Ini Dia 5 Hacker Wanita Paling Hot Di Dunia yang Siap Hack Hatimu | 5berita.com
Hacker HOT 2015

Ini Dia 5 Hacker Wanita Paling Hot Di Dunia yang Siap Hack Hatimu

Berita Unik, 5Berita.com – Hacking, siapa yang tak tahu dunia bawah tanah keras nan terselubung di dunia maya ini. Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hacking didominasi oleh kalangan pria.

Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam.

Penasaran dengan mereka? bersiap-siaplah untuk jatuh cinta karena 5Berita.com akan sajikan 5 Hacker Wanita Paling Hot Di Dunia yang Siap Hack Hatimu:

1. Ying kracker

Foto Ying kracker HOT 2015

Foto Ying kracker HOT 2015

Ying kracker, seorang pengajar dari shanghai Cina. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor, wow! Dia juga ahli dalam membuat software hacker. Dalam sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers, namanya banyak dibahas dan itu membuat popularitasnya semakin menanjak.

2. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska Hacker HOT

Joanna Rutkowska Hacker HOT

Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006. Dimana saat itu Rutkowska mempresentasikan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista.

3. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya Hacker HOT 2015

Kristina Svechinskaya Hacker HOT 2015

aKristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 november 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Bersama 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar.

4. Xiao Tian

Hacker HOT Xiao Tian

Hacker HOT Xiao Tian

Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim. Dia juga tertarik sekali dengan dunia fashion. Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china.

5. Raven Alder

Raven Alder hot

Raven Alder hot

Di urutan terakhir, kita punya Raven Adler. Seorang wanita berpenampilan tomboi yang tertarik dengan dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Perhatian konferens tentu saja tertuju penuh untuknya.

Baca Juga:

туры по средиземному морюподобрать румяна цветукупить карандаш для глаз в харьковеВладимир мунтян биография