5 Senjata Nuklir Paling Kuat di Dunia | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
gara-gara-pasir-kucing-amerika-diguncang-ledakan-hebat

5 Senjata Nuklir Paling Kuat di Dunia

Bom Nuklir mencatat rekor sebagai senjata pemusnah massal paling menakutkan dalam sejarah perang dunia. Sudah berapa banyak jutaan korban jiwa yang terbunuh dari senjata monster ini saat terjadi peristiwa pengeboman Nagasaki dan Hiroshima di Jepang dalam perang dunia ke 2. Dapat dibayangkan bom atom Little Boy dan Fatman yang menghancurkan inti kota di jepang saat itu hanya berkekuatan 20 kiloton (ribuan Ton TNT) jauh dengan kekuatan ledakan nuklir jaman sekarang yang lebih dari 80 Mega (jutaan Ton TNT). Untuk itu pembuatan produksi bom rudal ini ditekan dan diawasi oleh seluruh dunia agar tidak memicu terjadinya perang dunia ke 3.

1. Nuklir R-36M2 ‘Satan’ (ICBM) buatan Rusia

SS-18-Satan-R-36M-1-Prokimal-Online-Kotabumi-Lampung-Utara

Apabila berbicara soal senjata nuklir terkuat, mungkin jawabannya adalah misil milik Rusia ini. Saking berbahayanya, NATO sampai menyebut misil ini dengan nama SS-18 ‘Satan’. Tidak berlebihan, sebab R-36M2 mempunyai 10 hulu ledak nuklir dengan kekuatan per buah sekitar 750 kiloton bom TNT. Kecepatannya ditaksir sekitar 8 kilometer per detik dan mampu menjangkau area 11.000 kilometer jauhnya. R-36M2 Satan sampai saat ini disebut sebagai senjata nuklir yang paling ditakuti oleh Amerika. Untungnya, pihak Rusia mengatakan akan mempensiunkan senjata nuklir ini di tahun 2019. Mungkin ini saatnya kita berdoa tidak ada negara yang memicu kemarahan Rusia hingga tahun 2019 nanti. Peluncuran R-36M2 Satan mungkin bakal menjadi ‘gong’ perang terbesar yang dilakukan oleh umat manusia.

2. Rudal Dong Feng-5 (ICBM) dari China

21c-5

Rudal nuklir antar benua China ini jauh dari kata menarik, itu terlihat dari bagian luarnya yang terlihat tua dan tidak terawat. Tetapi jangan salah, roket nuklir ini bisa menghancurkan satu negara kecil dalam sekejap. DF-5/5A atau Dong Feng 5 dilengkapi dengan sebuah hulu ledak nuklir raksasa dengan kekuatan setara 5 megaton bom TNT! Jarak yang bisa ditempuh pun mencapai 12.000 kilometer.

3. R29RMU2 ‘Layner’ (SLBM), Rusia

militaryrussia.ru_

Ini dia senjata nuklir paling baru milik Rusia yang baru resmi beroperasi tahun 2014 silam. Layner sendiri lebih canggih dari Bulava dan mampu membawa lebih banyak hulu ledak nuklir. Bayangkan, Layner disebut bisa membawa 12 hulu ledak nuklir dengan kekuatan 100 kiloton per buahnya!

4. Bom Nuklir UGM-133 ‘Trident II’ (SLBM) milik Amerika dan Inggris

ugm-133a_trident_ii_launch_in_june_2014

Saingan terberat R29RMU2 Layner milik Rusia adalah Trident II yang dimiliki bersama oleh Amerika dan Inggris. Walau sudah beroperasi sejak tahun 1990, senjata ini rutin diupgrade. Tidak mau kalah dengan Layner, Trident II mampu menampung sekitar 14 hulu ledak nuklir dengan kekuatan 475 kiloton bom TNT per buah! Sementara itu, jarak terjauh yang bisa dilibas oleh senjata ini mencapai 11.000 kilometer.

5. Senjata Pemusnah Massal LGM-30G ‘Minuteman III’ (ICBM) Amerika

lgm-30g-minuteman-iii-003

Meskipun tergolong senjata nuklir tua yang dibangun tahun 1970, Minuteman III masih menjadi rudal nuklir antar benua yang sangat menakutkan. Terlebih pasca diperbaruhi dengan dana tak kurang dari USD 7 miliar sekitar 10 tahun lalu. Hasilnya, kini Minuteman III memiliki hulu ledak berkekuatan 475 kiloton bom TNT yang mampu terbang dengan kecepatan 8 kilometer per detik.

Baca Juga

5 Motor Club Paling di Takuti

5 Bisnis yang Dijalankan Yakuza

5 Organisasi Teroris Terkaya di Dunia

Incoming search terms:

  • bokep do rusia
  • bukep rusia
  • bokem rusia
  • download bf rusia
  • kpal trmahal di dunia
  • downloand vidio bokeb japan masti info
  • download bokep manusia ngentot kuda
  • amerika semat link
  • bokeomom
  • bokeb boca