5 Tips Memelihara Vampire | 5berita.com
5Berita.Com
Selasa, 17 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
vampire_5berita

5 Tips Memelihara Vampire

Pertama-tama perlu gue tekankan pada kalian, para pembaca budiman bahwa; vampir merupakan peliharaan yang TERBAIK, dan saat gue bilang TERBAIK, maka gue bersungguh-sungguh.

Selama ini baik gue dan lo telah salah menganggap makhluk2 undead itu sebagai teror yang mengguncang malam, mimpi buruk yang menghantui tidur lo, permen karet yang menempel di rambut lo, telur dadar di penggorengan lo, kolor yang hilang dari tali jemuran lo dan sebagainya…
Ohhh salah, sungguh! Selama ini kita terus berpegang pada anggapan seram soal makhluk-makhluk itu dan dikuasai oleh paranoida yang kita ciptakan sendiri. Yah, itu salah kita sih.

5beritavampir

5beritavampir

Mereka hanya… tidak dimengerti.
Sama seperti para viking tidak paham kenapa naga begitu galak dan selalu menyemburkan api. Mereka makhluk hidup, demi Tuhan! Meskipun secara teknis perbandingan itu sama sekali tidak tepat karena vampir tidak hidup.Yah, tapi itu kan masalah lain.
Camkan satu ini, vampir adalah hematofagos. Mereka makhluk yang makan darah untuk hidup, tapi begitu juga lintah, nyamuk, serta beberapa kutu busuk. Dilihat dari kacamata biologi, that’s just fine! Itu adalah bukti keanekaragaman hayati kita. Ada makhluk yang cuman makan daun dan tetap hidup, ada makhluk yang makan daging doang, ada makhluk yang makan dua2nya, ada makhluk yang makan dua2nya tapi sok2an makan daun doang dan maksa2 yang lain buat ngikutin gaya hidup mereka, ada makhluk yang makan kotoran makhluk lain, dan ada makhluk yang menghisap darah…
Tinggal bagaimana kita mengaturnya, terutama mengatur ulang sudut pandang kita mengenai makhluk2 ini.

Jadi, vampir adalah peliharaan terbaik yang lo bisa dapat di bumi ini. Selama pemanasan global belum menelan kita, orang2 membakar seluruh kitab2 suci karena peperangan lalu saling bunuh, atau ledakan populasi zombie yang menggila;  kita tak perlu berjuang hidup mati di dunia gersang tandus sambil memakai jas tebal tertutup dan kacamata hitam, bukan karena kita mau mengikuti tren a’la The Matrix–udah jadul kaleee!–melainkan karena lubang ozon yang menganga di atas sana membuat makhluk hidup manapun yang cukup gila berjalan di siang hari, terpanggang hangus.

Ada banyak hal kenapa vampir lebih keren dari Chihuahua, Labrador, Golden retriever, Jack russel, kucing Anggora kucing Siam, kucing hutan, kodok betung, atau kecoa Madagaskar! Atau bahkan pacar lo sekalipun!!
1. Dalam satu dua cara, mereka makhluk setia
2. Mereka romantis tanpa diminta
3. Mereka lebih protektif daripada Rotweiller dan Doberman digabung sekaligus
4. Untuk alasan yang tidak bisa dijelaskan, manusia suka pacar yang bukan manusia (itu betuul!)
5. Lo akan senang melihat mereka membunuh lawan2 lo. Berita buruknya (atau bagus, tergantung tingkat kesintingan diri lo) hal itu tidak terlalu sering terjadi.
6. Mereka cakep forever, meminjam istilah temen gue. That is absolutely cool, yang artinya; gak perlu anti-aging, vitamin E, kolagen, detox, ginkobiloba, dan segala macam omong kosong mahal itu. Vampires just don’t age. Period.

Kalian harus berterimakasih pada beberapa peneliti vampir kontemporer (baca: pengarang fiksi roman paranormal ), mereka telah membuka fakta kita tentang wajah vampir yang sesungguhnya. Tidak banyak orang yang seberani itu, orang2 lebih senang menutupi fakta bahwa vampir sesungguhnya adalah makhluk manis yang kebetulan menghisap darah, menggantinya jadi monster2 gila dan mengeruk jutaan dolar dari setiap fiksi bualan yang mereka buat dan orang2 berbondong2 menontonnya. Lihat? Ini adalah kebohongan massal!
Tapi kini tidak lagi. Kita boleh bernafas lega sebab teror malam ini hanyalah bualan dan perkenankan gue membagikan tips mengenai bagaimana cara memelihara vampir yang benar.

