5 Tato Gagal dan Konyol yang Bikin Ngakak Seumur Hidup | 5berita.com
5Berita.Com
Kamis, 08 Desember 2016
Kumpulan Berita Seru
gambar-ngakak-tato

5 Tato Gagal dan Konyol yang Bikin Ngakak Seumur Hidup

Ingin membuat Tato agar penampilan kamu semakin menarik? Sebaiknya dipikir ulang lagi, kalau-kalau nantinya kamu bakalan menyesal. Sebab tato bukanlah seperti gambar crayon, yang kalau bosan bisa dihapus seenaknya. Terlebih kalau gambar tato yang kamu buat gagal, hasilnya bukan terlihat keren malahan jadi lucu, konyol dan bikin ngakak orang-orang yang melihatnya.
Seperti gambar 5 tato gagal dan konyol yang bikin ngakak seumur hidup berikut ini, rata-rata para pemiliknya membuat dalam keadaan tidak sadar alias mabuk. Namun ada juga beberapa diantara mereka adalah korban keisengan, memiliki tato ditubuhnya akibat dijahili oleh teman-teman dan pacarnya.
Sebuah selera humor yang sangat aneh dan mengerikan bukan. Mau tahu lebih lanjut, seperti apa gambar konyol tato mereka yang bikin ngakak setiap orang yang melihatnya, simak berikut ini.
1. Hasil Tato yang Gagal gara-gara Miscommunication
Bagi kamu yang sudah kebelet banget pengen bikin Tato pastikan dulu kalau si pembuat tato benar-benar sudah paham keinginan desain gambar kamu. Jangan sampai terjadi seperti Kimberly Vlaminck, gadis 18 tahun asal Courtrai Belgia, dirinya menuntut The Tatto Box ke pengadilan sebab Tattoo Artist tersebut dianggap sudah melakukan tindak pidana dengan membuat jelek wajahnya.
Memang kesalahan ini tidaklah murni 100 persen dari si pembuat tato, sebab Kimberly datang ke kios tato tersebut dalam keadaaan mabuk. Awalnya Kimberly meminta untuk dibuatkan 3 tato bintang di bagian pipi kirinya.
5 Tato Gagal dan Konyol yang Bikin Ngakak Seumur Hidup
Saat proses pembuatan tato dimulai, Kimberly tertidur lelap. Dan ketika ia terbangun, dirinya sangat terguncang sebab bukan 3 tato bintang yang menghias pipinya melainkan 56 bintang. Seketika ia pun memaki-maki seniman tersebut, namun sang seniman tetap bersikeras bahwa ia hanya memenuhi permintaan dari kliennya.
Usut punya usut, ternyata semua gara-gara miscommunication. Kebetulan seniman tersebut tidak bisa bahasa inggris dan hanya menguasai bahasa Perancis, dan Kimberly hanya bisa sedikit berbahasa Perancis. Ia pun baru sadar pantes saja seniman tersebut seperti agak kebingungan saat ia merequest permintaannya.
Foto Sang Seniman Rouslan Toumaniantz ( Sebelah kananlah Om)
5 Tato Gagal dan Konyol yang Bikin Menyesal Seumur Hidup
Endingnya, saat Kimberly pulang kerumah ia diomeli oleh ayahnya dan ia pun merasa malu keluar rumah dengan wajah jeleknya tersebut. Sempat ia mengajukan gugatan ke pengadilan dan meminta Rouslan Toumaniantz, sang seniman tersebut membayar denda kepadanya sebesar 8.5 ribu Poundsterling untuk biaya penghapusan tato dengan laser di rumah sakit.
Emang dasar apes, pihak pengadilan tidak mengabulkan permintaanya sebab semua ini dianggap hanya kesalahan miscommunication, ditambah lagi Kimberly dalam keadaan tidak sadar diri saat membuat tatonya.
2. Gambar Tato Lucu Bikin Ngakak akibat Korban Kejahilan Teman
Begini jadinya kalau punya teman-teman super jahil. Contohnya Holly Aston, menjadi korban kebuasan dari keisengan teman-temannya. Kejadian konyol ini bermula saat gadis 17 tahun asal Inggris ini sedang pesta mabuk-mabukan bersama teman-temannya.
Setelah terbangun dari tidurnya, ia sangat shock mendapati bahu belakangnya ada gambar tutut alias kelamin pria. Konyolnya, gambar jorok tersebut bukanlah dari coretan spidol tapi benar-benar permanen yang dibuat dari pistol tato.
