5 TRADISI YANG PALING TIDAK LAZIM DALAM SEKSUAL YANG ADA DI DUNIA | 5berita.com
5Berita.Com
Selasa, 17 Januari 2017
Kumpulan Berita Seru
Kanamara Matsuri

5 TRADISI YANG PALING TIDAK LAZIM DALAM SEKSUAL YANG ADA DI DUNIA

Dalam setiap daerah pasti memiliki budaya dan tradisi yang berbeda. Tetapi di beberapa daerah memiliki budaya yang aneh dan tidak lazim.

Tradisi tradisi seks dibawah ini merupakan budaya kuno yang telah lama dipraktikkan di beberapa tempat di dunia.

Berikut 5 tradisi yang paling tidak lazim dalam seksual yang ada di dunia :

1. Onda Matsuri

Onda Matsuri

Onda Matsuri adalah salah satu festival kesuburan paling kuno di Jepang. Onda Matsuri atau secara harfiah diartikan sebagai Festival Sawah, memiliki ritual seks publik yang diadakan pada tanggal 3 Februari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepang barat.

Onda Matsuri selalu diadakan pada hari Minggu pertama di bulan Februari (awalnya itu diadakan pada hari kesebelas di bulan pertama dalam kalender lunar). Sekitar 1.400 tahun yang lalu, Asuka menjadi jantung politik, budaya dan spiritual Jepang. Kuil shinto ini dikenal luas berkat ritus kesuburan legendarisnya yang kabarnya dapat membawa keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan dan kehamilan.

2. Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri adalah sebuah festival Shinto kuno yang dilakukan untuk menghormati kesuburan, mencegah penyakit seksual menular, dan mengumpulkan uang untuk penelitian HIV. Jika diterjemahkan, Kanamara Matsuri berarti Big Iron Penis Lord atau Dewa Penis Besi Raksasa. Usut punya usut, acara tahunan ini selalu dirayakan pada minggu pertama di bulan April di Kawasaki, Jepang.

Kemudian diakhiri pada hari Minggu pertama di bulan yang sama. Ritual ini telah diselenggarakan sejak tahun 1600-an. Menurut legenda, seorang iblis pernah bersembunyi di dalam vagina seorang gadis dan kemudian mengebiri penis dua pria sekaligus. Alhasil, para gadis meminta bantuan pada seorang pandai besi untuk membuat penis besi, yang akan digunakan untuk memerangi setan tersebut.

3. Pederasty Love

Pederasty Love

Salah satu praktek seksual kontroversial lainnya di Yunani kuno adalah paiderastia. Di mana seorang laki laki tua dan seorang pemuda remaja terlibat dalam sebuah hubungan, yang tidak lain hal tersebut bisa dibilang dengan homo seksual.

Yunani kuno percaya bahwa pria masih dianggap anak laki laki sampai jenggotnya tumbuh dan mereka yang lebih tua berguna untuk mendidik, melindungi, dan mencintai yang lebih muda dengan jaminan pahala. Entah siapa yang menjaminkan pahala untuk mereka.

4. Trobrainders Suku Behubungan Seks di Umur Muda

suku Trobrainders

Suku primitif di pedalaman Papua Nugini ini tampaknya bisa menjadi studi kasus dalam konseksuensi revolusi seksual. Bagaimana tidak, anak anak di sana sudah bisa berhubungan sex dengan wanita pada usia 6 – 8 tahun untuk wanita dan 10 – 12 tahun untuk pria tanpa stigma sosial.

Tradisi ini sudah menjadi hal yang wajib di lakukan disana dan tak ayal sebagai pemicu berkembangnya penyakit AIDS secara mengerikan di pedalaman Papua.

5. The Nepalese Suku Berbagi Istri

The Nepalese Suku Berbagi Istri

Ada sebuah kasus di kawasan Himalaya, di mana hanya ada sedikit lahan yang tersedia untuk pertanian. Keluarga dengan lebih dari satu anak dihadapkan dengan pembagian tanah mereka untuk setiap anak yang akan berkeluarga.

Bagaimana solusinya? Akhirnya mereka mencari satu saja istri untuk anak anak mereka agar hidup bersama tanpa membagi tanah keluarga. Sulit untuk dibayangkan.

 

Baca Juga :

5 PANTAI BEBAS UNTUK TELANJANG YANG ADA DI DUNIA

5 PULAU TERPENCIL DAN BERBAHAYA DI DUNIA

5 PILOT TERCANTIK PESAWAT JET TEMPUR YANG ADA DI DUNIA

5 HOTEL ES KEREN DI DUNIA

5 JAMUR BERACUN DI DUNIA

Incoming search terms:

  • Dunia sek
  • bokep tak lazim
  • tradisi seksual di jepang
  • dunia sek18
  • foti sek orang yang tak lazim d dunia
  • foto ritual takk lazim di jepang
  • telanjang dan takpakai celana dalam
  • tradisi yg tidak lazim
  • www dunia sek com