1. Tempat tinggal
Tempat tinggal adalah hal yang amat relatif menyangkut binatang peliharaan kesayangan. Mau tahu buktinya? Begini, dimensi tempat tinggal (baca: kandang) untuk singa adalah ruangan sebesar 2 hektar, atau kadang, kamar tidur jika lo benar2 maniak. Dimensi tempat tinggal (sekali lagi baca: kandang) untuk hamster adalah bola transparan dengan diameter 50 cm. Dimensi kandang (kali ini baca: tempat tinggal) untuk vampir misalnya adalah satu kota kecil di Olympic Peninsula, Washington bernama Forks untuk delapan orang vampir, atau separo Lousiana untuk satu koloni besar. Atau jika kamu hanya memelihara dua orang saja, kurasa satu rumah tua seram di kota semacam Mystic Falls, Virginia sudah cukup. Kenapa begitu besar? Yah, ini hanya untuk jaga-jaga saja kalau vampir peliharaanmu mengamuk tidak terkendali (vampir kurang makan cenderung sensitif dan teramat sangat galak) dan kau punya space cukup besar untuk kabur atau membeli taser gun di toko2 terdekat. Kita harus selalu memperhitungkan hal2 yang buruk kan?

Trivia:
Tinggal bersama vampir kalian di tempat yang sama sangat tidak disarankan, sebab gue nggak bakalan sudi menanggung pelanggaran privasi yang terjadi sesudahnya. Bayangkan kalau lo tertidur, lalu terbangun untuk mendapati diri lo tengah dipelototi vampirmu di sudut kamar. Menakutkan? Tidak? Romantis?
Astaga…

2. Pemilihan jenis
Pilihlah jenis vampir yang sesuai dengan kondisi finansial dan geografis kalian.
Kalau kalian memiliki budget terbatas, sebaiknya ambil vampir yang makan dalam interval dua minggu ketimbang dua hari. Darah PMI bukan barang bebas yang dijual secara massal, sayang sekali darah buatan masih jauh dari keberhasilan. Kalian tentu tak mengharapkan para tertangga bertanya-tanya mengapa ada serangan misterius di lingkungan mereka.
Kemudian perhitungkan dimana kalian tinggal bersama peliharaan vampir kalian. Tidak semua orang beruntung tinggal di Alaska atau Stockholm yang selalu remang2 bersalju sehingga bisa menerima semua varietas vampir. Kalau kalian tinggal di negara tropis, misalnya, sebaiknya pilih tipe yang lebih tahan cahaya matahari. Jangan ambil tipe yang nggak tahan UV, kasian… kalian nggak mau dong berinvestasi pada makhluk yang nantinya cuman berakhir jadi setumpuk debu di depan pintu?

Trivia:
Ingat. Vampir tidak tahan cahaya matahari, meskipun ketahanan ini bermacam2 tergantung varietasnya. Ada yang langsung hangus jadi serpihan debu cuma terkena gelombang pendek UV, ada juga yang hanya berasap seperti sate, ada juga yang tidak langsung berasap hanya saja jadi lemas bukan main, tapi juga ada yang berkilauan seperti berlian maharaja.

3. Vampire training

Vampires make good pets,
good pets need training.

Bagaimana caranya mengetahui vampir kita terlatih? Mudah saja, semakin mereka emo maka semakin baik hasil latihan mereka. Lihat saja semua vampir keren baik hati nan cakep yang digilai para penikmat fiksi? Mereka semua EMO! Ingat, E-M-O… (emo bukan melan, emo mengandung pengertian lebih mendalam, bermakna, dan menjengkelkan.)
Mereka emo dan sedih, dan memandang dunia melalui mata mereka yang terkadang hitam legam, terkadang biru elektrik, terkadang keemasan seperti mentega, atau merah manyala; dengan sorot muram haru biru penuh misteri. Segalanya sudah berakhir, I‘m the worst guy in the universe, what if I’m a bad guy?, or something like, you don’t know what I am.
Believe me, the worse they feel about themselves, the better pet they make.

