Akibat Terlalu Cantik 5 Wanita Ini Dipecat Dari Pekerjaannya | 5berita.com
5Berita.Com
Sabtu, 25 Februari 2017
Kumpulan Berita Seru
polwan-cantik

Akibat Terlalu Cantik 5 Wanita Ini Dipecat Dari Pekerjaannya

5berita.com, Paras cantik dan tubuh seksi tak selalu membawa kebahagiaan terlebih lagi bila seorang wanita yang selalu menjadi pusat perhatian ini dikelilingi oleh orang-orang yang sirik akan anugerah dari Tuhan yang ia miliki. Rasa tak nyaman, menjadi bahan gosip gunjingan aneh tentu pernah anda rasakan sebagai wanita “cantik”, menjadi cewek paling populer saat masa-masa disekolah dahulu, hingga kini di lingkungan tempat anda bekerja.

“Aneh” Akibat terlalu cantik 5 wanita ini dipecat dari pekerjaannya. Profesi mereka dicekal, dibilang tak pantas bahkan sampai kehilangan pekerjaannya karena semata-mata orang mengira mereka tidak memiliki keahlian khusus dan hanya mengandalkan tampang cantik dan pesona keseksian tubuh mereka semata.  Padahal faktanya, mereka memang smart bahkan kecerdasannya melebihi rata-rata kemampuan rekan- rekan seprofesi pekerjaannya.

1.  Tukang Sapu Jalanan Seksi yang Dianggap Aneh dan Tak pantas profesinya

 Tidak hanya Indonesia saja yang di hebohkan dengan berita gadis cantik penjual kelapa, getuk, nasi pecel sampai tukang tambal ban jelita. Di kota Rio De Janeiro Brazil nama Rita Mattos menjadi viral saat gadis yang berprofesi sebagai tukang jalanan itu mulai beredar dari WhatsApp.  Foto-foto saat dia sedang bekerja sampai pose seksi dengan pakaian rok mininya menjadi booming di Instagram dan mendapat ribuan like dan 20 ribu followers.

Dalam surat kabar harian Brazil, Rita Mattos si tukang sapu jalanan seksi mengomentari, saya bangga dengan pekerjaan saya meskipun orang-orang terkejut dan mengatakan saya tidak pantas dengan profesi ini karena rata-rata tukang sapu jalanan bertampang jelek. Dan mereka menganggap saya masih bisa menemukan pekerjaan yang jauh lebih baik.

2. Programmer Cantik Isis Anchalee Wenger

 

Programmer Cantik Isis Anchalee Wenger
Siapa bilang cewek kece gak ada yang jago ngoprek Komputer? Banyak orang menyangka profesi teknisi dan ahli perangkat lunak komputer hanya bisa dilakukan oleh laki-laki saja padahal banyak hacker-hacker terkenal di dunia yang kesemuanya adalah kaum hawa. Seperti inilah terjadi pada Isis Anchalee Wenger, cewek cantik  yang masih berusia 22 tahun asal San Fransisco, Amerika Serikat.

Awal dipermasalahkan profesi pekerjaannya sebagai programmer karena perusahaan OneLogin tempat ia bekerja menjadikan dirinya sebagai model iklan tersebut. Tak salah jika masyarakat tak percaya bahwa Anchalee benar sebagai karyawan OneLogin dan menganggap dirinya lebih pantas menjadi seorang model iklan.

3. Seorang Perempuan Ber Jilbab Dicekal jadi Pejabat Iran

Akibat pose-pose jilbabnya yang dianggap seksi mejeng di poster dan spanduk-spanduk jalanan, kemenangan Nina Siakhali Moradi ditolak untuk menjadi pejabat dewan kota Qazvin di Iran. Meski perempuan arab 27 tahun yang berprofesi sebagai insinyur sekaligus desainer ini memiliki otak yang pintar dan cemerlang.

Namun para ulama menentang pengangkatan dirinya sebagai anggota dewan dengan alasan Nina dianggap vulgar, menentang agama dan melanggar hukum islam karena telah memperlihatkan tubuh seksinya yang menggunakan jilbab ketat saat promosi pemilihan dirinya lewat spanduk dan poster.

4. Penyebab Buyarnya Konsentrasi Pemain Bola karna “Terlalu Cantik”

 

wanita bernasib apes
Katarina Sreckovic hampir saja kehilangan mata pencahariannya sebagai seorang Jurnalis Televisi. Kejadian aneh berawal saat perempuan Serbia berusia 25 tahun itu mewawancarai sebuah klub bola raksasa Serbia, Red Star Belgrade. Katarina sampai beberapa kali diusir karena dianggap mengganggu konsentrasi para pemain bola.

Saat tengah dilapangan mata para pemain bola seringkali mencuri pandangan ke arah Katarina, mereka pun berkomentar dengan jujur bahwa mereka sangat terpukau dengan wajah cantiknya. Katarina harus disingkirkan dari pandangan kami kalau tidak bisa terus mengganggu konsentrasi kami saat pertandingan.

5. Nasib Sial Polwan Cantik yang Dipecat dan Digugat ke Pengadilan

Akibat terlalu cantik 5 wanita ini dipecat dari pekerjaannya
Zafan Wan seorang Polisi wanita ber hidung mancung dan berkulit cokelat ini harus menanggung nasib apes dengan pemecatan dirinya dari kesatuan polisi  tempat ia bertugas. Keputusan Kepala Kepolisian Inggris memecat gadis 22 tahun itu agar citra, wibawa dan nama baik kepolisian tetap terjaga. Banyak rekan-rekan sesama polisi dan tahanan ditempat ia bekerja kerap kali menggoda Zafan Wan yang setiap harinya selalu terlihat berpenampilan seksi.

Untuk itulah keputusan pemecatan harus dilakukan demi ke profesionalisme profesi. Sahabat kejadiananeh.com mungkin diantara 5 wanita yang terlalu cantik ini, Zafan Wan paling bernasib sial dengan dipecat dari pekerjaannya sebagai polisi.

Baca Juga:

Incoming search terms:

  • angelina cantik part 2
  • berita wanita seksi
  • download bokep wanita nya kalah
  • Gambar kontol jonas
  • video mesum angelina cantik 5