5 Prilaku Dari Wanita Yang Tak Disukai Pria | 5berita.com
5Berita.Com
Selasa, 17 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-prilaku-wanita-yang-tak-disukai-pria_ngambek-dimuka-umum

5 Prilaku Wanita Yang Tak Disukai Pria

Wanita adalah sosok yang sulit dimengerti dimata para pria, entah kenapa hal tersebut sepertinya sudah melekat dengan sosok wanita, jadi mari kita coba untuk lebih peka terhadap pikiran para pria dan mencoba menjelaskannya apa yang kita rasakan dan kita inginkan secara lebih terbuka.

Nah berikut adalah 5 Prilaku Wanita Yang Tak Disukai Pria yang sering membuat pria merasa jengkel, ilfeel, dan menjauhi Anda karena sejumlah kebiasaan Anda sendiri. Well, tapi info ini bukan untuk menggeneralisir, ya. Pada akhirnya, semua kembali pada pribadi masing-masing.

1. Mengomel dengan Suara Keras
5-prilaku-wanita-yang-tak-disukai-pria_berteriak-keras
KAMU NGGAK PERNAH NGERTIIN AKU! KAMU SELALU SAJA LEBIH MEMILIH SAHABATMU DIBANDING AKU! AKU NGGAK SUKA DIGINIIN! KALAU MAU PERGI, PERGI SAJA!” Well, jika seorang pria menghadapi wanita yang hobi mengomel dengan suara keras seperti ini, ia pasti akan langsung bete. Kalau nggak sabaran, sang pria bisa jadi akan mengomel balik. Atau malah lansung meninggalkan si wanita mengomel sendiri.

Anda pun pasti akan kurang nyaman kan kalau lawan bicara Anda berbicara dengan nada tinggi dan mengomel tanpa henti? Pria pun akan merasa tak diberi kesempatan untuk bicara kalau Anda berbicara dengan nada tinggi itu. Meski sedang marah atau emosi, kita pun perlu memperhatikan nada bicara dan cara bicara kita, ya Ladies.

2. Ngambek di Muka Umum
5-prilaku-wanita-yang-tak-disukai-pria_ngambek-dimuka-umum
Kalau permintaan nggak diturutin atau hatinya tersakiti, seorang wanita bisa mendadak ngambek. Tak peduli tempat dan waktu, kalau sudah ngambek, seorang wanita terkadang susah untuk ditenangkan. Seorang pria akan kelimpungan ketika pasangannya ngambek di muka umum. Pada posisi ini, pria jadi serba salah. Mau menenangkan pasangannya tapi pasti bakal butuh waktu lama dan bikin malu karena dilihat banyak orang. Mau ditinggal begitu saja juga kasihan.

Kalau pria tersebut tipe orang yang cuek, ia bisa meninggalkan begitu saja pasangannya yang ngambek di muka umum. Atau kalau si pria masih punya rasa pengertian, ia bisa mengajak sang wanita pergi ke tempat yang lebih sedikit orang. Ladies, apakah Anda pernah ngambek di muka umum?

3. Plin-Plan, Rempong dalam Menentukan Pilihan
5-prilaku-wanita-yang-tak-disukai-pria_plin-plan
Anda tipe wanita yang plin-plan dan suka rempong dalam menentukan pilihan? Hati-hati Anda bisa dijauhi oleh pria. Biasanya pria sendiri bingung kenapa seorang wanita bisa ribet sendiri dalam urusan menentukan pilihan. Membeli baju, misalnya, wanita sering bingung antara membeli yang biru atau yang merah. Saat si pria memberi saran untuk membeli yang merah, si wanita biasanya akan tetap bingung merasa kalau yang biru pun juga bagus.

Sikap plin-plan yang kita punya sebenarnya bisa membuat jengkel banyak orang. Orang di sekitar kita bisa kehilangan rasa nyaman menghadapi kita. Akan lebih baik jika kita punya ketegasan dalam memilih, pria pasti akan menghargai kita saat kita berani memperlihatkan ketegasan dan kemandirian kita dalam bersikap.

4. Maunya Menang Sendiri
5-prilaku-wanita-yang-tak-disukai-pria_egois
Apakah Anda tipe wanita yang maunya menang sendiri? Apa-apa harus sesuai dengan keinginan Anda. Kalau tidak, Anda akan berteriak-teriak dan marah-marah. Wah, kalau Anda tipe wanita yang seperti ini, bisa-bisa Anda akan dijauhi oleh pria.

Pria juga punya egonya sendiri. Ia juga ingin bisa dimengerti dan dipahami. Kalau Anda jadi orang yang terlalu dominan dan maunya menang sendiri, hmm… pria yang ada di dekat Anda bisa mundur teratur dengan sendirinya.

5. Bersikap Sok Drama Queen
5-prilaku-wanita-yang-tak-disukai-pria_drama-queen
Ladies, apakah Anda punya sifat yang sok drama queen? Apa-apa selalu ditanggapi dengan cara berlebihan dan terus mengeluh pada setiap hal. Mengungkapkan emosi dan perasaan pun di atas batas wajar. Kalau Anda sok drama queen, wah pria yang ada di dekat Anda akan mundur teratur.

Kalau Anda bersikap “lebay” pada semua hal, pria bisa kehilangan rasa nyamannya di dekat Anda. Anda pun makin sulit dimengerti oleh sang pria dan ini membuatnya frustrasi sendiri. So, Ladies, are you a dramatic woman who loves acting like a drama queen?