BTW gue denger ada tempat pembiakkan vampir yang bagus di Tulsa, Oklahoma. Mungkin lo bisa coba ke sana, tapi dolar lagi naek sih.

4. Jauhkan vampir dari yang jahat
Kita sudah tahu vampir sangat sensitif terhadap sinar matahari, mereka bahkan bereaksi super-dramatis bahkan dengan mendengar kata ‘matahari’, dan terkadang kata ‘kemilau’ (sebagian dari varietas makhluk undead ini membenci varian yang bisa berkilau di bawah matahari, entah sirik, entah jijik. Pastinya kita, manusia, CINTA mereka. KYAAAA!!)
Tapi ada yang lebih berbahaya bagi para vampir kalian, yakni;
1. Persaudaraan Berjubah Hitam, sebagian besar manusia di muka bumi menyebut mereka: pastor, tentu lo pada tahu hubungan pastor-vampir selama ini dalam fiksi2? Screwed up TOTALLY!
2. Manusia serigala, makhluk2 bau ini entah kenapa selalu jadi musuh bebuyutan vampir; mungkin mereka iri karena vampir mampu membeliChannel No. 5, sementara mereka tidak. Atau iri hati karena fandom vampir lebih banyak plus dengan groupies2-nya? Atau masalah kutu dan bau badan tidak pernah menimpa vampir? Gue sendiri tidak paham. Intinya manusia serigala adalah musuh alami vampir, and they’re big baaaaadd wolves. Really really really bad…
3. Pemburu vampir. Inilah hama paling menyusahkan bagi para pecinta vampir di muka bumi. Mulai dariremaja pirang sampai bounty hunter khusus, kelompok ini (biasanya bersekutu dengan Persaudaraan Berjubah Hitam) selalu mengganggu hidup vampir kalian.

5. Respon masyarakat
Jika seluruh kondisi di atas sudah dipenuhi, jangan sekali-sekali lupakan faktor sosiologi masyarakat di mana kalian hidup bersama peliharaan kalian. Mengapa? Yah, seperti yang gue bilang, vampir belum sepenuhnya diterima masyarakat sebagai makhluk imut yang salah dimengertikan. Gangguan yang biasa dikeluhkan adalah; pembunuhan berantai misterius, kisah2 hantu, pencurian bank darah, dan para istri/suami kesepian yang tergila2 dengan perliharaan lo. Mereka juga khawatir saat anak2 remaja mereka berada di sekitar vampir peliharaan lo, sebab mereka tidak ingin remaja2 terpengaruh ingin ikut2an memiliki vampir sebagai peliharaan (atau malah pasangan hidup??)

Bila masyarakat di sekeliling lo mulai sulit dikendalikan mirip peristiwa makam mbah Surip di Tanjung Priok, apa gunanya lo memelihara vampir coba? Sekelompok manusia tukang protes yang berdarah2 akibat kekerasan supranatural adalah hiburan positif yang menyenangkan, lebih seru ketimbang main Left For Dead yang notabene boong2an. Sebab meskipun gue benci orang yang mengatakan ini, tapi gue suka kata2nya: No blood, no foul.

Nggak ada darah, nggak asyik.

Demikianlah tips sinting dari dr. Miki mengenai bagaimana kalian memelihara vampir. Tentu saja ada plus minusnya, bagaimanapun mereka bukan manusia. Semoga kalian bahagia, dicintai dan… selamat.
Ingat, tipe apapun vampir kalian (berkilau atau tidak berkilau) cintai mereka dengan sepenuh hatimu, jiwamu, hasratmu, segalanya…
Tanpa syarat.

Selamanya.

Sampai jumpa lima abad lagi! CHEERSSS!!!

 

Sumber koplak ini dari: :Dmiki-sensei.livejournal.com/38199.html:D

Incoming search terms:

  • bokep vampir com
  • bakep pemerkosaan bawah tanah
  • Bokep menyusui binatang tidak wajar
  • prawedding tema vampir