5 Tips Agar Tidak Diselingkuhi | 5berita.com
5Berita.Com
Senin, 16 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-tips-agar-tidak-diselingkuhi_beri-pelukan-erat

5 Tips Agar Tidak Diselingkuhi

Pernah diselingkuhi? jika tidak pernah maka bersyukurlah. “Aku tidak pernah diselingkuhi, pernahnya menyelingkuhi”. Dasar Kamu Lelaki hidung belang, terkutuk kau, jadi batu, kalo cewek jadi berbi.

Diselingkuhi adalah salah satu kejadian paling buruk dalam hidup. Udah berusaha menjadi yang terbaik, eh si dia malah kayak nuuut….Sensor. Eits… Tahan dulu ucapan dan luapan kemarahan kamu, karena perselingkuhan terjadi bukan hanya karna ada niat pelaku, tetapi juga karena ada kesalahan, kesalahan keduabelah pihak. Pernah gak sih kamu berfikir kenapa si dia selingkuh dari kamu? ingat, perhatian aja gak cukup kalau tanpa perbuatan, yang selalu ngabarin akan kalah sama yang selalu ada.

Kalau kamu tidak ingin diselingkuhi, maka jangan pernah selingkuh dan ikutin deh 5 tips berikut ini supaya pacar kamu gak lari ke pelukan orang lain.

5 Tips Agar Tidak Diselingkuhi :

1. Morning Text
5-tips-agar-tidak-diselingkuhi_morning-text
Terkadang, cowok emang terlalu gengsi untuk sekedar mengucapkan “Selamat Pagi” terlebih dahulu. Merasa kalau hal itu sepele dan tidak terlalu perlu. Yah, sebaiknya kamu merubah pandanganmu akan salam dipagi hari. Ucapan “selamat pagi” sederhana yang kamu kirimkan kepada pacar akan membuat hatinya melambung dan tentu saja akan menjadi moodbooster baginya seharian, kamu tahukan kalau setiap bangun tidur di pagi hari hampir setiap orang akan membuka handphonenya? Nah kalau setiap pagi dia melihat pesan darimu itu akan sangat berarti bagi cewek dan menganggapmu sangat perhatian dan romantis.

2. Ingat Tanggal Penting
5-tips-agar-tidak-diselingkuhi_ingat-tanggal-penting
Hal ini memang sedikit mengesalkan. Seolah-olah kaum cowok hanya dijadikan sebagai kalender berjalan. Tapi, tidak ada salahnya juga sih kamu inget tanggal-tanggal penting seperti tanggal jadian, tanggal ulangtahun pacar, tanggal mens atau tanggal – tanggal lain yang penting bagi si cewek (mungkin termasuk juga tanggal ulang tahun orangtuanya). Gak perlu merayakan secara berlebihan, sekedar ucapan tulus dan kecupan di keningnya sudah lebih dari cukup, kok atau kalau ulang tahun orangtuanya kamu bisa hanya sekedar menanyakannya, tapi akan lebih baik lagi jika kamu langsung bawa martabak (kenapa yah tiap ngapel ke rumah cewek, cowok itu identik dengan martabak?).

3. Inisiatif
5-tips-agar-tidak-diselingkuhi_inisiatif-karena-wanita-ingin-dimengerti
Cowok emang paling gak suka dikodein atau tidak peka terhadap kode – kode yang diberikan. Lebih baik langsung meminta daripada membiarkan cowok bertanya-tanya. Tapi, dalam beberapa kasus, kalian harus menunjukkan inisiatif. Cewek akan senang sekali kalau kalian langsung memberikan jaket tanpa diminta, mengikat tali sepatu mereka jika lepas, membawakan tas belanjaan. Hal-hal yang terkesan remeh, tapi akan meninggalkan kesan mendalam di hati mereka. Kesannya kamu sudah mengenal sifat dan sikapnya sampai ke hal yang terkecil. Dia akan berpikir dua kali untuk mencari cowok yang bisa memberi perhatian seperti itu.

4. Membersihkan Makanan Di Ujung Bibir
5-tips-agar-tidak-diselingkuhi_bersihkan-makanan-di-ujung-bibirnya
Ketimbang menertawakan cara makannya yang belepotan, mending kamu langsung bersihin aja sisa makanan yang menempel di ujung bibirnya. Cewek menganggap hal itu sangat romantis, karena kebanyakan dijadikan adegan drama di tv. Yah, tau sendiri pengaruh drama untuk cewek. Manfaatkan hal ini untuk mendapatkan kesan kamu cowok yang romantis.

5. Memeluk Erat
5-tips-agar-tidak-diselingkuhi_beri-pelukan-erat
Cewek diciptakan sebagai pribadi yang tangguh. Sangat tangguh. Tapi, hal itu pula yang menjadikan mereka rapuh di dalam. Karena itu, kalau pacarmu sedang bersedih, gak usah bertanya ini-itu. Berikan saja pelukan terhangat yang kamu punya. Biarkan dia menumpahkan segala kesedihannya di pundakmu. Yang tidak terucapkan kadang kali bisa berarti banyak hal.

Silakan langsung dipraktekkan sekarang. Kalau belum punya pacar, ya dicari dulu deh. Hari gini masih jomblo? sedih yah kita dan Jika ia tetap selingkuh, maka biarkanlah, sebab dia akan menyesal di kemudian hari karena telah menyia-nyiakan diriku #ehhh…

Incoming search terms:

  • bokepdo gadis dayak