Penampakan Terakhir 5 Tokoh Legendaris Dunia Sebelum Meninggal | 5berita.com
Foto Bob Marley Sebelum Meninggal Dunia

Penampakan Terakhir 5 Tokoh Legendaris Dunia Sebelum Meninggal

Berita Unik, 5Berita.com – Tak sedikit orang yang sering mengait-ngaitkan beberapa peristiwa sebelum kematian. Biasanya Ada beberapa dari mereka yang menyebutnya sebagai firasat.

Kematian sejatinya sebuah rahasia yang hanya menjadi milik Tuhan. Tak seorang pun bakal tahu kapan waktu kematian akan menghampirinya. Tapi tidak sedikit yang mengait-ngaitkan beberapa peristiwa sebelum kematian. Ada yang menyebutnya sebagai firasat.

Tapi pernahkah kamu membayangkan bagaimana sosok-sosok yang kamu idolakan jelang akhir hidup mereka? Penampilan mereka ibarat bab terakhir dalam sebuah kisah kenangan.

Berikut Penampakan Terakhir 5 Tokoh Legendaris Dunia Sebelum Meninggal:

1. Steve Jobs

Steve Jobs Sebelum Meninggal

Steve Jobs Sebelum Meninggal

Steve Jobs terlihat dengan seorang pembantu di rumahnya di California Utara, pada 26 Agustus 2011. Salah satu foto terakhir Steve Jobs, jelas memperlihatkan bagaimana mengerikan kondisinya. Salah satu pendiri Apple Inc ini wafat pada Oktober 2011 setelah penyakit kanker pankreas menggerogotinya. Jobs meninggal di rumahnya di Palo Alto, California di tengah-tengah keluarga yang mendampinginya saat dia menghembuskan napas terakhir. “Oh wow, oh wow, oh wow,” merupakan kata-kata terakhir Jobs sebelum wafat.

2. Michael Jackson

Foto Michael Jackson Sebelum Meninggal Dunia

Foto Michael Jackson Sebelum Meninggal Dunia

Foto Diatas adalah saat Michael Jackson melkukan konferensi pers untuk tur konser terakhirnya berjudul This Is It pada 3 Mei 2009. Penyebab kematian bintang pop dunia ini masih menjadi perdebatan. Tentu saja kematian penyanyi yang memiliki segudang talenta ini sangat mengejutkan dunia. Apalagi, satu bulan sebelum kematiannya, Michael Jackson sedang mempromosikan konser tur “This Is It”.

3.Bob Marley

Foto Bob Marley Sebelum Meninggal Dunia

Foto Bob Marley Sebelum Meninggal Dunia

Foto diatas diambil di awal 1981 saat dia menjalani pengobatan kanker di Munich, Jerman. Bob Marley akhirnya meninggal pada 11 Mei di tahun yang sama. Bob Marley dikenal sebagai salah satu satu penulis lirik paling terkenal dari genre reggae. Dia meninggalkan banyak karya pada music modern. Bagi sebagian seniman menganggap nama Bob Marley sudah menjadi napas dalam hidup mereka, seperti juga The Beatles yang banyak memengaruhi para musisi dunia. Bob Marley meninggal akibat menderita melanoma.

4. John Lennon

Foto John Lennon Sebelum Meninggal

Foto John Lennon Sebelum Meninggal

Pembunuh John Lennon, Mark David Chapman (berkacamata) sempat meminta tanda tangan sebelum penembakan fatal pada 8 Desember 1980. John Lennon sempat memberikan tanda tangan kepada Mark David Chapman, pria yang menembaknya hingga tewas beberapa jam kemudian. Dalam pengakuannya, Chapman sebelumnya mengincar musisi James Taylor beberapa hari sebelum penembakan tersebut. Setelah mendekati Taylor di dalam kereta bawah tanah, ia mengaku justru memiliki daya tarik untuk membunuh John Lennon.

5. Adolf Hitler

Foto Adolf Hitler Sebelum Meninggal

Foto Adolf Hitler Sebelum Meninggal

28 April 1945, Hitler melihat kerusakan akibat serangan tentara sekutu di Berlin. Gambar ini diambil saat Hitler mengamati kerusakan bom dari sekutu. Dua hari kemudian Hitler dinyatakan meninggal akibat bunuh diri di sebuah bunker di dekat rumah yang dia tinggali bersama istrinya Eva Braun.

Baca Juga: