat melakukan trik maut di Empire Palace Theatre, Edinburgh pada tahun 1911. Kesalahan teknis pada lampu bawah panggung menjilat peralatan sulap Lafayette saat pertunjukan sedang berlangsung. Para penonton mengira kebakaran tersebut adalah bagian dari atraksi. Namun api terus membesar dan menimbulkan kepanikan.

Sebenarnya Lafayette berhasil meloloskan diri. Namun dia kembali karena ingin menyelamatkan kudanya. Lafayette dan 10 pesulap lain tewas dalam insiden naas itu.

 

Baca Juga

5 Video Di Atas Ranjang Duo Srigala Tersebar Luas Di Internet

5 Tradisi Unik Di Dunia Untuk Mencari Jodoh

5 Cara Unik Ini Akan Membuatmu Jadi Suami yang Romantis

Incoming search terms:

  • Kontol pesulap indonesia
  • atraksi gagal kontol terbakar
  • download atraksi video sulap berbahaya
  • foto kontol pesulap
  • Kontol pesulap luar negeri
  • Trikmembuatvaginapalsu
  • video bokep susu gede normal