Ini Dia 5 Tipe Pria dan Wanita yang Akan Menyusahkanmu Ketika Pacaran | 5berita.com

Ini Dia 5 Tipe Pria dan Wanita yang Akan Menyusahkanmu Ketika Pacaran

Berita Unik, 5Berita.com – kamu pasti pernah menjalin hubungan istimewa dengan seseorang atau sering disebut dengan pacaran? Belum pernah? Coba deh tanyakan pada diri kamu adakah yang salah dengan apa yang sedang kamu jalani saat ini?

Ketika menjalin hubungan dengan pria ataupun wanita, pasti kamu ingin hubungan tersebut berjalan lancar, awet atau bahasa gaulnya long last.

Emang susah-susah gampang menyatukan dua hati menjadi satu tujuan, musti ada komitmen dan saling pengertian satu dengan lainnya. Karena kamu butuh calon pasangan yang siap selalu disamping untuk menghadapi berbagai rintangan yang menunggu di depan mata.

Maka kamu wajib mengenali pasangan kamu tersebut. Apakah doi termasuk 5 Tipe Pria dan Wanita yang Akan Menyusahkanmu Ketika Pacaran, dan apakah kamu siap menerima kekurangannya, atau malah akan meninggalkannya?

1. PEMALAS

Foto Pemalas

Foto Pemalas

Tidak bisa dipungkiri, memang kita semua suka bermalas-malasan, apalagi di hari Minggu, Tapi bukan itu masalahnya, yang dimaksud malas di sini adalah malas beraktivitas, bahkan untuk cowok bisa malas bekerja. Kalo udah begini, biasanya cowok akan menggantungkan diri pada orang lain, dan cewek yang malas beraktivitas biasanya tidak mau capek alias malas urus rumah tangga kelak, tidak mau berusaha mengeksplorasi dirinya hingga maksimal. Yang namanya hidup, harus ada peningkatan diri.

2. NEGATIVE THINKING

Foto orang NEGATIVE THINKING

Foto orang NEGATIVE THINKING

Siapa saja pasti ingin dipuji dan dihargai, terlebih cewek. Namun ada juga cowok atau cewek yang lebih sering melihat sisi negatif orang lain. Doi hanya melihat sisi-sisi buruknya saja, dan gak mau melihat bagaimana perjuangan kamu untuk memberi yang terbaik baginya. Doi gak tau betapa butuh perjuangan dan rintangan yang dinilainya selalu buruk. Nah, kalo sudah begini mungkin ini yang dinamakan cinta bertepuk sebelah tangan

3. BOROS

Foto cewek boros

Foto cewek boros

Hal yang berkaitan dengan financial sangat penting pertimbangkan sejak awal. Sebesar apapun penghasilanmu, dan seberapa pandai kamu dalam manage keuangan, kalo doi boros … ya sama aja!, Kamu pasti pingin punya rumah sendiri, dan itu butuh perencanaan financial yang matang juga perhitungan kapan bisa tercapai. Termasuk juga rencana pendidikan anak kelak. Jadi, kalo pasangan kamu punya hobi boros, apalagi buat tujuan yang gak jelas, pikirkan lagi buat melanjutkan hubungan.

4. MANJA

Foto Anak manja

Foto Anak manja

Kelak, laki-laki bertugas untuk jadi pemimpin, dan wanita bertugas untuk mengurus rumah tangga, apalagi kalo kamu dan doi sudah menikah. Ada baiknya kamu memperhatikan pola hidupnya setiap hari. Apakah doi sudah cukup dewasa buat menghadapi masalah atau masih saja mengandalkan orang tua.

5. TERLALU MENGONTROL HIDUPMU

Foto Orang Overprotective

Foto Orang Overprotective

Dalam sebuah hubungan, harus ada kemampuan untuk saling kompromi. Memang, pria pada akhirnya akan menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab atas segalanya, tapi tidak bisa dipungkiri jaman sekarang juga banyak yang sudah terbalik. Contohnya banyak cowok yang diatur-atur hidupnya oleh cewek saat mereka pacaran. Meski demikian, bukan berarti doi boleh mengatur 100% kehidupanmu demi bisa selalu hidup bersama.

Baca Juga:

v&v maritime ukraineyeellaскульптурыцентр духовный