Ini benar-benar keterlaluan, lelucon yang sangat-sangat tidak lucu ungkap Holly Aston, wanita yang sempat dijuluki sebagai pemilik tato paling kocak dan memalukan di Inggris.
3. Tato Kotoran Akibat Balas Dendam Mantan Pacar
Pemilik tato gagal dan konyol ketiga adalah Wanita bernama Rossie Brovent. Dipunggung wanita tersebut ada gambar kotoran tinja yang sangat besar sekali. Sekonyong-konyong ini bukanlah ide dari Rossie sendiri (eh apaan sih artinya sekonyong-konyong hahaha).
Jadi begini ceritanya sahabat kejadiananeh.com. Awalnya si Rossie minta dibuatkan Tato yang diambil dari salah satu gambar adegan Chronicles of Narnia. Kebetulan si Tukang tato tersebut adalah mantannya si Rosie dulu. Ketika sudah disepakati harga pembuatan tato, anehnya si mantan bukan langsung membuatnya, malahan mengajak Rossie minum-minuman Tequila terlebih dahulu.
Karena sudah pernah kenal dekat sebelumnya, Rossie pun sama sekali tak merasa curiga. Tapi sekonyong-konyong efek minuman khas dari Mexico mulai bereaksi, Rossie pun langsung tertidur di tempat. Betapa terkejutnya ia ketika terbangun, dipunggungnya ada sebuah Gambar Beol alias kotoran tinja besar lengkap dengan 5 lalat yang mengerubutinya.
Lantas Rossie mengamuk dan bertanya kenapa Abang Madun tega berbuat seperti itu sama Neng Rossie, jawaban sang mantan sungguh mengejutkan. Ternyata ia masih menyimpan dendam kepada Rossie, sebab ketika mereka masih pacaran dan belum putus dulu. Rossie pernah berselingkuh tidur dengan temannya.
4. Dicerai Istri gara-gara Buat Tato Burung di Paha
Makanya kalau pengen buat Tato tanya-tanya dulu sama istri, ayah ibu ataupun pacar kira-kira boleh gak. Contohnya nasib apes yang dialami oleh Stuart Valentino, pria asal Hampshire, Inggris. Bukan hanya diomelin saja, pria tersebut juga diusir dari rumah oleh Istrinya.
Ini semua gara-gara Stuart membuat sebuah tato bergambar penis besar alias burung berukuran 6,5 inchi di paha kirinya. Tanpa tedeng aling-aling Samantha, istrinya yang cantik bin montok langsung memecat dirinya sebagai suami.
Menurut Samantha keputusan yang diambil oleh dirinya demi kebaikan anak-anaknya agar tidak mencontoh keburukan bapaknya.
Sebelumnya Samantha juga pernah mengamuk akibat ulah Stuart yang membuat video jahil dan menguploadnya ke laman YouTube. Dia adalah suami paling menjengkelkan di dunia, ungkap Samantha.
5. Gambar Tato Kocak Kacamata Rayban
Pelaku kejahilan memang tidak pernah memandang perbedaan usia, suku, agama ataupun gender. Contohnya seorang pria tua, sebut saja mawar, dirinya juga jadi korban keisengan temannya. Cerita bermula saat si akik-akik tua keladi ini sedang merayakan pesta dengan teman-temannya di sebuah club bar malam.
Karena terlalu banyak menenggak minuman keras es batu dirinya pun tak sadarkan diri. Ketika ia terbangun dan pergi ke kamar mandi betapa kagetnya ia saat melihat kedua matanya digambari frame Kacamata Rayban.
tato gagal bikin ngakak
Awalnya ia menyangka itu hanyalah coretan dari spidol, namun sudah beberapa kali ia berusaha mencucinya tetap saja tak kunjung hilang. Dan ia baru sadar itu adalah Tato yang artinya gambar tersebut benar-benar permanen seumur hidup. Siapa lagi coba pelakunya, kalau bukan salah satu dari teman-temannya.
Endingnya si akik tua melakukan penghapusan tato lewat klinik kecantikan. Sudah 6 kali dia melakukan terapi laser. Meskipun masih terlihat garis-garis samar putih, setidaknya tato gagal yang bergambar konyol tersebut tidak begitu jelas terlihat dengan mata telanjang.
Baca Juga:

Incoming search terms:

  • toket archer coc
  • kontol basarnas
  • Kontol garet bale
  • kontol para petinju
  • kontol selebriti
  • kontol tison
  • kontolnya primus
  • poto puaka
  • sejumput bubuk kunyit
  • kontol bale