5 Tips Hemat Agar Cepat Kaya | 5berita.com
5Berita.Com
Rabu, 18 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
5-tips-hemat-agar-cepat-kaya

5 Tips Hemat Agar Cepat Kaya

Siapa yang tidak ingin kaya? Semua orang pasti ingin menjadi orang kaya, karena kita membayangkan kehidupan yang mewah dan serba berkecukupan, apa yang kita mau bisa kita dapatkan, namun untuk menjadi orang kaya tidaklah mudah, tapi bukan berarti tidak bisa, ada hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk menjadi kaya, yaitu berhemat, karena ada yang patah-patah mengatakan “hemat adalah kata pelit yang tergantikan” eh maksudnya “hemat pangkal paha” eh… “hemat pangkal kaya”. berikut adalah 5 Tips Hemat Agar Cepat Kaya :

1. Puasa Mutih Seumur Hidup
Rinciannya: Untuk makan sahur, sepiring nasi putih Rp 1.000,- minum segelas air putih Rp 50,- (kalo air comberan malah gratis). Kerupuk warna putih Rp 200,-. Sepotong tahu warna putih Rp 500,- Total Rp 1.750,-. Jika saat buka menunya sama, pengeluaran untuk makan sehari pengeluaran hanya Rp 1.750 x 2 = Rp 3.500,- Berarti biaya makan sebulan Rp 105.000,-
Jika penghasilan anda sebulan sesuai UMR sekitar 2,5 juta, sebulan anda dapat menabung Rp 2.395.000,-. Setahun tabungan Anda Rp 28.740.000,- Dalam 10 tahun anda pasti sudah punya rumah.

Masuk akal bukan? Tapi cara hemat seperti itu ada dampak positif dan negatifnya. Jika anda bisa bertahan 20 tahun, bisa dipastikan anda akan jadi kaya dan sakti mandraguna. Tapi jika gagal, bisa dipastikan anda akan kena busung lapar dan duit anda akan ludes buat biaya opname.

2. Sering Bertamu ke Rumah Teman atau Saudara
Selain menjaga tali silaturahmi, bertandang ke tempat teman, sodara atau kenalan bisa menghemat biaya makan. Karena filosofi kebanyakan orang Indonesia: “tamu adalah raja”, alangkah lebih terhormat jika anda datang memakai mahkota. Pasti tuan rumah akan menjamu Anda layaknya raja.

Lumayan kan, Anda bisa menghemat setidaknya 10 ribu rupiah jika biasa makan di warteg. Jika perlu, pasang muka melas dan bilang lupa gak bawa dompet. Pasti tuan rumah terpaksa ngasih uang saku. Untungnya dobel kan?

Udah pernah trik di atas? Kalo belum, jangan dicoba deh. Kalo sudah? Berarti Anda emang gak tahu malu!! Hahaha….

3. Hindari Pengeluaran Yang Gak Perlu
Buatlah prioritas. Jangan membeli barang yang gak penting. Sedapat mungkin minimkan pengeluaran. Termasuk sate kambing yang kemarin dimakan jangan buru-buru dikeluarin. Eman, belinya mahal. Jangan bawa kartu kredit kalo jalan-jalan ke mall. Lebih aman bawa kartu domino aja. Taruh uang di dompet secukupnya.

Kalo gak pede karena terasa kurang tebal, bisa diisi dengan daun. Pokoknya jangan mudah merogoh kocek, apalagi kocek orang lain karena itu namanya nyopet. Kalo mau lebih aman, gembok dompet Anda dan buanglah kuncinya di kutub selatan!!

4. Manfaatkan Semua Yang Gratisan
Jujur aja, siapa yang gak suka gratisan? Dari internetan gratis sampai sunatan gratis pasti diserbu orang. Gak dosa kok. Kalo kita jeli, banyak lho serba gratis di sekitar rumah, kos-kosan atau kontrakan kita. Misalnya, untuk mengurangi tagihan PDAM, mandilah di masjid atau mushola. Biar rekening listrik gak membengkak, pindahin lampu penerangan jalan ke dalam rumah. Biar ngirit bensin, nebeng aja mobil / motor tetangga jika mau pergi.

5. Manfaatkan Hal Bekas
Hal bekas biasanya akan kurang berharga dan dibuang begitu saja, jika anda memiliki barang bekas maka lebih baik coba jual itu di situs jual bekas atau buka bazar barang bekas, namun jika anda tidak punya barang bekas, mintalah kepada tetangga, saudara, ataupun teman anda, bahkan sama siapa sajalah, pokonya minta.

Hasil penjualan barang bekas memanglah tidak banyak, namun anda bisa cari hal bekas yang dapat membuat anda kaya, seperti pacar bekas. Carilah pacar bekas yang kaya, ganteng/cantik, baik hati, tidak sombong, royal, rajin beribadah, sabar, pengertian, asik diajak ngobrol, asik diajak jalan, pintar, setia, sehat jasmani rohani dan yang penting dia harus mau sama anda. meski sulit, percayalah tidak ada yang mustahil di dunia ini, kecuali mendapatkan bekas pacar seperti diatas.

Incoming search terms:

  • bokef gak masuk akal
  • bokep pingin terkenal kaya duo serigala